Bahasa Indonesia : tulisan miring
Bahasa perancis : tulisan tegak----------
"Saya sekolah di kadic"
Aku mendikte aelita yg terlihat semenjak tau kalau Xana bisa memakai bahasa lain. Dia mulai tertarik untuk belajar bahasa baru. Aku pun mengajarinya pelan pelan di depan pintu kantin kadic sekalian menunggu waktu makan siang.
Tumben sekali para lelaki dan yumi belum kesini padahal aelita sudah mengirimkan pesan untuk berkumpul disini.
Aku lupa jika aelita adalah orang yg sangat mudah mengingat. Sehingga dia juga sudah mulai faseh untuk mengucapkan kalimat yang aku ucapkan. Lupakan. Aku melihat jeremy dan odd yang berjalan ke arah kami.
"Yahoo A and A. Apa yang sedang kalian lakukan tuh."
Ha- A and A? perasaan aku belum seminggu disini sudah ada panggilan baru saja.
"Halo odd. Ah aku hanya sedang belajar bahasa indonesia dari Azume. Taktik baru xana sekarang lebih berbahaya mengingat sasaran dia selain aku maupun jeremy bertambah"
Lalu aku melihat yumi dan Ulrich yg berlari seperti takut ketinggalan.
"Huh.. azume tadi *** mencarimu. Untuk yg itu william yg akan menjadi allen"
...william? Sebuah program?
"Yumi... Kau tau kan kalau dia bukan manusia...? Selain itu len dan rin ini sama sama tokoh penting kau ingat?"
"Bagaimana lagi. Dia menyarankan itu dan menyerahkannya kepadaku. Dan lagi. Hanya kita yg tau jika dia bukan manusia kau ingat?"
"Hei hei hei. Azume yumi bisakah kalian jelaskan apa yg kalian ributkan sekarang?"
Aku lupa jika ini adalah project milik kelas kami. Jadi wajar jika odd dan yg lain tidak ada yg mengetahuinya
"Siallll... Tau gitu mending aku jadi rin ato klo bisa jadi allen"
Tunggu. Ganti peran untuk yg ketiga kalinya bukan ide yg buruk bukan??
"Yumi. Kau tetaplah menjadi rilliane. Aku yg akan menjadi allen. Jangan biarkan dia yg menjadi allen atau acara itu akan gagal total"
Yumi kebingungan mencerna ucapanku barusan. Dan setelah dia faham dia tersenyum dan mengkontak ketua kelas untuk mengatakan jika aku akan menjadi allen di cerita itu
untuk kalian ketahui Aku ingin membawakan cerita dari lagu legendaris dari kagamine duo dari vocaloid. Menurutku ceritanya simple tapi menarik. jadi mohon lihat duku vidionya yaitu dari "Daughter of evil" lalu "servant of evil" dan "regret message"
---
"Drama?"
"Seperti yg kalian tahu. Ini adalah project kelasku. Dan kami menggunakan ide azume yg menyarankan cerita "the twins of evil" karangan dia sendiri"
Ah. Dia benar² menggunakan judul ngarang ku yg kubuat karna aku sebenarnya kurang ingat apa judul drama nya. Tapi tak mengapa. Hanya aku yg tahu alur ceritanya bukan?
"Yumi. Sebenarnya itu aku memakai cerita dari masa depan. Namun karna aku tertarik maka dari itu aku memakainya. Dan juga aku sedang mendengarkan lagunya untuk mengingat alur ceritanya meskipun lagunya berbahasa jepang kau tau"
"Oy azume. Sebenarnya berapa bahasa yg kau kuasai ini. Udah 4 bahasa kau tau"
Astaghfirullah. Tajem sekali ucapan ulrich seperti pedang lyokonya. Sepertinya mereka benar² tidak tahu jika bahasa di indonesia masih ada anak pinaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Lyoko World
FanfictionBagaimana jika Seorang Azume berada di dunia Lyoko dan berperang melawan XANA Bersama yang lainnya? . . cerita ini hanyalah karangan saya, jika ada kesamaan cerita saya mohon maaf