1

399 35 1
                                    

Katanyaaa ...
Tuhan itu adil .
Tuhan akan menggariskan hidup umatnya dengan garis bahagia juga garis luka sesuai porsinya .
Tapi benarkah ?

Mungkin bagi sebagian orang yang ada pada fase keberuntungannya iya ..
Keberuntungan yang mengubah hidupnya .
Dari yang awalnya hidupnya menderita ,sebuah keberuntungan datang dan mengubah hidupnya .

Seperti kisah seorang gadis yang bernama lalisa .
Gadis itu ..gadis tinggi cantik dan proporsional yang mengagumkan "sebenarnya".
Tapi karena keadaan yang tak memihaknya takdirnya yang berada dalam garis luka .hidup sebatangkara juga penuh luka membuat gadis itu tampak biasa saja tak bisa memancarkan auranya .
Ya ,,gadis biasa ..
Hidupnya yang bagaikan diambang kesusahan itu membuatnya menderita selama beberapa tahun kebelakangan setelah tragedi kecelakaan maut yang merenggut keluarganya .
Dari hidupnya yang berkecukupan menjadi hancur seketika .
Gadis belasan tahun yang ditinggal sendirian di negeri orang sebatangkara .

Gadis lugu yang biasa nya dimanjakan itu belum terbiasa dengan hidupnya yg harus bisa mandiri .
Dulu pun ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas .
Bermodal menggunakan sisa tabungan dan harta tak seberapa dari keluarganya yang ada iapun beruntung masih melanjutkan sekolahnya hingga tamat sekolah saja .

Setelah tamat sekolah.gadis manja itu menyambungkan hidupnya dengan bekerja disebuah minimarket .
Ya tamatan menengah atas tanpa mengenyam pendidikan perkuliahan memang ya harus menerima keadaan yang seadanya juga .
Bermimpi menjadi pegawai kantoran itu mungkin hal yang sangat mustahil .!

menyedihkan tapi itulah garis hidup lalisa .

Gadis manja kecil sekarang sudah menjelma menjadi gadis dewasa .usianya sudah beranjak hampir di angka 24tahun .
Ya hampir karena baru esok ia akan genap berusia 24tahun .
Gadis tinggi itu sedang merebahkan dirinya di atas ranjang dengan menatap langit" kamarnya.

"8tahun yang sangat mengerikan jika diingat"
Gumamnya

"Tuhan ,ketika aku bangun esok usiaku sudah bertambah ,bolehkah aku berharap semoga engkau menambah keberuntungan dalam hidupku untuk kedepannya "





Sebuah harapan yang mungkin saja tuhan kabulkan ..
Semoga sajaaa ....







#tbc

Hay author comeback haha
Semoga suka ya sama cerita barunya ini .
Tapi maaf cerita mommy or honeynya macet haha buntu sih ✌️

One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang