Apakah jennie harus membantu gadis polos itu menuntaskannya atau ..?
Jennie diam terpaku memandang wajah sayu Lisa .
Lalu seperti gerak reflek,
Mata jennie turun fokusnya teralihkan pada bibir tebal berwarna pink alami tanpa polesan itu.Jennie tertegun ,bibir itu begitu tampak menggoda,membuat Jennie menelan ludahnya sendiri.
"Pasti sangat lembut"
Pikir Jennie"Ka.Kau ingin menghilangkan panasnya?"
Entah mengapa Jennie tiba-tiba merasa gugup ,tapi ucapannya ,itu menyiratkan sesuatu yang seharusnya tag ia lontarkan ."Ah ,UM i,iya panas sekali didalam tubuhku Jennie"
Jennie semakin gusar haruskah??
"Bolehkah?"
Lagi-lagi mulut jennie melontarkan sesuai isi hatinya .Jennie tergoda dan ingin mencicipinya."Bo.boleh apa?"
Lisa semakin gugup juga karena rasa panas yang semakin menjalar ditubuhnya juga karena tatapan mata kucing gadis didepannya yang sangat mengintimidasi nya .Jennie tag menjawab kesadaran gadis itu sudah tertutup dengan rasa penasaran yang membuncah,perlahan tubuh Jennie semakin mendekat kearah Lisa ,tatapannya tag teralihkan dari bibir tebal yang berada tepat didepannya .
Cup
Benar lembut ,pikir Jennie saat bibirnya sudah menempel dengan bibir tebal Lisa .
Sedang Lisa tentu saja gadis itu menegang tiba-tiba .tubuhnya terasa kaku.Jennie terus menatap lekat mata Lisa .
Gadis itu ingin tau bagaimana respon gadis polos itu ."Gemas"
Jennie tentu saja semakin gemas ,si empunya bibir tebal itu terlihat mengerjakan matanya beberapa kali ,polos dan lucu.Jennie tag melepas tautan bibir mereka ,mendiamkan bibir tebal dan tipisnya menempel sesaat.
Semakin gemas Jennie akhirnya
Melumatnya lembut ."Uh benar candu"batin jennie
Jennie semakin dibuat kepalang tanggung kan .rasa bibir itu benar-menar membuatnya ingin lebih .Jennie terus melumatnya yang awal hunya lembut berubah menjadi agag menuntut.
"Buka mulutmu".
Kata Jennie di sela ciumannya dan sigadis polos Lisa tentu saja membuka sedikit mulutnya,yang langsung dimanfaatkan jennie memasukkan lidahnya kedalam mulut Lisa .gerakan lidah Jennie membuat Lisa terbuai .Terbuai?? Tentu saja lidah Jennie begitu lembut didalamnya .
"Ummh"
Lisa melenguh disela ciumannya membuat Jennie semakin menggila .Jennie semakin menyerang bibir itu dengan ganasnya ,bak seekor singa yang tag ingin kehilangan mangsanya .
Jennie mendorong tubuh Lisa sehingga kini Lisa terlentang diatas ranjang dengan Jennie diatasnya .
Lagi,Jennie menyambar bibir tebal Lisa dengan ganasnya .Lisa sigadis amatiran tentu saja diam ingin mengimbangi tapi ia tag tau harus melakukan apa ."Sshh ah "
Desah Lisa saat Jenne berpindah menyerang leher jenjang Lisa."Jennieeeh"
Dengan nafas terengah .Lisa mencoba menahan kepala Jennie meski tubuhnya menginginkannya tapi otaknya masih berjalan normal,gadis polos itu takut tentu saja .Jennie menghentikan aksinya ,mengatur nafasnya yang memburu dan kini mendongak melihat kearah mata Lisa, menunggu bibir lisa yang seperti ingin melontarkan sebuah tanya .
"Ki.kita melakukan apa Jennie? "
#tbc
Haha nanggung yaaak 😂
Yuk ah jan lupa votenya, 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day
FanfictionSatu hari dimana kita bertemu kisahku dan juga kisahmu menjadi berbeda.