Suatu malam yang tak pernah terlupakan .
malam ini adalah malam mendebarkan untuk Lisa .
Untuk pertama kalinya diumur 24tahun ia menginjakkan kakinya di tempat hiburan malam.
Ya ,akhirnya Lisa mau tak mau mengiyakan tawaran di wanita cantik yang sudah menolongnya .Gadis tinggi itu duduk dengan gusar di sudut ruang remang itu .
Suara musik yang memekakan telinga itu sebenarnya sangat mengganggu telinga .
Tapi bisa apa Lisa hanya bisa mencoba menikmatinya ."Untukmu"
Wanita cantik itu meletakan segelas minuman tepat di depan Lisa .
Lisa sigadis polos menatap lekat gelasnya .
Cairan itu bening tapi bisa saja kan itu beralkohol .secara ini ditempat seperti itu kan .pikir Lisa dramatis .Menyadari hal itu siwanita itu terkekeh geli .
"Tenang saja itu hanya air putih "
Katanya masih dalam kekehanya yang terdengar renyah ."UM terimakasih "
Kata Lisa lalu menegak isi gelas itu hingga tandas ."Kau lucu sekali "
Lisa tersenyum malu-malu .
Lucu atau memalukan pikirnya?!"Siapa namamu?"
"Lalisa"
Jawabnya singkat."Kau tidak nyaman ya berada disini"
"Em .tidak kok aku biasa saja"
Bohong tentu saja ,mana bisa merasa nyaman jika musiknya saja sangat menggangu ,ditambah kerumunan orang-orang yang menyesakkan pandangan .jangan lupakan pemandangan yang cukup vulgar yang baru pertama kali dilihat secara live.
Hah ,hanya melihat saja membuat pipi gadis polos itu bersemu.Si wanita menggeleng mendengar jawaban itu ,tentu saja raut tak nyaman itu begitu jelas terlihat .
"Ikut denganku"
Tanpa persetujuan tangan Lisa sudah ditarik .Kini mereka berdua berada di sebuah ruangan .
Mungkin bisa dibilang ruangan untuk melakukan hal hal yang aneh-aneh ,begitu pikir Lisa .
Sebab tanpa sengaja mata Lisa menangkap hal-hal yang tentu saja ia tau .
Jika itu adalah alat bantu sex .
Darimana gadis polos itu tau ,tentu saja meski polos gadis itu tidak gagap tekhnologi .
Iklan atau apalah semacamnya trkadang muncul kan di notifikasi jejaring sosialnya ."Masih tidak nyaman huh"
Suara itu menginterupsi membuyarkan lamunannya"Ah ,huh ,ti.tidak "
Jawabnya masih gugup,karena entah kenapa tatapan dari wanita itu cukup bisa mengintimidasi Lisa ."Kau bisa berbaring jika mungkin kau lelah ,tenang saja tidak akan ada siapa-siapa"
Jelasnya ,wanita itu pun ikut duduk disisi ranjang lainnya .
Mencari posisi ternyaman dengan menyandarkan tubuhnya di headboard."EUm ne "
Melakukan hal yang sama Lisa pun menaikkan kakinya ke ranjang dan menyenderkan punggungnya di headboard kasur empuk itu ."Lisa"
"Nee"
"Aku seperti tak asing dengan wajahmu ,apa kita pernah bertemu sebelumnya "
Lisa menggaruk tengkuknya yang tak gatal .
Bertemu ?
Ia rasa tidak pernah .
Lisa menggeleng menanggapi pertanyaan siwanita itu ."EUm ,mungkin perasaan ku saja"
Hening .....
Si gadis tinggi itu memang memiliki kepribadian introvert.
Terlebih juga ia merasa canggung berada di ruangan bersama seorang yang tak ia kenal .Kruuuk ...
Ditengah keheningan itu suara itu terdengar nyaring sekali .
Tentu saja itu suara perut Lisa ."Hahaha ,kau lapar yaa "
Lisa tersenyum malu menanggapinya .
"Sebentar"
Wanita cantik itu mengetikan sesuatu diponselnya dan setelahnya tak berselang lama suara ketukan pintu terdengar .
Disana sudah berdiri seseorang membawa nampan berisikan makanan ."CK gadis polos huh untuk malam ini"
Sindir wanita yang tak kalah cantiknya dengan wanita penolong Lisa ."Haha ,diam bitch dia bukan "
"Cih "
Wanita itu hanya berdecih lalu meninggalkan kamar setelah meletakkan nampan berisikan makanan."Makan dulu ,kau lapar kan "
Lisa mau tak mau menurut saja ,bagaimana tidak .
Jika perutnya sudah memalukan dirinya .
Mana bisa mulutnya berkilah bilang tidak lapar .Keduanya sudah duduk bersampingan di sofa sudut ruangan.
Sibuk mengunyah makanan dipiring masing" ."Sudah?"
"EUm,terimakasih sekali lagi oenni"
"Haha oenni ,lucu sekali huh kau memanggilku seperti itu "
Lisa tersenyum gugup
"Lalu aku harus memanggilmu apa ?''
"Jennie ,panggil saja aku Jennie,oennie terdengar begitu menggelikan ditelinga ku .
"EUm baiklah Jennie terimakasih "
#jennie loh wanita cantik itu kira" setelahny gimana ya ceritanya ??!
Ini nih wanita cantiknya ☺️
Nah kalo ini gadis polosnya ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day
FanfictionSatu hari dimana kita bertemu kisahku dan juga kisahmu menjadi berbeda.