part 3

25 16 6
                                    

Happy reading

Keesokan harinya di kediaman Jung nampak mereka sedang menikmati sarapan dengan hening.

"Hmm," Dehem Daddy Cherry, lalu memberitahu apa yang akan dia katakan pada anak perempuan nya.

"Cherry sayang Daddy akan ke Jepang malam ini sama mommy, dan kakak kamu akan ikut kami untuk mengurus perusahaan Daddy yang di sana yang saat ini di ambang kebangkrutan, jadi Daddy dan kakak kamu akan berusaha untuk bikin perusahaan itu seperti semula," Jelas Daddy Jung, memberitahu keberangkatan mereka semua.

"Kok tiba-tiba sih Dad?" Jawab Cherry.

"Bukan tiba-tiba sayang Daddy kamu sudah merencanakan ini semua dari sebulan yang lalu tapi kami tidak punya waktu yang pas untuk menjelaskannya sama kamu," ucap sang mommy pada Cherry.

"Terus kenapa kakak harus ikut!" ucap gadis itu dengan mengerucutkan bibirnya.

"Kakak,kamu ikut itu karena perusahaan itu akan di pimpin kakak kamu nantinya sayang, jadi dia harus ikut untuk belajar mengurus perusahaan.

"Kalau kakak ikut aku sama siapa? Pembantu di rumah juga lagi pada pulang kampung, terus siapa yang bakal masakin buat aku dan bikinin bekel setiap hari kalau mommy juga ikut," ucap Cherry pada kedua orang tuanya.

"Alah lebay banget sih kamu, ya kalo kamu gak bisa masak makan di luar aja, dan kamu kan cewek harusnya belajar juga masak jangan cuma males malesan aja kerjanya," sahut Hoseok cepat, dan mengejek adik manjanya itu.

"Ih Kakak, mom dad liat tuh kakak," Adu Cherry pada orang tua mereka.

"Sudah-sudah Hoseok kamu tidak boleh bicara seperti itu sama adek kamu," Tegur Mommy mereka pada Hoseok.

"Iya mom,"

"Atau gini aja sayang kamu nginep aja di rumah pacar kamu gimana? Lagian kan orang tua pacar kamu temennya Daddy, jadi pasti di bolehin itu juga kalau kamu mau dan kalau takut di rumah sendirian. Kalau kamu mau nanti mommy akan menitipkan kamu sama mereka," saran Mommynya pada Cherry.

"Ya udah deh mom aku mau," jawab gadis itu dengan lesu karena dia tidak punya pilihan lain dan karena takut juga sendirian.

"Ya sudah mommy telfon nyonya kim dulu ya," Pamit Mommynya lalu meninggalkan mereka.

.

.

.

"Tae sayang kamu mau sarapan apa hari ini? Mau roti atau nasi goreng?" tawar sang mama.

"Mau nasi goreng aja deh ma biar kenyang," ujar Tae menjawab ucapan Mamanya.

"Yoongi kalau kamu....," Belum selesai Nyonya Kim bertanya Yoongi sudah lebih dulu bangkit dari duduknya.

"Aku berangkat ma," pamitnya pada sang Mama.

"Loh sayang nggak sarapan dulu?" tanya Mamanya.

"Gak,"

Tiba-tiba ponsel Nyonya Kim berdering.

"Halo mbak, jadi gini aku mau ngomong," suara di seberang sana.

"Iya Rin, ngomong aja ada apa?"

"Saya mau menitipkan Cherry apa boleh? Soalnya aku dan suami ku akan ke Jepang malam nanti dan Hoseok juga akan ikut," ucap Mommy Cherry pada Nyonya Kim.

"Tentu boleh Rin aku malah seneng kalau Cherry tinggal di sini, biar aku ada temennya kamu tau sendiri kan Rin aku punya dua anak cowok mereka sibuk dengan urusan masing-masing," Jawab Nyonya Kim, mengizinkan Cherry untuk menginap di rumah mereka.

The love triangle     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang