part 8

26 14 9
                                    



Happy reading

Keesokan harinya
Tepat hari keberangkatkan kegiatan camping.

Pagi ini seperti biasa, Cherry belum bangun. Gadis mungil itu masih terlelap di atas kasurnya.

Pintu di ketuk dari luar dan orang itu membuka pintu kamar tersebut. Dan nampaklah seorang gadis masih terlelap dalam tidur nyenyaknya.

"Sayang, ayo bangun kamu ga inget hari ini kan, mau camping," ucap Taehyung, membangunkan kekasihnya itu.

"Enghh, iya Kak," lenguh Cherry.

"Ya udah, Kakak pergi duluan ya," ucap Taehyung, lalu berjalan keluar kamar dan masuk ke dalam kamarnya untuk mengambil tas sekolahnya.

Tae berpapasan dengan Yoongi yang hendak turun juga.

"Kak Illy bareng lo, ya kan? Lo ketua panitia camping, jadi gue minta tolong lo jagain Illy selama di sana," ucap Taehyung.

"Hmm, iya gue kira Cherry sama lo," ucap Yoongi.

"Gak, gue nggak bisa karena ada beberapa hal yang harus gue urus dari guru pembimbing OSIS," ujar Taehyung.

"Oh, ok," balas Yoongi.

"Duluan ya Kak," ucap Taehyung.

"Hm,"

Yoongi pun turun menuju dapur untuk membuat kopi saat Yoongi keluar dari dapur ia berpapasan dengan Cherry yang juga hendak ke dapur.

"Cher lo bareng gue ya, naik mobil," ucap Yoongi pada Cherry.

Cherry menjawab "Iya Kak,"

"Cherry lama banget sih keburu berangkat ini busnya," kata Wendi.

"Iya nih," jawab Ana.

Telpon berdering dan Wendi segera mengangkat nya. "Halo iya Cher?"

"Wen aku gak bareng kalian naik bus ya aku bareng kak yoongi naik mobil soalnya," ucap Cherry melalui telepon.

"Oh, ok Cher, hati-hati," jawab Wendi.

"Iya, kamu juga hati-hati, sama Ana," ucap Cherry kembali.

"Ok, Cher bye," ucap Wendi lalu mengakhiri panggilan telpon.

"Cherry bareng Kak Yoongi katanya," ucap Wendi memberitahu Ana.

"Oh, ya udah kita naik yuk, Wen,"
ajak Ana pada Wendi.

Yoongi dan Cherry lagi di perjalanan
hanya ada keheningan di dalam mobil seperti biasa sampai Yoongi yang membuka obrolan terlebih dulu.

"Cher?"

"Iya, Kak Kenapa?" jawab Cherry yang masih memainkan ponselnya.

"Hmm, apa ini saatnya ya, gue nyatain perasaan gue ke Cherry?" ucap Yoongi membatin. Tapi kalo dia gak suka, sama gue gimana? Jelaslah Cherry nolak gue, pasti di dalam hati dia hanya ada Tae tapi nggak ada salahnya kan kalo gue nyatain perasaan gue. Sekarang soal di tolak itu urusan nanti, yang terpenting adalah gue harus mengukapkan perasaan gue.

"Kenapa, Kak?" tanya Cherry penasaran sebenarnya tadi Yoongi mau ngomong apa.

"Gue suka sama lo," ucap Yoongi tiba-tiba.

"Hah?" Cherry masih kaget atas perkataan tiba-tiba dari Yoongi tersebut.

Hening untuk berapa menit sampai Cherry lebih dulu yang berbicara.

"Kakak suka sama aku?"

"Iya," angguk Yoongi yang masih menyetir.

"Kenapa?" tanya Cherry.

The love triangle     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang