Beli buah di pasar rambutan
Hai, kamu cowok tampan
Jangan suka mainin hati perempuan
Nanti kena karma dari sang pemberi balasanAwas ada adegan 🔞
Harap yang masih di bawah umur menyingkir, kalau ga mau baca harap di skip saja!!!ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ
Pagi harinya Cherry dan yoongi masih terlelap dengan Yoongi yang masih memeluk tubuh gadis itu.
"Hoamhh, udah pagi ternyata," ucap Cherry yang sudah bangun ia melihat tangan berurat itu sedang memeluknya sangat erat ia tau siapa pelakunya dan menengok ke belakang.
Jadi kak Yoongi belum pergi?
"Kak bangun udah pagi, Kak bangun," ucap Cherry yang terus menggoyangkan tubuh Yoongi agar laki-laki itu segera bangun.
"Enghhh, morning baby," kata yoongi dan mengecup bibir Cherry.
"Morning too kak,"
"Kak ayo bangun, bukanya masih ada kegiatan lagi ya? Ini kan hari terakhir Kak," ucap Cherry.
"Iya baby, nanti Kakak masih ngantuk," sahut Yoongi.
Kalo kakak masih maupun tidur jangan di tenda aku nanti kalo yang lain liat kakak ada di tenda aku gimana
"Gue gak peduli apa kata orang lain, yang penting kita berdua," ucap Yoongi dengan wajah datar.
"Nggak bisa Kak, nanti kalo mereka ngadu ke Kak Tae gimana? Bisa-bisa dia curiga,"
"Iya-iya kakak akan balik ke tenda kakak. Tapi ada syaratnya," kata Yoongi dengan senyum smirk nya.
"Apa?" jawab Cherry bingung.
"Morning kiss,"
Setelah mendengar perkataan Yoongi Cherry melototkan matanya.
"Ih Kak kan tadi udah,"kata Cherry manja.
"Tadi itu kurang baby," ucap Yoongi.
"Iya-iya,"
Cup
Cherry mencium bibir Yoongi sekilas tapi sebelum Cherry menjauh Yoongi sekilas menahan tengkuk gadis itu dan mencium bibir Cherry dan melumatnya sedikit kasar bibir merah muda itu. Yoongi terus melumat bibir Cherry karena Cherry tak kunjung membalas ciumannya Yoongi pun mengigit bibir bagian bawah Cherry sehingga otomatis Cherry langsung membuka bibirnya dan itu tidak di sia-siakan oleh Yoongi dengan cepat Yoongi langsung memasukkan lidahnya ke dalam mulut Cherry tak lama pun Cherry membalas ciuman panas itu dan mengalungkan tangannya di leher Yoongi ciuman Yoongi turun ke leher putih nan mulus Cherry.
"Kak, jangan kasih tanda di leher aku. Nanti Kak Tae curiga," kata Cherry yang terengah-engah.
"Hm,"
Yoongi mengusap bibir bengkak dan basah Cherry dengan jarinya karena ulahnya.
"Sorry kalo gue kasar, gue balik ke tenda dulu ya," ucap Yoongi pamit pada Cherry.
"Hmm, iya Kak nggak apa-apa,"
"Bye," sebelum benar-benar pergi Yoongi mencium kening Cherry.
"Ok Kak bye,"
"Hari ini kegiatan terakhir kita....,"
"Nanti kamu pulangnya sama aku,"
Aku nggak salah denger Kak Yoongi manggil aku kamu" batin Cherry.
*
*
*"Baik anak-anak karena hari ini terakhir camping. Kegiatan kita hari ini adalah yang pertama Olahraga Pagi yang kedua Jelajah Alam" ucap miss Seo-Yun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle
RomanceBerselingkuh dengan kakak sang kekasih, bermain aman di depan kekasihnya dan bersikap seolah-olah tak terjadi apa-apa. Meski merasa bersalah pada kekasihnya atas penghianatan dan juga kebohongan nya pada sang kekasih dia tak juga memutuskan di antar...