Perfect

580 32 11
                                    

"Harry!"

Ron berlari mengejar sahabat nya itu, sementara Harry tetap melanjutkan jalan nya.

"Kamu ingin mengajak siapa untuk pergi ke yule ball?"

Harry menggeleng, "Tidak tau"

"Oh ayolah Harry! Tidak mungkin kamu tidak tau ingin mengajak siapa! Tidak perlu berbohong padaku!", Ron menyenggol lengan Harry.

"Memangnya kamu sudah tau ingin mengajak siapa?", Harry balik bertanya

"Sudah", Ron berkata dengan nada sombong

"Siapa?"

"Rahasia!"

Ron berlari dengan cepat, meninggalkan Harry di koridor. Sementara Harry terlalu malas untuk mengejar, jadi ia tetap berjalan dengan santai melewati seluruh orang yang berada di koridor. Yang tanpa ia sadari seseorang memperhatikan nya sejak tadi.

"Hei, Potter!"

Harry menoleh, disana, di kerumunan orang-orang, ada satu orang yang memanggil nama belakang nya. Seseorang dengan dasi berwarna hijau dan rambut blonde itu berjalan dengan penuh kesombongan ke arah Harry. Harry memutar bola mata nya malas, paling hanya hinaan yang keluar dari mulut kotor itu, atau menyombongkan dirinya karena sudah mendapatkan pasangan untuk pergi ke yule ball.

"Kamu tampak tidak senang melihat ku, Potter"

"Kenapa aku harus senang?"

Draco tersenyum, mendekat, kemudian berbisik, "karena orang di hadapan mu ini akan pergi dengan mu ke yule ball"

Harry membeku. Apakah ia salah dengar? Atau keturunan Malfoy ini benar-benar mengajak nya pergi ke yule ball? Ini semua terlalu tiba-tiba, Harry perlu memproses semuanya. Ia perlu pergi dan berteriak di depan wajah Ron.

Sementara Draco menatap Harry dengan heran.

"Potter!"

"Ah i-iya?"

Sial, Harry terlalu gugup untuk ini.

"jangan pergi dengan siapapun selain aku, mengerti?"

Harry hanya mengangguk, reflek.

***

"AAAAAAAAAAA!"

"Harry!"

"Apa?!"

"Berhenti berteriak!"

"Aku tidak bisa! Ku rasa aku akan gila, Ron"

Harry saat ini sedang tiduran di atas kasurnya, ia menutup dirinya dengan selimut, seluruh tubuhnya tertutup dengan selimut, tidak terkecuali wajahnya.

Ron yang melihat tingkah laku sahabatnya yang aneh memutuskan untuk melangkah dari tempat tidurnya menuju tempat tidur Harry. Kemudian membuka setengah selimut yang menutupi tubuh Harry.

"Kamu kenapa?"

"Draco mengajak ku pergi ke yule ball"

"Semua orang memang akan pergi ke yule ball, Harry"

"Bukan", Harry menggeleng.

"Lalu? Maksud mu dia mengajak mu untuk menjadi pasangan nya saat yule ball nanti?"

Harry mengangguk

drarry oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang