Salah Paham

887 60 46
                                    

One Piece by Eichiiro Oda


Pair : Donquixote Doflamingo x Crocodile


WARNING :
Ini cerita ada komedinya, kalo gak lucu gapapa ketawa aja.
Semua character nya OOC.
Dan Doflamingo dipanggil pake nama kecil oleh keluarganya ya.

.
.
Prolog
.
.

Ouka Shichibukai, bajak laut yang diakui oleh pemerintah. Siapapun yang memiliki gelar itu, tidak akan diburu apabila tidak membuat sebuah keributan.

Crocodile sudah lama tidak menyandang gelar itu semenjak dikalahkan oleh remaja bertopi jerami.

Peperangan yang melibatkan remaja itu dan juga beberapa bajak laut melawan pemerintah membuatnya bertemu kembali dengan Donquixote Doflamingo.

Padahal tujuan awalnya adalah membunuh Shirohige. Namun ternyata pria yonkou itu tewas bersamaan dengan Portgaz D Ace, kakak dari Monkey D Luffy yang merupakan anak Gol D Roger.

Siapa sangka niat awal mereka bekerja sama untuk menyelamatkannya malah berakhir tragis. Yang Crocodile dengar, Luffy sempat koma dan histeris saat tau kakaknya tewas.

Ia tidak mempedulikan hal itu, yang penting sekarang dia sudah bebas dari Impel Down. Penjara itu membosankan. Apalagi ia ditahan dengan Ace dan juga salah satu Shichibukai, Jimbei.

Crocodile sudah menduga hal itu akan terjadi. Tekad dari bocah monyet itu dapat merubah lawan menjadi kawan. Akan sangat berbahaya jika disalahgunakan. Apalagi bocah itu terlihat sangat bodoh dan polos.

Tapi selama 2 tahun berlalu, Crocodile rasanya ingin pensiun jadi bajak laut. Bukan karena ia menyerah mendapatkan One Piece. Tapi dirinya merasa terancam.

Ya. Terancam.

Oleh pria berjubah bulu warna pink.

Oleh pria yang memiliki julukan Ouka Shichibukai.

Donquixote Doflamingo.

Crocodile tidak pernah merasakan hal ini. Setiap saat ia selalu merinding, apalagi pria bersurai pirang itu terus menatapnya.

Sekalinya ia pergi pun, Doflamingo pasti akan mengetahui keberadaannya.

Seperti saat ini.

Crocodile berencana akan berbelanja di pulau Sabaody, pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Namun seorang pria di belakangnya mengikuti dengan berjalan santai menggunakan kacamata hitam uniknya.

Ia berusaha mengabaikan pria itu. Namun mereka terlihat sangat mencolok. Bahkan beberapa orang melihat mereka dengan ketakutan. Mengingat mereka adalah Bajak Laut dengan kekuatan yang sangat kuat.

Apalagi dengan coat berbulu pink yang identik dengan seorang Doflamingo.

Crocodile butuh refreshing. Ia butuh wine favoritnya.

Namun langkahnya terhenti saat Doflamingo melewatinya dan berdiri di hadapannya. Ia menatap pria itu dengan malas. Doflamingo menyeringai seperti biasa dan dengan tiba-tiba ia mengambil tangan Crocodile lalu menciumnya.

"Apa-apaan kau?!" Pekik Crocodile dengan wajah memerah. Ia tidak pernah diperlakukan seperti ini, mungkin karena wajahnya yang menyeramkan.

One Piece : Special Doflamingo x CrocodileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang