Meet you 1

485 33 12
                                    

Summary :
Doflamingo mendapat kabar jika Crocodile dan Mihawk menjadi anak buah Buggy. Ini membuatnya penasaran dan bagaimana bisa mereka menurut pada badut itu? Namun ia hanya bisa diam di Impel Down lantai 6. Sendirian. Dan kesepian.



Happy Reading



"Kenapa di luar berisik sekali" Geram seseorang di sebuah ruangan depan tangan dan kaki yang terborgol oleh batu laut.

"Hoo? Kau dengar?"

Doflamingo melirikan matanya, melihat siluet seorang pria berbadan besar berdiri di depan sel nya.

"Tentu saja. Aku masih punya telinga, sialan"

Pria itu terkekeh dan kemudian duduk sila di sana.

"Seperti biasa omonganmu tidak sopan, Doflamingo" Ucapnya.

"Tck!!"

Doflamingo memutarkan pandangannya. Mals bertemu dengan orang itu, sang laksamana Fujitora.

"Ini..."

Fujitora melempar selebaran itu dan Doflamingo mengambilnya.

"Kukira kau buta...?" Tanya Doflamingo heran.

"Ya. Mereka berkata kau pasti akan terkejut melihat isinya. Aku diberitau jika itu menyangkut Crocodile. Tentu saja kau merindukan kekasihmu itu kan?" Jelas Fujitora.

Kenapa Doflamingo terlalu bodoh untuk percaya dengan pria di hadapannya ini?

"Tenang saja. Aku tidak berkata jika dia kekasihmu. Lihatlah, dia membentuk sebuah guild bersama Takanome dan juga Buggy" Jelas Fujitora.

Kalau saja tangannya tidak di borgol, ia pasti akan menghajar pria ini.

"Itu saja yang mau kusampaikan. Kalau kau merindukan kekasihmu, kupikir aku bisa membantu. Tapi mengingat kesalahanmu di Dressrosa aku akan pikir dua kali" Fujitora bangkit dan berniat pergi dari sana.

"Berikan aku denden mushi"

Pria itu terkekeh. Bajak laut yang sudah di penjara ini bahkan tidak menunjukkan rasa bersalah ataupun minta maaf. Ia kembali dan merogoh kantongnya. Mengeluarkan sebuah denden mushi mini yang memang selalu ia sediakan.

"Pakai saja. Jangan sampai terlihat oleh penjaga" Ucap Fujitora sebelum benar-benar pergi.

Doflamingo melirik ke arah denden mushi mini di hadapannya. Apakah...

Apakah ia bisa menghubungi Crocodile?

Terakhir mereka bertemu di Marine ford. Seandainya saat itu ia langsung membawa Crocodile melarikn diri, pasti mereka sudah hidup bahagia.

Tapi waktu itu ambisi Crocodile untuk membunuh Shirohige masih tinggi.

Akhirnya, diambilnya denden mushi mini itu lalu menelepon orang terkasihnya.

"Siapa ini?"

Suara yang sangat ia rindukan. Ada sedikit rasa penyesalan ia masuk ke Impel Down.

"Halo? Ini siapa woy?!"

Mendengar suaranya saja bisa membuat libido nya naik.

Ia ingin menerkam buaya itu.

Doflamingo menarik nafasnya kemudian menghembuskannya lewat hidung sebelum menjawab.

"Ini aku"

DoflaCroco

Di tempat yang jauh di sana, Crocodile menaikkan sebelah alisnya (walau ia tak punya). Suara seseorang yang sangat tidak asing. Tapi seingatnya, pria itu sedang mendekam di Impel Down.

One Piece : Special Doflamingo x CrocodileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang