- happy reading -___________
Anazia setelah melewati indah nya kota Bandung di sore hari akhir nya sampai pada rumah nya, ketika memasuki gerbang rumah nya Zia melihat mobil yang sangat di kenali nya. Mobil milik Aron Pradipati - papah nya.
"Tumben banget pulang siang" oceh Zia yang sedang memarkir kan motor nya, papah nya ini memang jarang sekali pulang, bahkan bisa di hitung dalam satu bulan berapa kali pulang.
Tanpa mengucap kata apapun Zia langsung masuk kedalam rumah tidak mempedulikan ada sang papah di ruang tamu, toh kalo nyapa nanti salah.
"Kenapa baru pulang?" Tanya papah nya, seperti seorang yang sedang mengimidasi seseorang.
"Jalan-jalan"jawab Zia , tetap berjalan menuju kamar nya. Memang Zia pulang sudah lama tapi ia memilih jalan-jalan menikmati indahnya kota Bandung di sore hari.
"Kebanyakan keluyuran!" Desis Aron,Zia hanya diam menangapi nya. "Zia papah ingin berbicara sama kamu" ucap Aron
"Papah memindahkan kamu di sekolah baru agar kamu semakin bisa mendapatkan peringkat 1, inget Zia jangan memalukan!" Ucap tegas Aron membuat Zia geram, selalu saja begitu.
"Zia mau ke kamar" buru-buru Zia menaiki tangga, ia tidak mau berbicara lama dengan papahnya, ujung-ujungnya hanya akan sakit hati.
Jika di tanya mana mama mu Zia?, Lina natasy - sang mama yang sama saja seperti papah nya, sibuk kerja.
Setelah sampai kamar ia langsung bersih-bersih lalu merebahkan diri nya di kasur, tiba-tiba notif menyadarkan nya dari lamunannya sendiri.
________
Fika
|Woii.
|Lo udah nyampe belum
Gue khawatir Lo di begal😭.
| Ziaa AnaziaApasih berisik tau|
Gue dah pulang dari tadi|
Kangen kali Lo 🤣 ||Beneran anjr panik gue kan
Lo murid baruGue emang murid baru tapi |
Ga sampe ga tau jalan rumah
kali.
Gue pindah sekolah bukan|
pindah wilayah| Oalah ya juga sh
Aneh lu |
|🤣🤣
Read.
________
Zia terkekeh-kekeh melihat chat nya dengan Fika Kenapaaa teman baru nya ini sangat aneh sekali sangat bar-bar walaupun baru kenal juga, tapi Zia sangat menyukainya! Sefrekuensi.
Di sekolah lama nya Zia tidak mempunyai teman karna Zia tidak mau dia tau teman dari sekolah lama nya hanya memanfaatkan nya saja, nun Fika berbeda itu lah yang di pikiran Zia.
"Gue baru bisa ngerasain keberuntungan itu dan yah, gue beruntung punya teman baik seperti Fika"ucap Zia sambil tersenyum.
Zia tiba-tiba memikirkan sesuatu,. "Bener dia ketua nya, pantesan geng nya sangat terkenal dimana-mana" Fika telah menceritakan yang ia tahu tentang NAVADA, Zia tau geng yang terkenal itu karna di sekolah nya dulu banyak yang membicarakan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVANZI
Teen FictionElvano Xavier Ganendra seorang bad boy sekolah yang terkenal dan juga murid terpintar di sekolah nya. Anazia Meeya Evellyn seorang cewe terpintar setelah cowo bad boy di sekolah nya. Takdir mempersatukan mereka dengan cara yang sulit dipahami.