Setelah tenang beberapa saat dan menerima nasibnya, dia memutuskan untuk menguji apa yang dimaksud Dewa Kematian dengan tidak memberi tahu siapa pun tentang identitas aslinya.
"Aku ... Ca--"
Deru guntur tiba-tiba bergemuruh di atas dan Cale bahkan tidak bisa bereaksi ketika dia diselimuti selimut cahaya. Petir tanpa henti menyambar dari langit dan rumahnya yang kecil dan nyaman langsung dilenyapkan.
Cale meringkuk secara naluriah dan jantungnya berdebar kencang karena ketakutan. Hanya meja, wortelnya, dan Cale sendiri yang tidak terluka.
"Aku Bob Henituse." Cale berkata tanpa ragu ketika dia berdiri seolah tidak ada hal menakutkan yang terjadi. Dia membersihkan pakaiannya dan tersenyum kecut pada wortelnya.
'Bob adalah nama yang bagus, aku tidak pernah tahu itu memiliki arti lain. Itu berarti sedang hidup'.
Cale memandangi reruntuhan rumahnya. Rumah yang bertahan sekitar lima menit penuh. Yah, dia mengira ini lebih mudah daripada berurusan dengan White Star dan para dewa. Rumah selalu dapat dibangun kembali.
Dia juga terlihat persis seperti Cale Henituse , mungkin entah bagaimana akan berhasil. Jika dia terlihat sama dan bertingkah sama, orang-orang itu pasti mengerti apa yang sedang terjadi, bukan?
Cale berusaha berpikir positif. Setidaknya, dia akhirnya bisa memulai kehidupan bertaninya. Dia memang membuat janji dengan Lee Soo Hyuk.
Maka, Cale Henituse memulai hidup barunya sebagai Bob Henituse. Dia akhirnya membangun kembali rumahnya dengan bantuan beberapa penduduk desa yang pada awalnya memandangnya agak aneh.
"Hmm, Bob kamu benar-benar terlihat seperti pahlawan legendaris Cale Henituse. Tapi, kamu tidak seperti dia, dia digambarkan sebagai pahlawan yang bekerja sangat keras hingga dia batuk darah sepanjang waktu. Kamu benar-benar kebalikan dari itu." Seorang penduduk desa pernah mengatakan kepadanya ketika dia membantu pertanian Cale, "Baiklah, tidak masalah. Kami senang memiliki anak muda di sekitar sini!"
"Hah ... terima kasih." Kata Cale saat dia memanen sayuran dari pertanian kecilnya. Dia cukup senang mendengar itu dari penduduk desa. Ini berarti semua kerja kerasnya terbayar dan dia sekarang menjadi pemalas sejati.
Dia tidur, bertani, makan, lalu tidur lagi. Itu adalah kehidupan yang damai, hanya apa yang dia inginkan. Tapi, sudah lima tahun sejak dia meninggal, jadi Cale benar-benar khawatir tentang keadaan orang lain. Dia memutuskan bahwa dia akan mencari mereka secepat mungkin.
Sedikit yang dia tahu, penduduk desa yang dia ajak bicara mulai menyebarkan desas-desus tentang dia.
Ada seorang pemuda cantik berambut merah tua yang tinggal sendirian di dekat garis pantai Timur Laut. Namun, pemuda ini hidup lesu namun tampak cukup puas dengan hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forceful Changes
FanfictionCale akhirnya memenuhi ramalan itu dengan menjadi korban yang mulia. Piring Cale telah hancur dalam pertarungan melawan White Star. Dia meninggal, sesederhana itu. Namun jangan khawatir, Cale Henituse dicintai oleh para dewa di atas. Mungkin, agak t...