Bab 3

705 90 6
                                    

Apa yang sangat menakutkan? Itu karena kedua bajingan ini menangis dan Cale tidak tahu harus berbuat apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa yang sangat menakutkan? Itu karena kedua bajingan ini menangis dan Cale tidak tahu harus berbuat apa. Dia hanya menatap mereka seperti rusa yang tertangkap.

'Sepertinya aku sangat mengkhawatirkan mereka beberapa tahun terakhir ini'. 

Cale diam-diam bersandar ke pintu dan mengeluarkan saputangan bersih dari sakunya. Dia memandang Raon dan kemudian Choi Han.

Dia maju selangkah ke arah Raon dan mulai menyeka air mata dan ingus naga itu. Di sisi lain, Cale mengira Choi Han akan baik-baik saja. Dia benar-benar seorang protagonis, bahkan sambil menangis dia terlihat tampan. Hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk naga kecil ini.

Raon menatap pria yang merupakan gambar manusia yang membelah. Bahkan tindakan dan ekspresinya sama persis. 

Bagaimana mungkin manusia ini bukan Cale ?! 

Ada alasan mengapa semua orang terus mencarinya. Itu karena kuburan Cale Henituse kosong, tidak ada mayat di dalamnya. Ketika Cale meninggal, dia menghilang seolah-olah dia tidak pernah ada pada awalnya. Hanya dalam ingatan mereka, Cale terus hidup. Jadi, mereka bertekad untuk menemukannya lagi.

Choi Han juga memiliki pemikiran yang sama dengan Raon. Mengapa Cale bertingkah seperti ini? Apakah dia hilang ingatan? 

Orang ini pastilah Cale. Dia harus begitu atau dia tidak yakin berapa lama dia bisa terus berpura-pura bahwa dia baik-baik saja. 

Berapa tahun dia bisa terus mencari sebelum keputusasaan melahapnya sepenuhnya? 

Berapa kali dia berpikir untuk menghancurkan dunia ini untuk menemukan Cale? Dia tidak yakin, tapi dia tahu dia bukan satu-satunya yang memiliki ide-ide ini. 

Dengan setiap pemikiran, air mata Choi Han semakin turun. Dia mencoba menutup matanya, tetapi bahkan itu tidak akan menghentikan air mata mengalir.

•••

“Hmm, jadi seperti inilah para pahlawan ketika mereka menangis.” Cale berkomentar dengan ceroboh. Sebenarnya, dia belum pernah melihat Choi Han menangis sebelumnya. Di masa lalu, dia hanya melihat akibatnya dan itu cukup menegangkan.

"Ah?" Choi Han dengan kikuk menyeka air matanya di jubahnya. Sementara Raon mendengus, "Aku tidak menangis lagi!" 

'Lalu kenapa kamu masih menggenggam tanganku, Raon?'

Cale melirik ke rumah kecilnya yang dia tinggali selama kurang lebih sebulan. Choi Han dan Raon pasti akan melindunginya bagaimanapun juga, mereka adalah orang baik. Jadi, dia mungkin juga mencoba lagi.

Forceful ChangesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang