prolog

31 3 0
                                    

Assallamuallaikum guysss I'm back, how are you guys long time no update. So karna ini bulan yang amat sangat istimewa yaitu bulan ramadhan insyaallah aku bakal lanjutin cerita ini dengan genre islami hehehe.

Jangan lupa vote dan komen ya guys karna aku butuh banget loh dukungan dan corrections karna kadang aku banyak typo maka dari itu tolong di koreksi okey

.
.
.
.
.
.
.
.

"Mah arun beli bakso ya mah di depan komplek" seorang gadis dengan kerudung biru navi berbicara pada ibunya untuk meminta izin membeli makanan untuk sarapan sang ayah.

Gadis itu jalan dengan riang sambil sesekali menyapa para tetangga yang ada di sekitar.

Sungguh indah pagi ini di mana burung berkicau dengan indahnya udara yang sejuk dan belum terkontaminasi oleh polusi membuat suasana pagi ini begitu nyaman.

Sepanjang perjalanan arunika melihat banyak pasangan suami istri yang tengah lari pagi.

"Ih indah banget ya bisa lari bareng pasangan kira - kira aku kapan ya" arunika terus berbicara dalam batin.

Brukkk

"Akhhh"
"Astagfirullahalazim" betapa terkejutnya arunika yang tengah menikmati pagi hari yang indah ini tapi malah tertimpa musibah.

"WOY BOCAH INGUSAN MAU LARI KEMANA LO!!" ternyata seseorang yang menabrak arunika tadi dikejar oleh dua orang pria ber jas hitam dengan kepala botaknya yang mengkilap,bahkan arunika sempat memuji kepala botak mereka karna kepala mereka berkilauan lantas ia langsung ber istigfar.

Tiba tiba seseorang yang tadi menabraknya menariknya untuk ikut bersembunyi arunika pun hanya bisa mengikuti orang itu lantaran syok.

Setelah sadar arunika langsung mnghentakan tangannya yang dipegang oleh orang tadi dan hendak berteriak meminta tolong kepada orang sekitar yang lewat namun,aksinya terhenti kala orang tadi berbicara.

"Gue minta maaf"
"..."
"Kok gak dijawab kan gue minta maaf barusan"
"Kamu tau kesalahan kamu kepada saya?" Arunika baru menjawab pernyataan maaf dari orang tersebut tapi malah tidak sesuai dengan yang ada di pikiran orang itu.

"Lah ya masa lo gak tau sih kan gue minta maaf karna ngebawa lo ke masalah gue juga."orang tersebut sedikit kesal lantaran respon arunika sungguh di luar dugaan.

"Terus? Itu doang emang kesalahan kamu?".

"Iyalah apalagi" orang itu sudah tidak memiliki kesabaran lebih lagi, sungguh ia frustasi menghadapi gadis yang ada di hadapannya ini.
"Perlu saya sebutkan?" Arunika pun sama dia sudah merasa kesal kepada pria yang ada di hadapannya.
"Yaudah sih tinggal lo sebut aja kok repot" kata orang yang ada di hadapan arunika malas berdebat dengannya.

"Pertama: kamu nabrak saya
Kedua: kamu gak langsung minta maaf
Ketiga: kamu menyentuh tangan saya, dan yang terakhir sekarang kamu membawa saya bersama kamu hanya berdua saja ingat itu hanya berdua".

"Buset udah kayak persyaratan ngelamar kerja aja pakek urutan segala"

"Terus apakah kamu tidak ingin meminta maaf pada saya?"

"Y-yaudah gue minta maaf dah karna udah ngelakuin 4 perkara yang udah lo omongin tadi,btw nama gue ananta arazka zein lo boleh manggil gue nanta,nama lo siapa?"

"Pertama - tama saya terima permintaan maaf kamu,nama saya arunika"

"Nama panjang lo?"

"Yang boleh tau nama panjang saya hanya suami saya saja atau mahram saya"

"Yaudah alamat lo dah?"

"Untuk apa ya?"

"Buat ngelamar emak lo, ya buat ngelamar lo lah yakali gue ngelamar emak lo kan gak mungkin"

"H-hah?"

"Nape lo kok seketika gagu? Kaget lo mau gue ajak ta'aruf"

"Memang kamu yakin mau ta'aruf dengan saya?"

"Iyalah yakali bejanda gue,eh becanda maksudnya"
"Btw mau sampe kapan kita di sini terus lumayan sumpek ye ternyata". Lantaran asik berbincang mereka sampai lupa bahwa mereka sedang bersembunyi.

"Astagfirullah" arunika terkejut karna baru menyadari bahwa situasi sudah aman.

"Saya permisi Assallamuallaikum" arunika langsung mengucap salam dan melenggang pergi dari gang kecil tadi namun, langkah arunika terhenti karan ada orang yang memanggil namanya.

"Arunika, woy lo belum kasih gue alamat rumah lo".laki laki itu lantas berlari menghampiri arunika.

"Saya tinggal di komplek cempaka,no.04 block adelia". Lantaran tak mau berlama lama arunika langsung pergi tak lupa mengucap salam dan di jawab oleh laki laki yang tak lain adalah ananta.

"Lo menarik" batin ananta....

To be continue......

Yo guys begimna prolognya apakah kalian tertarik dengan ceritaku yang baru ini?

Semoga dengan adanya cerita baruku ini dapat ngembaliin mood kalian ya guys.

Jika ada kesalahan mohon di koreksi karna aku juga baru belajar.

Cukup sekian
Dan terima haechan wkwkwk

Canda guys
Bye bye guys see you next part
Assallamuallaikum.

Jangan lupa vote+coment

Thank you

lah badboy tobat?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang