Assallamualaikum
Hello guys
Pa kabar kalian semua?
Semoga sehat selalu
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jadi ba? Baba sama om enza berhasil dapetin untanya?." Pertanyaan itu di angguki oleh sang baba.
"Om enza mu itu gak sengaja nabrak anak kecil yang bajunya kumuh dan tampilannya berantakan banget, baba kira dia habis kecebur di got,ehh taunya enggak, terus om enza nanya sama anak itu namanya, kalo gak salah sih namanya itu al fillah anaknya ganteng cuman sayang nasib gak perpihak ke dia, dia yatim piatu dan dia harus ngurusin neneknya yang udah sakit - sakitan." Raut wajah ceria arunika langsungg berubah sendu dan dalam hati ia bersyukur dengan keadaannya.
"Terus ba?" Sang baba pun lanjut menceritakan.
"Terus baba sama om enza di ajak kerumahnya karna om enza mu itu kepoan banget terus dia bilang juga kasian anak kecilnya makanya niat baba sama om enza kerumahnya itu buat bantu dia, waktu sampe rumahnya baba sama om enza kaget karna rumahnya bener-bener kecil dan gak rapet,terus kita di ajak masuk sama anak itu, di dalem rumahnya cuman ada tiker kecil buat duduk, nah pas baba sama om enza masuk kebetulan ada neneknya fillah terus kita ngobrol lama,berakhir dengan om enza nanya kerjaan si fillah, terus fillah bilang dia jadi kuli panggul dan pengembala unta, nah pas denger kata unta si enza langsung semangat, terus dia tanya boleh gak kalo dia mau beli untanya si fillah,si fillah seneng banget terus dapet deh kita untanya." Akhirnya cerita yang panjang itu selesai juga, namun anehnya arunika malah penasaran dengan kisah cinta ayah dan ibu dari ananta itu.
"Oh gitu ya ba...ternyata om enza lebih menderita ketimbang ananta ya?" Pertanyaan arunika itu mendapat anggukan keras dari alva.
***
Sekarang ananta sedang berada di tempat tongkrongannya.
"Bang kemaren gue liat lo baca al - qur'an, lo gak lagi kesambet kan bang?" Uajr saba yang kebingungan sejak kemarin ananta terus saya membaca al - qur'an dan tak memperdulikan sekitar.
"Emang ada orang kesambet malah baca qur'an? Kalo ada kasih liat ke gue." Kata - kata ananta barusan membuat saba berfikir keras, lagian pertanyaan saba sama sekali tidak berbobot menurut ananta.
"HEELLOOWW ANAK PUNGUT!! TEO YANG IMUT DATANG...MUACHH" kelakuan teo itu berhasil membuat saba mual.
"Bangsate emang lo teo!! Bau jigong woy" saba yang sibuk mengelap bekas bibir teo di pipinya itu hanya di balas cengiran saja oleh teo.
Dengan tak tau dirinya teo malah mendorong saba hingga terjungkang.
"TEO KAMPRET!!" ananta sudah lelah dengan teman temannya yang tidak waras itu, bahkan ananta tak minat menatap saba dan teo yang sibuk berdebat gara - gara tempat. Sungguh ananta tak habis fikir dengan teman - temannya tak ada yang waras.
"Diem lo pada sebelum gue kirim ke liang lahat!!" Perdebatan antara teo dan saba seketika terhenti kala mendengar suara keenan.
"Yee si alke gak seru!!!" Ucap teo dengan lantang dan julid.
"Diem deh lo pada sebelum sepatu gue masuk mulut lo." Ucap ananta penuh peringatan.
Saba dan teo dibuat panas dingin mendengar itu, karna biasanya ananta tak akan main-main dengan ucapannya.
"Siap pak bos!!" Ucap teo dengan tangan hormat seperti menghormati tiang bendera.
KAMU SEDANG MEMBACA
lah badboy tobat?
General Fictionkisah ini berawal dengan pertemuan yang tidak di sengaja antara pria bernama ANANTA ARAZKA ZEIN dan seorang gadis berhijab bernama ARUNIKA ZOYA AMERA, gadis yang kerap di sapa ARUN ini tengah berjalan - jalan disekitar komplek tempat tinggalnya untu...