Sepulang dari supermarket, Sunoo langsung masuk ke kamarnya, tidak menghiraukan Jungkook. Ia berencana mogok bicara pada Bunda nya itu.
Jungkook yg merasa diabaikan oleh anak manisnya itu hanya menghela nafas lelah. Hal itu sudah biasa terjadi di keluarga Kim ini.Jungkook memutuskan menuju dapur, ia mulai memasak sebelum suami dan kedua putranya pulang untuk makan siang.
BRAKK
"ANNYEONGHASEYO... RAKYAT JELATA.. BABANG YEONJUN YG CAKEPNYA MELEBIHI V BTS INI PULANGG..." Bukan Yeonjun kalo gk gesrek. Dengan tidak santai nya ia membuka pintu membuat Jungkook yg sedang memasak didapur terlonjak kaget hingga bumbu lada yg ia pegang jatuh seluruhnya dalam nasi goreng yg sedang ia buat.
"KIM YEONJUNN!!!" Itu Jungkook yg berteriak. Menghampiri Yeonjun sambil membawa sapu ditanganya, bersiap menghajar anak gesrek satunya itu.
"Goblok!" Sunghoon menggeplak belakang kepala Yeonjun sebelum akhirnya pergi melesat menuju kamarnya. Takut-takut jika ia harus kena semprot omelan Jungkook juga.
Taehyung yg menyaksikan anak sulung nya dihajar habis-habisan oleh istrinya hanya menggeleng kepala sambil memijat pelipisnya. Capek dia tuh, kagak ada yg bener semua.____
Setelah selesai mengganti bajunya, Sunghoon keluar dari kamarnya, memutuskan ikut bergabung bermain PS bersama Taehyung dan Yeonjun di ruang tengah sambil menunggu masakan Jungkook selesai.
"TAE! ABANG! KAKAK! AYO SINI, MAKANANNYA UDAH SIAP" Jungkook yg malas menghampiri ketiganya ke ruang tengah memilih berteriak kencang.
"Mak lo kenapa sih bang?! Daritadi teriak-teriak mulu" Ujarnya pada Yeonjun tanpa mengalihkan pandangannya dari PS yg sedang ia mainkan saat ini.
"Hehh kutil kuda lumping! Itu mak lo juga tolol" Yeonjun membalas dengan sinisnya sambil menoyor pelan kepala Sunghoon yg masih fokus pada PS nya.
"Abaangg.. Apa sih mulutnya kok tolol-tolol an" Jungkook kini menghampiri ketiganya ke ruang tengah lantaran ia sudah menunggu di meja makan sedari tadi tapi pada ga ngumpul-ngumpul. Ternyata pas di cek masih pada ngegame semua.
Jungkook lalu mencabut kabel saluran TV yg tersambung pada game tersebut, membuat suami dan kedua anaknya menatapnya masam.
Tapi gitu-gitu mereka mana berani mau marah, yg ada muka ganteng mereka ga berbentuk lagi karena dihajar pake panci kesayangan Jungkook."Adek mana bun?" Sepertinya Sunghoon mulai merasa ada yg kurang,
"Lha iyaa, pantesan adem ayem daritadi nih rumah" Yeonjun menyahut, yg pada akhirnya mendapat geplakan di kepalanya. Taehyung pelakunya."Ga boleh gitu sm adek sendiri"
"Yaa bukan gitu paa, maksudnya kan, biasanya tuh tuyul adaa aja yg di rengengkin" Lalu setelahnya ia kembali mendapat geplakan di kepala."Bunda juga gatau, kyknya sih tidur, tadi lagi ngambek soalnya. Bunda aja dicuekin"
"Ngambek kenapa?" Kini Taehyung yg penasaran,
"Tadi waktu di supermarket, dia liat ada anjing lucu-lucu, trus mau minta beliin, padahal udah ada Yeontan. Itu juga masih Abang sm Kakaknya yg ngerawat"Taehyung, Yeonjun, dan Sunghoon cuman manggut-manggut dengernya. Mereka lagi sibuk pilih lauk sekarang, gatau dengerin apa enggak apa yg dijelasin sm Jungkook tadi.
"Kakak ke kamar adek dulu yaa bun" Pamit Sunghoon lalu melesat menuju lantai atas, tempat kamar Sunoo berada.
Tokk.. Tokk.. Tok..
"Adek.. Ini kakak," Sunghoon menunggu dengan sabar didepan pintu kamar adeknya, sampai akhirnya gaada sahutan dari si pemilik kamar, Sunghoon memutuskan masuk kedalam.
Didalam ruangan bernuansa biru putih, dengan banyak boneka-boneka lucu yg tertata rapi, juga disertai wangi vanila yg menguar, terlihat Sunoo sedang duduk di meja belajar nya dengan headphone bertengger di kedua telinganya.
'𝘱𝘢𝘯𝘵𝘦𝘴𝘢𝘯 𝘨𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳 𝘥𝘪𝘱𝘢𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭' -Sunghoon
Saat ingin menghampiri Sunoo di meja belajarnya, Sunghoon tiba-tiba mendapat ide,
DORR!
Ia menghentak tubuh Sunoo berniat mengejutkannya."ANJINGG!"
"Hehh! Mulutnya! diajarin siapa ngomong gitu?" Sunghoon dengan spontan memukul mulut Sunoo.
"Hishhh! Lagian Kakak ngagetin" Balasnya sambil menatap sang kakak sinis.
"Yaa gausah ngomong kasar kan bisaa.. Hayooo Kakak aduin ah ke Papa sm Bunda"
"Yaa abisan, Kakak yg ngagetin duluan"
"Ya kamunya dipanggilin daritadi ga nyaut"
"Kan adek lagi pake headphone, ga liat apa?!"
"Ohh."
"Ihhh, Kak hoon nyebelin!" Sunoo mulai nyubit-nyubitin perut Sunghoon,"Aws, sakit dek!" Sunoo malah makin ngencengin cubitannya ke Sunghoon.
"Oke, Kakak cepuin ke Papa sm Bunda, adek ngomong kasar" Sunghoon mulai berjalan menjauh setelah Sunoo melepaskan cubitannya.
"Aahhh... Jangan Kakaaaakkk..." Kini Sunoo sudah bergelayutan di kaki Sunghoon. Berusaha menyeret Kakaknya itu agar tidak mengadu pada Taehyung dan Jungkook.
Sedangkan Sunghoon, ia kini tengah berbicara sendiri, berlagak seakan-akan tidak ada siapapun disana."Hmm.. Nanti bilangnya gimana yaa ke bunda? Ahhaa! Bilang juga deh kalo Sunoo narik-narik rambut Kakak tampannya ini. Biar uang jajannya dipotong" Yaa begitulah sisi lain Sunghoon. Dia yg tanya, dia juga yg jawab. Untung cakep.
"Kook, itu dua curut lo ngapain aja sih?! Kok lama banget, berisik lagi" Iya, daritadi Sunghoon sm Sunoo belum keluar-keluar sampe udh pada selesai makan. Membuat Taehyung terheran-heran.
"Hehh, kecebong lo juga kan itu bangsul" Jungkook menyauti, ia sedang sibuk mencuci piring saat ini. Dibantu Yeonjun doong pastinya.. Gamau yg mulia ratu nya kecapean katanya. Halah taii.
Setelah selesai membantu Jungkook mencuci piring, Yeonjun memutuskan kembali ke kamarnya untuk mengerjakan tugas-tugas kuliahnya yg belum selesai.
Namun saat melewati kamar Sunoo, ia melihat dua adiknya itu kini tengah bertengkar tarik-tarikan baju.Selain tampan, sebagai kakak yg baik hati Yeonjun pun ikut masuk ke kamar Sunoo.
Yapp, dia akhirnya join tarik-tarikan baju.
Yakali misahin, kyk gini tuh moment menyenangkan kalo kata Yeonjun apalagi sekarang Sunoo yg lagi jadi korban.
Ia diserang habis-habisan sm Yeonjun Sunghoon.
Yeonjun yg kini lagi nggelitikin perut Sunoo, trus Sunghoon yg lagi cium-ciumin muka gemes adeknya itu. Suara ketawa Sunoo kedengeran keras banget sampe dapur, bikin Taehyung sm Jungkook cmn bisa geleng-geleng kepala liat kelakuan anak-anaknya."Lo dulu kyknya salah ngeluarin kecebong dehh Tae, kenapa keluarnya modelan ga bisa diem kyk mereka sih" Celetuk Jungkook.
Pas lg akur nih gaess..
Halloo.. Halloo..
Sebelumnya aku mau minta maaf nih guys, karena aku lagi ditingkat akhir SMP, jd aku mulai besok udah mulai try out.
Aku minta maaf bngt ke kalian karena kemungkinan besar aku bakal jarang update cerita ini.
Tp aku usahain kok.
Jngn lupa voment nya yaa, biar smngt lg ngetiknya.
Ok segitu ajaa, thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
A daily life w/Kim's Family [ONGOING]
Teen FictionCmn berisi tentang keseharian si bungsu Kim Sunoo bareng Taekook & Sunghoon, Yeonjun. ‼️ -ᑲᥙkᥲᥒ ᑲᥣ -ᑲr᥆𝗍һᥱrsһі⍴ -𝖿᥆ᥴᥙs ᥆ᥒ sᥙᥒ᥆᥆ -ძᥲіᥣᥡ, 𝖿ᥣᥙ𝖿𝖿 jngn lupa voment ny kakak.. kakak..