Abis kejadian mecahin vas mahal punya Jungkook, sekarang Jay, Sunghoon, sm Jungwon lagi dihukum suruh bersih-bersih halaman belakang rumah, setelah sebelumnya kena omel Jungkook sampe sekitar setengah jam. Pengang dah tuh kuping mereka.
Sekarang tuh tiga orang lagi fokus sm tugasnya masing-masing. Sunghoon kedapetan disuruh potong rumput, Jungwon nyiramin tanaman, trus Jay yg nyabutin tanaman mati yg ada disekitar tanaman yg masih sehat.
"Ini lo sekeluarga emang kagak pernah bersih-bersih halaman belakang apa ye? Kotor banget busett dah, kek rumah kosong samping rumah gue anjing"-Jay
"Mulut lo diem aja kagak bisa apa? Daritadi ngedumel mulu. Eh tapi emng bener sih nih halaman belakang kagak pernah dibersihin. Terakhir sih waktu gue masih TK"-Sunghoon
Jay sm Sunghoon emang fokus sm kerjaan mereka masing-masing. Tapi yaa gitu, tuh congor dua manusia ganteng daritadi gk bisa diem. Yg ngedumel lah, adu bacot, ngepantun, nyanyi, pidato, bahkan janda komplek sebelah juga sempet mereka gibahin. Ck.. Ck..
Jungwon? Jungwon mah daritadi adem ayem nyiram bunga sambil nyanyi-nyanyi. Dia juga sempet jingkrak-jingkrak sampe hampir jatuh waktu liat ada kucing lewat. Biasalah, seneng bngt dia tuh klo ketemu temen, hehe..
Sunoo yg sedari tadi tidur lumayan lama--bahkan sekarang udh siang akhirnya bangun juga. Sempet bingung karena tumbenan rumah sepi, sebelum akhirnya dia denger suara ribut dari arah halaman belakang rumah.
Sunoo bangun terus ngarahin kakinya menuju ke halaman belakang. Dan setelahnya, pemandangan yg dia liat, ada Jay sm Sunghoon yg lagi ngamuk-ngamuk karena dengan jahilnya Jungwon nyiram mereka berdua pake selang yg dia pake buat nyiram tanaman daritadi.
Sunoo cuman ngeliatin mereka dari pintu perbatasan dapur sm halaman belakang. Dia nyenderin badannya di pinggiran pintu sambil tangannya garuk-garuk pipinya yg udah kecampur sama iler nya sendiri. Sesekali nguap trus ngelamun, karena nyawa nya yg masih belum ngumpul sepenuhnya.
Gk lama, Yeonjun yg juga denger suara ribut-ribut akhirnya keluar kamar, ikutan ngeliatin tuh tiga orang bareng Sunoo di depan pintu.
"AWOKAWOKAWOK, BUSETT MUKA LU JELEK BANGET JAY!" Yeonjun yg tiba-tiba ngakak karena Jay kepeleset, ngebikin Sunoo yg ada disamping nya kaget karena suaranya yg kek toa ibu-ibu jualan sayur.
"Anjirr bang Jun! Ngagetin aja ish!"
"Lebay lu dek, gitu aja kaget"
"YA GIMANA GAK KAGET COBA?! SUARA ABANG AJA KEK TOA MASJID!"
Abis toa ibu-ibu jualan sayur, sekarang toa masjid. Emng luar biasa suara babang Yeonjun ini."LAH TUH, SAMA AJA SUARA LU KEK SPEAKER SENAM PUNYA PAK RT"-Yeonjun
"TAPI SUARA ADEK GK SEKENCENG SUARA ABANG"-Sunoo
"SIAPA BILANG?!, KENCENGAN JUGA SUARA LU DEK"-Yeonjun
"WOII.. WOI.. WOII, SUARA SAMA-SAMA KEK TEROMPET SANGKAKALA AJA PADA KAGAK MAU NGAKU"-Sunghoon
"LU JUGA BUNGUL"-Jay, Yeonjun.
Jungwon yg ngeliatin mereka cuman ngehela nafas lelah. Heran, punya sodara kok goblok semua.
Adu bacot sambil teriak-teriak itu masih bertahan, sampe akhirnya,
TEENONET, TEENONET, TENOTTENONET.. TEENONET, TEENONET, TENOTTENONET...
"ICE CREAM!!"
Setelah pada denger suara sirine yg cukup ikonic itu, mereka berempat--Jay, Sunghoon, Jungwon, Sunoo langsung ngibrit lari ke arah pager yg ada dihalaman belakang rumah itu, sambil manggil-manggil bapak penjual ice cream nya,
KAMU SEDANG MEMBACA
A daily life w/Kim's Family [ONGOING]
Teen FictionCmn berisi tentang keseharian si bungsu Kim Sunoo bareng Taekook & Sunghoon, Yeonjun. ‼️ -ᑲᥙkᥲᥒ ᑲᥣ -ᑲr᥆𝗍һᥱrsһі⍴ -𝖿᥆ᥴᥙs ᥆ᥒ sᥙᥒ᥆᥆ -ძᥲіᥣᥡ, 𝖿ᥣᥙ𝖿𝖿 jngn lupa voment ny kakak.. kakak..