Satu minggu berlalu. Kini Sunoo sudah sehat dan kembali ke aktivitas sehari-hari nya. Deman Sunoo yg berlangsung selama 5 hari sempet bikin sekeluarga khawatir sm keadaan nya.
Taehyung yg saat itu tiba-tiba semakin merasa khawatir pada Sunoo, memutuskan membawa nya ke rumah sakit. Alhasil, Sunoo diberikan obat dan suntikan di lengan kiri nya.
Hohoo, jangan kalian pikir Sunoo nya langsung mau-mau aja waktu disuntik, tentu saja butuh usaha yg melelahkan.Sebelum disuntik, si bungsu Kim itu sempat kabur berlarian kesana-kemari di koridor rumah sakit ternama itu, ngebikin Taehyung dan Jungkook pengen nangis aja rasanya.
Pada sabtu sore hari ini, Sunoo baru pulang dari sekolahnya. Bungsu Kim itu tampaknya kini sedang merasa senang. Selama duduk di atas motor yg dikendarai Sunghoon, mulut Sunoo tak henti-hentinya bersenandung riang diiringi senyum manisnya yg sepertinya tak pernah berniat untuk luntur.
"Diem kenapa dek! Kamu tuh berat, nanti kita nyusruk ke selokan kamu mau?!" Sunghoon akhirnya membuka suara lantaran lelah dengan Sunoo yg tak bisa diam bergerak di boncengan nya.
Kini Sunoo menggoyangkan tangan dan tubuhnya, menari kecil menyesuaikan suasana hatinya. Bikin Sunghoon yg lg bonceng dia jd kesusahan. Sunghoon kelimpungan, motornya oleng kanan, oleng kiri, gara-gara Sunoo yg gk bisa diem.
"Wlee!" Bukannya menurut, Sunoo malah menjulurkan lidahnya yg mana tidak dapat dilihat oleh Sunghoon karena sedang fokus menyetir.
"Yeayy sampee..!!" Pekiknya girang saat motor Sunghoon sudah masuk di pekarangan rumah Kim.
Seperti biasa, Sunghoon memarkirkan motornya terlebih dahulu dengan rapi di bagasi sebelum masuk ke dalam rumah. Mengabaikan Sunoo yg meloncat turun dengan ceroboh.
BRAKK
"BUNDAAA.. ADEK COMEL SM KAKAK KULKAS PULANGG!!"
Sunoo masuk dengan tidak sopan nya. Ia mendobrak pintu lalu berteriak menghampiri Jungkook dikamar utama sambil berlari kecil.Sunghoon yg ngeliat tingkah adeknya itu cuman bisa menghela nafas kasar.
𝘏𝘶𝘧𝘧𝘵𝘵.. 𝘜𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘨𝘦𝘮𝘦𝘴 -Psh.
"Bundaa.. Bundaa.. Kak Jay sm Uwon jadi kesini kan?" Sunoo bertanya pada Jungkook yg kini sedang sibuk bermain ponsel dengan mata nya yg berbinar lucu.
Jay dan Jungwon merupakan sepupu dari tiga bersaudara itu. Namjoon, dan Seokjin yg berstatus sebagai kakak Jungkook itu hendak menitipkan anak mereka pada Jungkook.
Sunoo yg dapet kabar klo Jay sm Jungwon mau berkunjung ke rumah tentu saja senang. Dia sampe jingkrak-jingkrak diatas sofa waktu Jungkook lagi telponan sm Seokjin. Tentu saja, pasalnya kakak Jungkook itu tidak tinggal dekat dengan Jungkook, membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam untuk sampai dirumah mereka, sebab beda kota.
"Iyaa.. jadi kok dek.. Sekarang adek mandi dulu gih, nanti malem mereka dateng" Jungkook ngomong dengan penuh kelembutan pd Sunoo. Beda lagi klo ngomongnya sm Yeonjun, Sunghoon.
"Ayay captain!" Sunoo berpose lucu. Ia meletakkan tangan kanannya di depan dahinya, membuat gestur hormat sebelum akhirnya berlari keluar dari kamar Jungkook.
____
Usai makan malam, kini Sunoo dan Jungkook tengah bersantai diruang tamu sambil menunggu kedatangan Jay dan Jungwon. Sunoo yg sedari tadi gk bisa diem bikin Jungkook pusing liatnya. Tuh anak daritadi mondar-mandir di deket pintu sambil sesekali ngintip lewat jendela setiap dia denger suara mobil lewat.
Wajar saja, meskipun Sunoo memiliki dua kakak yg sayang banget sm dia, nyatanya mereka juga jarang buat main bareng. Sunghoon dan Yeonjun yg mulai beranjak dewasa dan harus fokus untuk ke jenjang pendidikan yg lebih tinggi membuat mereka sibuk hingga tak memiliki waktu bermain dengan adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A daily life w/Kim's Family [ONGOING]
Teen FictionCmn berisi tentang keseharian si bungsu Kim Sunoo bareng Taekook & Sunghoon, Yeonjun. ‼️ -ᑲᥙkᥲᥒ ᑲᥣ -ᑲr᥆𝗍һᥱrsһі⍴ -𝖿᥆ᥴᥙs ᥆ᥒ sᥙᥒ᥆᥆ -ძᥲіᥣᥡ, 𝖿ᥣᥙ𝖿𝖿 jngn lupa voment ny kakak.. kakak..