༺ Anjing Hitam?!!

856 67 9
                                    

BRUUKK

"HUWAAA BUNDAAA"

Bisa ditebak itu siapa, yapp, si bungsu Sunoo.

Jadi, tadi waktu dijahilin Sunghoon Yeonjun, Sunoo berontak berusaha kabur. Sunoo ngejambak rambut Sunghoon trus ngegeplak muka Yeonjun bikin dua kakaknya itu ngamuk trus mulai ngejer Sunoo. Sunoo yg udh kelepas dari dua kakaknya itu memutuskan kabur mencari perlindungan ke Taehyung yg lagi diruang tengah. Tp waktu di anak tangga ketiga, Sunoo malah jatuh kesandung. Dapat terlihat ada luka di dagu dan memar di dengkul nya.

"Yaampun adekk!" Taehyung dan Jungkook dengan segera menghampiri Sunoo setelah mendengar tangisan anak itu.

Sedangkan Yeonjun dan Sunghoon, mereka saling melirik. seakan tau kode satu sama lain, Yeonjun dan Sunghoon mengendap-endap masuk ke kamar, menghindari amukan kedua orang tua nya. Sunghoon yg udh kalang panik, ia malah ikut masuk ke kamar Yeonjun,

"Lo ngapain ngikut masuk anjing?!"
"Lha, iya yaa"
"Goblok."

Sementara itu diruang tengah, Taehyung lagi ngobatin dagu Sunoo, sedangkan Jungkook lagi bikin air anget buat kompres memar Sunoo.
"Huwaa sakitt Papaaa!"
"Eh, iya iya maaf yaa sayangg"

"Hihh, Tae gimana sih! Ngobatin anak aja gak bisa" Jungkook datang menghampiri Taehyung dan Sunoo sambil bawa satu baskom air hangat ditangannya.

Jungkook lalu menjitak kasar kepala Taehyung.
Greget dia tuh. Yaa gimana nggak, itu si Taehyung nya bersihin darah di dagu Sunoo pake kain lap dapur yg biasa dipake Jungkook buat ngelap meja makan. Udh gitu Sunoo nya cmn bisa nangis lagi.

____

Malam hari dikediaman Kim. Keluarga harmonis tp gk harmonis itu sekarang lagi sibuk sm kegiatan mereka masing-masing.
Ada Jungkook yg lagi bikin Cookies kesukaan Anak-anaknya dngn dibantu Taehyung- Eh, ga dengg, Taehyung cuman bantu ngemilin Choco chips nya aja.
Terus ada Yeonjun yg lagi mantengin layar laptop diruang tengah bareng dua adeknya yg lagi sibuk nonton TV.

"Ihh anjirr goblok, itu tuh kejerr aja maling nya! Orang larinya aja lambat kok"

"Ini teori darimana sih? Emng bisa yaa orang yg lagi koma langsung sadar pas denger lagu tiktok"

"Sutradara nya sapa sih?! Pngn gue gibeng aja klo ketemu"

Itu Sunghoon sm Sunoo yg lagi nonton tp mulutnya ga bisa diem, adaa aja yg di protesin.
Mereka lagi nonton drama yg alur nya di ulang-ulang, diluar nalar lagi. Coba tebak apa? Yap benar! Jawabannya adalah indosi-tiiiiittttt. Selamat anda mendapatkan uang sebesar 1 jt rupiah!! Jngn lupa dipotong pajak...

Plakk -Psh
Ok. Lnjutt.

"Ihh minggir abangg! Ga keliatan adek mau nontonnya!"

"Hish! Minggir coba bang! Ini lagi adegan gregetnya tau"

BUUKK
BUUKK

Yeonjun ngegeplak muka Sunghoon sm Sunoo pake bantal sofa, yg langsung dihadiahi tatapan sinis dari keduanya.

"Lo berdua klo lg nonton sambil mingkem bisa ga sih?! Gue ga fokus nugasnya"

"lagian film nya bikin greget sih bang"
"Yaa gausah ditonton Sunoo sayang"
"Yaa kan-"
Sebelum Sunoo melanjutkan ucapannya, Yeonjun lebih dulu nyomot bibir Sunoo yg lg monyong-monyong itu.

"Ihh tangan abang asin" Sunoo nyingkirin tangan Yeonjun yg ada di mulutnya, trus dia elap-elapin mulut nya ke kaos yg lagi dipake Sunghoon, Bikin Sunghoon langsung noyor kepalanya.

"Ikut ga hoon? Gue mau ke supermarket beli cola" Tawar Yeonjun pada Sunghoon sambil tangannya sibuk beresin laptop dan kerjaannya.
"Ayo!"

"Adek ikutt!" Sunoo menyela, ia langsung berdiri melangkah ke arah pintu depan. Siap buat nyegat Yeonjun dan Sunghoon klo misal dia ditinggal.

A daily life w/Kim's Family [ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang