•
•
•01.12
Hari ini hari Rabu, tepatnya tanggal merah. Banyak kegiatan yg dihentikan sementara di hari libur ini. Termasuk sekolahnya Sunoo sm Sunghoon.
Taehyung yg tau itu jelas seneng. Dia tiba-tiba ngide mau ngajak liburan sekeluarga.
"Bang, StayCation yuk! Mumpung adek-adekmu lagi libur sekolah"
"Buset! Tiba-tiba amat?"
Taehyung sm Yeonjun sekarang lagi nobar bola di TV. Jam dinding udah nunjukkin angka 01.00 dini hari tapi tuh dua manusia masih betah nangkring di ruang tengah sambil teriak-teriak waktu tim yg mereka pihak nyetak gol.
"Yaa pengen aja, kita jarang ngumpul kan sekarang? papa kangen sm anak-anak papa,"
"Hilihh..lebay banget orang tua. Itu mah lu nya aja yg jarang pulang, kek bang Toyib"
"Yeuuhh.. Gini-gini kan tapi uang nya lu juga make bang"
"Hehee.. Iyaa juga""Gimana? Mau engga?"
"Abang sih mau-mau aja. Bunda gimana? Pasti ntar ngamuk-ngamuk tuh klo mendadak gini,"
"Apaan? Orang papa udh ngajak bunda mu duluan dari kemaren-kemaren"
"Ohh.. Terus adek-adek gimana?"
"Sunghoon udh setuju kemaren papa ajak, asal ngga ngeluarin duit dia katanya"
"Terus adek?"
"Belum sih, tapi gampang lah. Tuh anak bisa papa gondol diem-diem waktu tidur"
"Yaudah si terserah. Mau StayCation dimana emang? Kek yg banyak duit aja"
"Buset Njun, tuh mulut enteng amat klo ngomong"
"Yaa lagian, begaya amat lu udh tua"
"Ngomong sekali lagi papa potong ya uang jajan mu!"
Ceklek
Salah satu pintu kamar di lantai dua keliatan dibuka seseorang, ngalihin atensi Taehyung sm Yeonjun yg ada di ruang tengah.
"Papa..." Sunoo keluar dari kamarnya sambil ngucekin mata. Bajunya udh melorot sebelah nampakin bahu nya yg seputih susu. Rambutnya juga mencuat berantakan.
Sunoo jalan pelan ngehampirin Taehyung,
"Kenapa bangun sayang? Mimpi buruk?" Tanya Taehyung sambil narik Sunoo buat duduk dipangkuan nya.
Sunoo nyenderin kepala nya ke dada bidang Taehyung terus tangannya ngelingkar di perut Taehyung.Sunoo ngegeleng,
"Bang Yeonjun nya berisik"Plakk
"Adoyy!"
"Tuh, udh papa pukul bang Yeonjun nya. Bobo lagi gih"
"Takut.. Kamar adek gelap" Taehyung sm Yeonjun langsung ngernyit heran.
Pasalnya, kamar Sunoo tuh lampunya disetting biar cuman bisa di nyala matiin lewat kamarnya Taehyung sama Jungkook. Orang serumah juga tau klo Sunoo tuh ngga boleh ada di kegelapan karena Sunoo memang cukup sensitif sama hal-hal ghaib.
Waktu dilirik juga kamar Sunoo tetep keliatan terang banget kyk biasanya.
Taehyung yg ngerasa klo anak bungsu nya lagi ada apa-apa langsung ngecek badan Sunoo. Taehyung nempelin punggung tangan nya ke leher sama kening Sunoo, ngecek suhu badannya siapa tau tuh anak tiba-tiba kena demam.
Tapi ternyata suhu badan Sunoo normal.
"Yaudah adek bobo dikamar kakak gih, nanti papa cek lampunya di kamar adek, rusak kayanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
A daily life w/Kim's Family [ONGOING]
Teen FictionCmn berisi tentang keseharian si bungsu Kim Sunoo bareng Taekook & Sunghoon, Yeonjun. ‼️ -ᑲᥙkᥲᥒ ᑲᥣ -ᑲr᥆𝗍һᥱrsһі⍴ -𝖿᥆ᥴᥙs ᥆ᥒ sᥙᥒ᥆᥆ -ძᥲіᥣᥡ, 𝖿ᥣᥙ𝖿𝖿 jngn lupa voment ny kakak.. kakak..