✨ Little Cat ✨

178 3 0
                                    

⚠️LITTLE CAT⚠️

Chategory: Mature 18/21+

Type: straight, BxG

Bocil kematian harap menyingkir 🙅🏻‍♀️

[Name] x Oikawa Tooru

Anggap aja Oikawa nanti kayak gini lah ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja Oikawa nanti kayak gini lah ya... Maap, aku ga bisa bikin telinga sama buntut neko nya 😭

Selamat membaca ✨

🌚🌚🌚🌚🌚🌝🌝🌝🌝🌝

"Miawww" seekor kucing menggeliat disekitar kaki [Name]

"Aww, lihat kucing lucu ini..." Ucap Hinata gemas dan ingin menyentuhnya namun seketika dicakar kucing tersebut.

"Aww, kau galak sekali... Awas ya!" Ancam Hinata seraya mengelus lengannya yang dicakar.

"Heii... Kau nakal! Masa hina-kun dicakar" omel [Name] sambil menggendong kucing tersebut yang anehnya bertingkah imut kembali.

"Ahh, lihat dia penjilat" ujar tetsu disebelah [name].

"Ya sudah, aku dan Hinata akan lanjut ke rumah kenma bermain konsol game, kau ikut tidak?" Tanya tetsuro

"Eum... Kalian saja, aku mau membawa kucing ini pulang" ujar [name] dan langsung berjalan pulang meninggalkan tetsu dan Hinata yang masih setia mengelus tangannya.

****

Rumah

"Hahh, diluar dingin sekali... Untunglah hari ini pulang cepat" gumam [name] sambil menaruh kucing tersebut.

[Name] kemudian masuk ke kamar dan mengganti bajunya dikamar mandi. (Ceritanya kamar mandi di dalam kamar ye).

Setelah selesai mengganti baju [name] agak terkejut melihat kucing itu sudah duduk manis diatas tempat tidur queen size nya itu.

"Wahh... Kau cepat menghafal rumah ini ya, kemari kucing manis" ucapnya sambil mengangkat kucing itu keatas pangkuannya.

"Astaga, aku sangat mengantuk... Omong-omong bulu mu sangat lembut... Kau kuberi nama siapa ya??" Gumamnya seraya mengelus kepala kucing tersebut.

"Oikawa, iya! Kau kuberi nama Oikawa saja ya..." Ucap [name] dengan sumringah dan kemudian bersiap untuk tidur siang.

Tak terasa [name] malah bablas tidur sampai pukul 7 malam. Terburu-buru [name] turun tempat tidur sampai ia merasa kakinya menginjak sesuatu yang amat sangat lembut.

Where I Stay Tonight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang