23

35 5 0
                                    

Semua mata kini tertuju kepada shiela dengan aura nya yang sangat anggun.

Bahkan jungwon pun terbelalak, ketika melihat ke anggunan dari sang wanita terkasih nya.

"Cantik" kata kata yang terus tergumam dari jungwon.

Gumam'an jungwon bisa terdengar oleh Mala, karena kini ia berada di samping jungwon.
Karena Mala juga penumpang kapal laajung atau lebih tepatnya shiela jungwon.

Mala terkekeh dengan kejujuran jungwon yang sedang terpesona.

"Shiela cantik ya??" Goda Mala.

"a-apaan si, orang gua lagi liatin lampu crystal nya" bohong jungwon, namun kini muka nya memerah.

"Elahh bilang aja si, Lo lagi liatin shiela kan" tambah Mala sambil menyenggol nyenggol lengan jungwon.

Jungwon hanya terdiam dan kini ia kembali memperhatikan wanita pujaan nya, yang sedang berjalan ke arah dirinya.

Ting Ting Ting tinggg!! Bunyi gelas yang bergema di seluruh ruangan.

"Perhatian, untuk semua para tamu, seperti yang saya beritahu tujuan dari acara malam ini adalah
acara pertunangan putra dan putri kami yaitu......."

JENG JENG JENG JENGGGG!!!!

"Choi Shiela dengan yang jungwon"

Sontak semua tamu bersorak ria dan bertepuk tangan, di tengah tengah keramaian ini justru shiela, Mala, riyan, jungwon, dan Lea pun terdiam tidak percaya.

"What!?? g-gue, jungwon??" Gumam shiela

"Bangg ko gue duluan sih" kontak mata shiela dengan riyan yang sedang mengisyaratkan sesuatu.

"Udah gapapa lu duluan, nanti gantinya gua minta ponakan kalo udah nikah" sahut riyan lewat kontak mata.

Mana bisaaaa!?? Bisa lah kan sefrekuensi.

"Shiela ayo?" Pinta jungwon sambil mengulurkan tangannya.

"Kenapa secepat ini si" -batin shiela, melamun

"Hey? Kenapa?" Buyar lamunan shiela, ketika jungwon menyadar kan nya.

"a-aahh iya ayo" shiela membalas uluran tangan jungwon, dan menggenggam nya.

Lalu mereka berdua berjalan ke arah altar, untuk saling menukar cincin.
































Semua orang bertepuk tangan dan bahagia, kebahagiaan inilah yang membuat shiela yakin bahwa dirinya dan jungwon sudah bertunangan.

Welcome to room..

Seseorang datang dengan terburu buru.

"Lahh?" Kaget shiela

"Annetha!?" Lanjut shiela, yang memastikan bahwa itu adalah annetha.

"Yaakk lupa Lo? Iya ini gue annetha" celetuk annetha yang baru saja sampai di acara.

Tanpa basa basi, shiela langsung memeluk tubuh annetha yang masih terdiam di depannya, annetha hanya terdiam kaget.

Sangking kangen nya gak ketemu di beberapa bab 😭🙏🏼

"Mana mungkin gue lupa neth" lirih shiela di telinga Annetha.

Annetha pun langsung membalas pelukan shiela
Dan menampilkan senyuman manis di bibir nya.

"Gue kira Lo lupa sama gue" kekeh annetha sambil tersenyum.

"Laa, kamu di cariin kemana mana ternyata ada di sini" tegur jungwon yang sedari tadi mencari keberadaan shiela.

Karena kebanyakan tamu jadi tubuh mungil nan kecil shiela tidak terlihat.

"Lohh?" Gumam Jungwon ngelag, lalu ketika dirinya ingat ia langsung menampilkan senyuman di wajahnya.

"Loh kamu lupa? Ini Annetha" tukas shiela.

"Gak mungkin gue lupa, sama kebaikan Plus rencana Annetha, yang udah nyatuin gue Sama shiela, kejam banget klo gue ngelupain" batin jungwon.

"Engga lah yakali lupa" kekeh jungwon.

Kemudian shiela mengajak annetha untuk bertemu kedua orang tua nya terlebih dahulu.

"Awas aja ya Lo, kalau sampai nyakitin primadona gue dan nyia nyiain rencana gue selama ini" ancam annetha yang berjalan melewati jungwon.

"Jirr pawang nya serem serem" batin jungwon.





















END.....
Hahahaha, akhirnya.
Salah kalau kalian mikir ini gaada lanjutan nyaa 🥰
Ini ada S2 nya koooo.

Maaf yaa klo diriku up nya kelamaan
Terus juga maaf kalo teks nya banyak yang typo 😭
Dan jangan hujatt karena diriku ini masih pemula.
Cerita nya real dari kisah aku di campur sama kehaluan ☺️☺️☺️☺️

Jadii sekian terimaakaciii, jangan lupa vote nyaaa
Terus mampir ke shiela ft.yang jungwon S2.

SHIELA || FT. YANG JUNGWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang