"h-hah? Njir Kedengeran ya?"-batin jungwon.
"Apa?" Tanya jungwon namun shiela hanya menggeleng gelengkan kepalanya saja "ah dahlah" jungwon menutupi rasa saltingnya dengan sikap nya yang pura-pura ngambek.
"Dih ngambek" -batin shiela, ia melirik jungwon.
"Apa Lo liat-liat?!" Tukas jungwon
"Ohh jadi sekarang manggilnya Lo-gue? Heuumm yaudah" ucap Shiela
"Lagian juga gue punya mata ya terserah gue lah" lanjut shiela"Iihh Shielaa maah gituu orang mah bujuk ke gimana ke" -batin jungwon
"Ayaang..." Panggil jungwon
"Apa" sahut shiela dengan singkat
"Aku minta maaf deh" pinta jungwon agar di maaf kan oleh shiela.
"Yaanggg..." Jungwon yang menampilkan wajah imutnya dan membuat shiela tidak berdaya.
"Duhh muka muka maut nih, gak bisa nih gue diginiin" -batin shiela
"Iya deh, iya sayang" ujar shiela
"Shuuutttt adooohhh yang belakang napa bucin banget sih?! Kasian yang jomblo lah njir, gak ngehargain banget" ucap anak itu yang sebelumnya protes ke Bu Ira.
"Apa sii jun, mangkanya Lo tuh nyari pacar, jangan ngejomblo Mulu" ucap jungwon yang membuat yeonjun geram kepadanya.
"Heh! Lo kira nyari pacar tu gampang apa? Kek nyari tempe di warung? Enak banget Lo kalo ngomong"
"Udah, udah Lo tuh jangan ngomel Mulu jadi orang, udah si biarin mereka berdua bucin" ucap anetha yang berada di samping yeonjun
"Y-ya tapi kan seenggaknya tu hargain yang jomblo lah gim-" ucap yeonjun yang terpotong dan mulut nya yang dibekap oleh anetha.
"Udah Jun biarin aja, mending Lo diem aja deh" ucap anetha yang membekap mulut yeonjun
"Untung yang ngebekep mulut gue Lo tha, klo bukan Lo gak akan mau gue"-batin yeonjun.
Lalu anetha pun merasa kasihan kepada yeonjun dan ia melepaskan bekapan nya
"Oh iya neth, Mala duduk sama siapa?" Tanya Shiela
"Oh dia, dia duduk sama dani" ucap anetha.
"H-hah? Dani, serius?" Tanya Shiela untuk meyakinkan apakah benar Mala duduk sebangku bersama dengan ramadhani?
"Iyaa, serius guee liat aja nih paling depan pula" ucap anetha sambil menunjuk arah bangku Mala.
"Gue harap dia bisa ngatasin rasa saltingnya sama nahan rasa emosinya kalo duduk sama dani" lanjut anetha
"Iya moga aja bisa, eh tapi jujur emang dia naksir ya sama dani?"
"Iyaa emang Lo gak di kasih tau sama dia apa?" Ucap anetha
"Oh yang waktu itu kali ya?"-batin shiela
FLASHBACK
Mala yang melihat shiela dari jendela kelasnya "SHIELAAA" teriak Mala dari dalam kelas, ketika shiela masih berjalan di koridor samping kelasnya. Shiela yang kaget karena namanya dipanggil pun sontak membuat ia menengok ke arah suara tersebut...
"Oh ternyata ni anak yang manggil nama gue sambil teriaak"-batin shiela
"Apaa!!"sahut shiela yang memasuki kelasnya, dan menghampiri Mala.
"Eh Lo tau gak?!" Ucap Mala yang menggantung
"Ya gak Taulah, Lo kan belum ngasih tau gue" tukas shiela yang masih berdiri di depan Mala.
"Yaak!! Sini dolooo, lu nya duduk" dan Mala pun menarik tangan shiela agar shiela duduk disampingnya.
"Yaudah to the point, gue gak suka kalo orang-orang ngomong di gantung kek gitu"
Ucap shiela yang tidak ingin bertele-tele"Jadi gue tuh mau ngasih tau Lo tentang crush gue, lau tau orang nya? Tuu orangnya ada di depan keliatan gak?"
Mala Yang menunjuk ke arah crush nya, seketika pandangan nya terhalang oleh jungwon dan sudah pasti shiela tidak melihat jelas siapa crush Mala saat ini.
FLASHBACK OFF
"Ohh iyaa, waktu itu dia ngasih tau gue, cuma kehalang sama ni anak" ucap shiela sambil melirik ke arah jungwon. "Jadi gue gak liat orang yang dia tunjuk" lanjut shiela.
"Nah yaudah nan-" ucap anetha terpotong
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIELA || FT. YANG JUNGWON
AcakDON'T COPY RIGHT CHINGGUDEUL!! START 5 JULI 2022