PENGUMUMAN!!
CERITA ALYSSA MY WIFE TIDAK DI TUTUP YA, MELAINKAN DI UPDATE ULANG. SAYA HANYA MEMPERBAIKI ALUR DAN MENGHAPUS BEBERAPA CHEPTER AJA.. DAN SAYA JUGA AKAN SEPERTI BIASA UPDATE TAPI TERGANTUNG RAME ENGGAKNYA, UNTUK KALIAN PEMBACA BARU MOHON UNTUK VOTE DAN COMEN DI SETIAP CHAPTER YANG KALIAN BACA, KALO KALIAN SUKA DENGAN CERITANYA TERIMAKASIH, LALU JIKA TIDAK SILAKAN DI SKIP. INSYAALLAH JUGA DENGAN PERUBAHAN ALUR INI CERITA AMW (ALYSSA MY WIFE) AKAN LEBIH MENARIK DARIPADA SEBELUMNYA. JADI CUSSS BACA SEKARANG!!
TERAKHIR, SAYA HANYA INGIN MENYAMPAIKAN KALO SAYA AKAN MELONCATKAN CERITA DALAM ALUR TERSEBUT DARI SEBELUMNYA ANAK SMA MENJADI KE PERKULIAHAN, KENAPA? AGAR CERITA NYA SINGKAT DAN JELAS OH IYA SAYA JUGU PUNYA TARGET BUAT CHAPTER SAMPAI 50 JADI JANGAN LUPA Nungguin UPDATENYA!! MAKASIH!
•••
SELAMAT MEMBACA
Hari jumat. Di sebuah dapur gadis cantik dengan piyama dan hijab bergo yang menutupi rambutnya tersenyum bahagia melihat beberapa makanan di depannya. Iya sebenarnya setiap hari jumat alyssa memiliki rutinitas membagikan makanan kepada orang yang lebih membutuhkan. Alyssa tidak memesan ketring tapi memasak makanan sendiri. Selain lebih hemat memasak makanan sendiri menurut Alyssa lebih higienis karena kita langsung yang mengelolanya.
Setelah Alyssa menyelesaikan semua makanannya tiba-tiba terdengar suara adzan dzuhur gadis itu segera membersihkan badannya lalu melaksanakan shalat dzuhur karena pukul satu siang ia harus segera membagikan semua makanan tersebut.
"Alhamdulillah... " senyum manis masih tercetak diwajah cantik Alyssa. Ia begitu senang bisa kembali berbagi seperti ini. ya, meskipun tidak terlalu mewah setidaknya bisa membantu mereka yang diluaran sana kelaparan, bukan?
Alyssa mulai mengangkat semua paper bag yang berisi puluhan kotak makanan itu kedalam bagasi mobil setelah semua selesai Alyssa berangkat ke tempat tujuan.
-
"Alhamdulillah terimakasih neng Alyssa.. "
"Sama-sama ibu, ouh iya ibu punya berapa anak?"
"Anak ibu ada 2 neng.. "
"Ouh yaudah ini 2 kotak lagi buat anak ibu ya."
Wanita yang berprofesi sebagai pemutik sampah itu tersenyum lalu menerima dua kotak makanan yang di berikan Alyssa dengan senyum bahagia yang terus wanita itu pancarkan.
"Terimakasih neng, karena neng Alyssa selalu bantuin ibu terimakasih nak... Semoga rezeki kamu bertambah banyak, panjang umur, bahagia selalu, dan apapun yang kamu inginkan Allah kabulkan."
"Aamiin terimakasih ibu.. " Alyssa mencium tangan wanita itu dengan hormat tidak ada rasa jijik atau apapun dalam diri Alyssa karena Alyssa melihat semuanya sama tanpa membedakan fisik maupun kasta.
"Kalo begitu saya permisi ya bu.. Assalamu'alaikum.. "
"Waalaikumsalam.. "
Alyssa mulai menelusuri setiap jalan tak kala melihat seseorang yang membutuhkan Alyssa segera membagikan makanannya.. Namun pandangannya teralihkan kepada seorang wanita yang sedang menelpon seseorang tetapi di belakang wanita itu ada seseorang yang merogoh isi tas wanita itu.
"Heh! Siapa kamu. Kamu malang ya?"
"Tolong. Ada malang tolong!!" teriak wanita itu.
Pencopet itu berlari dengan membawa dompet milik wanita itu. Alyssa terkejut lalu menitipkan semua makanannya kepada seorang anak kecil yang sedang beristirahat di depan sebuah toko lalu mengejar pencopet tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALYSSA MY WIFE [ ON GOING ]
Teen Fiction⚠️ FOLOW DULU SEBELUM BACA ⚠️ ╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶╶ Kisah ini menceritakan seorang gadis dari keluarga broken home, yang harus terpaksa hidup seorang diri selama 10 tahun. tanpa orang tua tetapi ia bisa menjadi gadis yang baik, pintar dan berakhla...