00 | THE PROLOG

146 15 8
                                    

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh

Selamat datang di story pertama saya 'Alyssa my wife'

Jangan lupa untuk vote dan comen. Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan maklum manusia tidak ada yang sempurna. :v

Jika ada kesamaan mau itu dari penokohan, alur, judul dll saya lani sebagai author 'AMW' meminta maaf yang sebesar-besarnya. Cerita ini murni hasil karya saya sendiri.

Di larang meniru, mengcopy dan mengplagiat cerita ini! Dalam jenis apapun!

• Ingat Ambil baiknya buang buruk nya!

"Hati yang selalu tersakiti tetapi selalu percaya kepada Allah adalah hati yang yakin bahwa apapun yang Allah tetapkan untuk nya adalah yang terbaik"

Muhammad Arzka zaenal al-fath

"Skenario Allah selalu baik meskipun tidak semua bisa menerima nya. Tetapi percayalah pada waktu nya kepahitan itu akan berbuah menjadi sebuah kebahagiaan"

zunaira Alyssa an-nazwa


【 Selamat membaca

"Kaka tunggu!"

"Ayo sasa, kejar kaka!"

"Huh sasa capek, kaka lari nya cepet banget!" cetus nya.

"Hahaha maafin kaka ya"

Gadis dengan hijab nya itu melipat kedua tangan nya di dada menatap kesal seseorang yang ada di depan nya.

"Maafin kaka, sasa. Jangan marah" ucapnya seraya mencubit pipi gadis itu.

"Ishhh, kaka! Sasa marah nih" adunya.

"Sasa maaf, sasa mau apa? Kaka beliin deh"

"Es cream? Boneka? Cimi?"

"Es cream!" jawabnya antusias.

Anak laki-laki berusia enam tahun itu tersenyum lalu mengusap puncak kepala gadis yang ada di depan nya.

"Yaudah sasa tunggu di sini! Kaka beli es cream dulu" pungkas nya. Gadis itu mengangguk tak lupa senyum manis nya.

Anak laki-laki itu berlari lalu membeli es cream yang diinginkan gadis itu. Sedangkan gadis berhijab yang berusia lima tahun itu duduk di depan pohon.

"Ini"

"Makasih kaka, sasa sayang sama kaka"

"Sama-sama, kaka juga sayang sama sasa"

"Ayo di makan es cream nya. Takut keburu cair"

"Iya"

"Kaka?"

"Iya?"

"Sasa mau ngomong"

"Ngomong aja"

"Ihh kaka kebiasaan deh ngomong nya" kesal gadis itu.

"Iya sasa mau ngomong apa?" jelas nya.

"Kaka jangan pergi ya"

"Kok sasa ngomong gitu?"

"Gak tau sasa mau aja ngomong gitu. Sasa takut kalo kaka pergi. Kalo kaka pergi sasa temenan nya sama siapa?" lirih gadis itu menunduk sedih.

"Kaka gak bakal pergi kok. Sasa jangan sedih ya. Kita harus sama-sama sampai kita dewasa. Oke?"

"Oke kak"

"Jangan sedih lagi ya" gadis itu mengangguk.

•••

"Hiks bunda Kaka mau pergi!" tangis gadis itu dalam pelukan sang bunda.

"Sasa jangan nangis ya sayang, kaka pasti pulang kesini kok"

"Hiks bunda sasa mau terus sama kaka" ucap gadis itu.

"Iya sayang, kaka di sana cuma ingin mencari ilmu. Nanti kaka bakal pulang lagi kok"

"Hiks beneran bunda?"

"Iya sayang, jangan nangis lagi anak bunda yang cantik" ucapnya mengusap air mata sang anak.

"Sasa maafin kaka" gadis itu menoleh mendengar suara yang sangat begitu kenali.

"Kaka jahat!"

"Kaka ingkar janji!"

"Kaka bilang waktu itu kaka gak bakal pergi. Kenapa sekarang kaka pergi?! Sasa marah sama kaka!"

"Sasa maafin kaka, kaka harus pergi kaka harus belajar di sana. Sasa jaga diri baik baik ya"

"Hiks kaka ngomong nya gituu" tangis gadis itu kembali pecah.

"Abang ayo nak, kita harus berangkat 15 menit lagi" terdengar suara ibu dari anak laki-laki itu.

"Iya umii" jawab nya.

"Sasa, kaka pamit ya. Sasa di sini baik baik ya. Jangan lupa shalat, ngaji nya ya. Kalo ada yang ngerjain sasa, sasa lawan ya. Jewer aja kayak waktu sasa jewer kaka. Jangan nangisin kaka karena kaka pergi, kaka bakal pulang kesini lagi kok" tutur laki-laki itu membuat gadis itu tersenyum.

"Iya sasa ikhlas kaka pergi. Kaka juga jaga diri baik baik ya. Di sana kaka jangan makan kepiting ya, karna kaka alergi kepiting. Sasa bakal terus ngaji sampai sasa pinter dan buat bangga ayah bunda dan kaka. Jangan lupain sasa ya! Dadah kaka, sasa sayang sama kaka"

"Kalo kita udah besar sasa harus sama kaka ya"

"Maksud nya?"

───────

Tbc.

Gimana??

Mungkin salah satu dari kalian sudah tau bagaimana cerita ini??

Tapi. Ingat ini bukan cerita tiruan ya. Cerita ini murni hasil karya saya sendiri. So percaya ya!

Terima kasih yang sudah membaca 'Alyssa my wife'

Saya berharap kalian bakal suka sama cerita sayaaa!

Jangan lupa vote dan comen di setiap part sebagai tanda kalian menghargai karya saya...

Folow akun instagram : @wp.bylanikche
@alysanira @arzkazenal

Tunggu terus update 'AMW' Ya!

See you next part!

ALYSSA MY WIFE [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang