03||Kehidupan baru di mulai ⁰²

248 7 0
                                    

Ughh.... erangan seorang anak kecil baru bangun dari koma lamanya.

Dimana...ini? Tanyanya pada diri sendiri.

Tunggu......kenapa aku di rumah sakit?dimana arsel dan Daniel? Tanyanya pada diri sendiri.

Tak lama kemudian Dateng lah seorang wanita menyamperinya.

"Nona akhirnya anda bangun setelah 2 tahun tidur" ujar sang wanita itu yang gadis itu tidak ketahui.

"....siapa...?" Lirihnya pelan mungkin kalau ruangan ini banyak orang ucapannya tak akan terdengar oleh siapapun tapi untung nya sang wanita itu mendengar nya

"Saya pembantu anda nona, maaf nona kedua orangtua anda tidak datang" gadis itu hanya terdiam.

Tunggu sebentar .....ada yang aneh.

Tahun berapa ini?

Dimana arsel?

Dimana Daniel?

Siapa wanita di dekatnya ini?

Kenapa ia mengecil?

Dan juga apa apaan tangannya ini?

Masih banyak pertanyaan yang ia tanyakan di pikirannya

Sedangkan sang wanita itu hanya menatap khawatir kepada sang majikannya.

"Air..." Lirih pelan chirs pada wanita paruh baya itu. Sang wanita itu langsung mengambilkan air.

"Non-"sang paruh baya itu ingin memangil Chirs langsung terbatuk-batuk dan mengeluarkan air yang tadi ia minum.

Sang paruh baya langsung menepuk-nepuk pelan sang punggung majikan nya itu.

"Uhuk...! Uhuk ....! Uhuk..." Chirs yang terbatuk-batuk tentu saja langsung di tepuk pelan oleh sang paruh baya itu ia juga tak lupa mengambil air hangat.

"Ini nona minum terlebih dahulu air hangatnya" chirs hanya mengambil air itu dan langsung meminumnya.

"Nona ada yang anda butuhkan lagi selain air?" Tanya paruh baya itu.

Chirs menatap matanya, matanya.... memancarkan ke khawatiran.

Itu seperti ia melihat mata arsel ketika dia sedang ada sesuatu masalah.

"Nama...siapa namamu" tanya chirs.

Sang wanita paruh baya itu hanya terdiam lalu ia memperkenalkan dirinya.

"Oxana Miroslava Adelaida umur saya 25 tahun nona" chirs langsung terdiam. Nama yang tidak asing.

"Wajah mu nampak tua" gumam chirs

Miroslava hanya tersenyum kecil.

Ia cukup senang karena nonanya ini terbangun dari tidur lamanya.

"Kenapa kamu memangil ku nona?" Tanya chirs keheranan.

" Karena anda sendiri yang bicara pada saya panggil saya nona muda dan jangan panggil nama anda" ujar Oxana Miroslava Adelaida mengingat perkataan Chirs waktu umur 3 tahun. Chirs hanya menggeleng kepalanya.

' ya aku cukup tidak heran si karena Sammy orangnya seperti itu'

Esok harinya Sammy alias chirs merengek pada Miroslava untuk belikan ia bubur jagung tapi Miroslava bilang tidak boleh ia masih berusaha memohon bahkan ia hampir mau nangis.

Ia benar-benar merindukan bubur jagung buatan arsel. Tanpa ia sadari air matanya turun Miroslava yang melihat itu langsung mengiyakan nya. Ia bahkan menyuruh Shandra membelainya.

"Nyonya kenapa anda tidak berhenti menangis?saya takut anda sesek nafas tolong berhenti menangis" chirs yang mendengar itu malah semakin nangis kenceng kata-kata itu seperti arsel ketika ia masih kecil.

Kenapa Aku Di Perlakukan Layaknya Seorang Wanita Oleh Istri Ku Sendiri?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang