001 ||awal cerita di mulai⁰⁰

320 8 0
                                    

Christina hendricks adalah anak dari orang kaya yang memiliki otak yang cerdas walaupun ia anak lulusan s2 walaupun begitu ia memiliki sikap pemalas dan juga tidak suka bila ada orang yang ikut campur masalahnya siapapun itu mau keluarganya ataupun temannya.

Ia adalah seorang wanita ekstrovert yang memiliki sikap social butterfly. Maka tidak heran ia di sukai banyak orang dan juga tidak heran bila ada orang-orang yang tidak menyukainya.

Ia juga orang yang memiliki kesabaran setipis lembaran tisu yang di bagi dua.

Gampang marah adalah salah satu emosional nya yang tidak bisa ia kontrol. Maka tidak heran ia akan menyindir atau memukul orang lain bila orang itu menyebalkan.

Tapi tidak dengan dosen dan guru ataupun orang yang 8 tahun lebih tua darinya.

Dah juga.

Sikapnya yang suka berkomunikasi dan berteman dengan orang banyak memiliki teman di mana-mana tidak heran juga ia dekat dengan beberapa dosen ke kampus.

Ia juga merupakan sosok yang ramah dan antusias, ia juga cenderung mudah bergaul dan diterima oleh orang-orang di sekelilingnya.

Selain itu, Christina juga memiliki kemampuan untuk mengukur situasi dan bertindak sesuai dengan situasi tersebut.

Ia juga orang yang cukup  Persuasif alias suka mengajak ataupun membujuk seseorang

Tidak hanya mudah diterima oleh lingkungan sekitar, pribadi Christina juga sangat terampil dalam memengaruhi orang-orang di sekitarnya.

Kemampuan persuasi atau memengaruhi orang lain tersebut bisa dimiliki pribadinya karena ia sangat jeli dan mampu menangkap detail-detail kecil yang ada pada orang lain. Selain itu, ia juga pandai memahami dan menafsirkan berbagai bentuk.

Ia juga termasuk orang tidak peka.

Karena Christina orang yang apa apa selalu memakai logika dan orang yang sangat logis, logikanya mengatakan untuk selalu berpikir keras dari pada perasaanya. Maka tidak heran ia selalu berusaha membunuh perasaannya itu. Dan juga bila ada segala sesuatu yang bersangkutan dengan perasaan ataupun emosional ia selalu tidak mengerti bahkan tidak paham. Ia selalu berpikir seperti 'untuk apa orang-orang memakai apa-apa pakai hati kalau bisa memakai logika?apa mereka bodoh?' ia selalu tidak mengerti oleh perasaan seseorang yang menurutnya baperan.

Ia selalu dianggap sebagai orang yang tidak peka terhadap emosional dan kebutuhan orang lain. Makanya tidak heran bila ada beberapa orang yang tidak menyukai sikapnya yang satu ini

Christina sangat terkenal oleh sikap ramah, energik, persuasif dan juga orang yang logis. Dan juga objektif. Ia juga seseorang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar nya. Maka tidak heran bukan bila ia juga jago public speaking.

Ya tentu saja sikap Christina ini seperti tidak memiliki kekurangan untuk para orang yang menyukai nya. Tapi tidak dengan orang-orang yang mengetahui sikap Christina ini

Kekurangan Cristin hanyalah ia orang yang cukup impulsif, kompetitif, dan juga kadang sikapnya terlalu dramatis. Yeah.... tentu saja hal itu ketika ia menarik perhatian orang yang ia sukai. Tapi disisi lain juga ia orang yang cukup mudah bosan. Makanya tidak heran kalau dia benar-benar selalu merasa bosan di mana pun kapanpun itu.

Ia juga orang yang jago dalam bidang melukis dan juga mengambar sesuatu.ia suka suka membaca novel atau tidak komik untuk menghilangkan stress nya atau tidak mendengarkan musik

Dan akhir-akhir ini ia lagi menyukai novel yang berjudul 'Mi tesoro'  Ia baca cover novel menurut nya menarik makanya langsung ia beli dan ia baca langsung ketika selesai di bayar.

Kenapa Aku Di Perlakukan Layaknya Seorang Wanita Oleh Istri Ku Sendiri?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang