Hi, Dikta!

2 0 0
                                    

Hi, Dikta!
It's been a long~ time tanpa komunikasi secara 'spesial' sama kamu. Tepatnya udah hampir 2 bulan , sih.

Ta,
Aku udah mulai baik-baik aja sekarang. Makanan yang aku makan mulai enak, tidur aku juga mulai nyenyak. Dan aku jarang nangis lagi kalo malem. Padahal waktu kemarin-kemarin kayaknya gaada hari tanpa nangis, gaada hari tanpa berangkat sekolah dengan mata yang suppper sembab! Hehehe.
Aku juga udah mulai bisa nerima apa yang terjadi sama kita. Aku udah mulai bisa menerima semuanya dengan lapang dada.

Aku seneng bisa mulai ngelupain semuanya tentang kamu, mulai bisa baca chat kamu tanpa nangis, mulai bisa ngeliat kamu tanpa sedih, dan mulai bisa rela kalau seandainya kamu punya sosok lain buat nemenin kamu.

Akhir-akhir ini juga aku ketemu banyak kebahagiaan, Ta. Aku ketemu sama orang-orang baik yang selalu bisa bikin aku seneng. Temen-temen aku bener-bener ngetreat aku dengan baik setelah kamu pergi. Mereka ngemong aku banget, mereka ngertiin aku banget. Aku juga ketemu sama adek-adek kelas yang suppper baik, mereka selalu ceria dan mau dengerin cerita aku. Mereka bisa transfer energi positif mereka ke aku dan itu bikin aku tambah seneng!

Oiya, aku juga banyak nemu tempat makan enak tau, Ta. Aku sebenernya pengen banget buat kasih tau kamu. Tapi, kayaknya ga mungkin sih.
Aku belum sekuat itu buat chat kamu lagi setelah semuaaa yang terjadi sama kita, setelah semua yang kamu lakuin ke aku.
Semoga nanti, pas semuanya udah baik-baik aja aku bisa kasih tau ke kamu yaa. Semoga juga kita bisa cobain itu berdua.
Okay?

Bahagia selalu ya, semestaku.
Jangan pernah lupa jalan pulang, jangan pernah salah arah pulang.

Warm regards,
Diara

Setelah Kita SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang