4 Februari 2020
(Tanggal samaran)Hari ini, foto yang paling aku benci akhirnya aku lihat juga.
Foto kamu sama Shena.
Foto yang harusnya di sebelah kamu itu aku, bukan dia.
Tapi kamu nolak ajakan aku dengan alesan 'males' dan justru lebih milih foto sama dia.
Menurut kamu wajar ga aku sakit hati? Wajar ga aku cemburu? Wajar ga aku kecewa?Aku udah berusaha ngertiin kamu. Mungkin kamu sibuk jadi ga sempet foto sama aku. Ga sempet basa basi juga sama aku. Tapi ternyata, sama Shena sempet, tuh? Kok sama aku ga sempet? Sama Shena ga males kok sama aku males?
Jujur Ta, kemarin aku nangis. Bener-bener nangis karena marah semarah-marahnya sama kamu. Sampe mungkin Shena dan temen temen cewek kamu yang lain tau kalo aku nangis ya emang gara-gara story kamu. Karena beberapa menit doang setelah aku nangis, story tadi kamu hapus. Masih ada pedulinya ternyata.
Aku marah banget Ta, sumpah.
Kalau kamu mau tau, hari itu adalah salah satu hari yang paling aku tunggu-tunggu dari lama. Aku udah cari baju batik yang paling cantik. Aku juga udah dandan se-apik mungkin. Karena aku pikir kita bakal ada di satu frame foto yang sama. Tapi nyatanya engga.
Dan alasan dibaliknya pun sangat sangat sangat bikin aku sakit hati.Lain kali jangan begitu ya, Ta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kita Selesai
Non-FictionSesuatu yang aku tulis disini semuanya tentang kamu, tidak pernah aku campur dengan tokoh yang lain. Semoga kamu senang membaca ini, ya.