28 Desember 2019
(Tanggal samaran)Selamat ulang tahun, Dikta!
niatnya sih mau nulis kemarin, tapi aku lupa hehehe.Kamu gapernah bilang ke aku kalau ulang tahun kamu tanggal 27 desember. Tapi, kamu udah kodein kok dari awal kita deket.
Kamu bilang "password aku 271204" dan dari situ aku tau kalau itu pasti tanggal lahir kamu.
Jadi, tanpa dikasih tau pun sebenernya aku udah tau dari awal.
Keren, gak?Jujur, hari ini aku dipaksa buat tegar, Ta. Aku berusaha sekuat tenaga biar aku berani unggah ucapan ulang tahun dan foto kamu ke snapgram.
Foto yang aku pakai juga foto pap yang pernah kamu kirim ke aku biar agak spesial gitu keliatannya. Hehehe.
Aku juga beraniin diri buat liat snapgram ucapan ulang tahun kamu dari orang-orang terdekat kamu. Aku liat foto-foto kamu sama cewe lain, aku liat foto kamu dirangkul cewe lain, aku liat foto kamu sama Tissa (nama samaran), dan banyak foto lainnya yang bikin aku agak sedikit 'sakit' sih, hehehehe.
Tapi gapapaaa, aku tetep seneng ngeliat kamu seneng.Jadi,
Selamat ulang tahun ke 18, Dikta!
Maaf yaa ulang tahun sekarang gaada aku, gaada ucapan spesial juga dari aku.
Maaf juga buat semua maaf yang belum sempat aku utarain ke kamu.
Semoga selalu bahagia, dan impiannya tercapai ya, sayang!
Oiya satu lagi!
Semoga di umur yang baru ini kamu bisa nemuin hal-hal yang bisa bikin kamu bahagia. Entah benda, peristiwa, atau manusia. Semoga 'sesuatu' itu bikin kamu selalu senyum dan semangat buat ngejalanin hari hari kamu.
Semoga kamu juga dapet pengganti aku yang pastinya jauh lebih baik dari aku. Semoga ketemu sama perempuan yang baik, yang ngertiin kamu, yang nerima kamu apa adanya, yang ga kayak aku dulu. Hihihi.
Semoga kamu juga selalu dikelilingi temen temen yang baik, yang selalu sayang dan dukung kamu bagaimanapun keadaan kamu.
Dan terakhir, semoga impian-impian kamu tercapai!Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke 18, sayang.
Take care, love you🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kita Selesai
Non-FictionSesuatu yang aku tulis disini semuanya tentang kamu, tidak pernah aku campur dengan tokoh yang lain. Semoga kamu senang membaca ini, ya.