Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡"Eh bentar !!"
"Kemana?"
"Nyamperin dulu kembaran, udah ayo !!" Sosok tinggi lainnya cuma ngekor.
"Ju... Juan." Yang dipanggil noleh.
Sosok yang pertama ditatap adalah lelaki dengan rambut gondrong, yang berdiri dibelakang tubuh sodaranya.
"Juan woy."
"Apa? Gue denger, ngomong aja !!" Ucapnya sambil mengunyah roti.
"Gue ketitipan ini dari Ibun, lo tolong kasih ke kak Vin yah !!" Kening Juan ngerut.
"Ibun nyuruh lo kan?" Jean ngangguk. "Ya berarti itu tugas lo." Lanjut Juan.
"Hish tai, kalo bisa gue gak bakal minta tolong."
Juan natap Jean penuh selidik. "Emang lo gak bisa kenapa?"
"Gue ada kumpulan organisasi, udalah buruan !!"
"Lo, ikutan organisasi?" Jean ngedecak gak suka ditanyain mulu.
"Buru lah anjing !!"
Mau gak mau, Juan nerima bungkusan yang Jean berikan. Dia ngeliat isi paper bag itu, terus ngerut.
"Baju?"
"Iya, kata Ibun kak Vin hari ini ada praktek apa gitu... Gue gak inget, udah yah.. bay..."
"Tunggu !!"
"Napa dah?" Jean natap Juan bingung.
"Lo berdua sama dia?"
Jean ngangguk cepat. "Kok bisa? Bukannya kalian beda fakultas?"
"Iya, cuma sama aja ikutan beberapa organisasi."
Juan menatap tak percaya jawaban Jean, perlakuan itu ngebuat sodaranya gak nyaman.
"Biasa aja liatin nya !!" Seru Jean.
"Lo berdua pacaran?" Manik sipit Jean ngebola.
"Yang bener aja anjir, lagian kita deket juga kan dalam rangka mengakrabkan diri dan mempersiapkan mental buat jadi sodara ipar... Lagian bentar lagi kak Vin sama bang....."
"Udah-udah, sana pergi !!"
"Dih, gak perlu diusir pun gue mau pergi kok."
Juan cuma natap sodaranya yang ngejauh, terus dia ngehela nafas kearah jinjingannya.
"Mana jauh lagi dari sini, ah."
Walaupun keluhan keluar dengan lancar dari mulut nya, tapi Juan tetap berjalan kearah fakultas kakak sulungnya.
Juan menelepon Davin untuk mempermudah pekerjaan nya, sembari nunggu diangkat dia masih berusaha nyari kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan
Fanfiction[Treasure Lokal] [Selesai] Apasih pilihan tersulit dalam hidup kita selama ini? Tapi bagaimana jika selama hidup, kita tidak pernah diberikan sebuah pilihan? Mulai: 05 April 23 Selesai: 21 Mei 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha Senyaman nya Ini cerita f...