Pulang bareng?

49 7 0
                                    

Kalea tampak lemah letih lesu lemas di halte depan gerbang sekolah karena supir yang biasa menjemputnya tidak bisa menjemputnya.

Tak lama seorang datang, menghampiri nya dengan motor sportnya dia adalah ARSYANENDRA ABINAWA cowo kelas sebelah yng terkenal karna ketampanan nya dan skill basketnya yang tak kalah jago dengan Keenan.

"Kaleaa.. belum dijemput ya?pulang bareng gue aja yuk?"-ajak Arsya

"Ga,gausah repot² makasih"-jawab Kalea dengan ketus

"Ayodong jangan nolak gitu, kapan lagi bisa pulang bareng cowo ganteng kek gue ini"-rayu Arsya namun tidak di gubris oleh Kalea.

Tidak berselang lama Keenan, dan kedua teman Bagas dan Shaka tiba di depan gerbang dan hendak pulang, tetapi melihat pemandangan yang tidak mengenakkan bagi Keenan mereka pun berhenti,dan Keenan menyuruh kedua temannya tersebut untuk pulang lebih dulu.

"Kalian pulang duluan aja ,gue masih ada urusan"-ucap Keenan dingin dan di iyakan oleh kedua temannya tersebut.

Keenan pun menghampiri Arsya yng tengah menggoda Kalea ,tampak sekali Kalea risih dengan keberadaan Arsya.

"Lo ngapain disini ,Kalea pulang bareng gue"-ucap Keenan ketus.

"Lah eloo yang ngapain disini ,gue mau nganterin Kalea pulang!"-balas Arsya dengan nada naik.

"Lo mending pulanh deh , Kalea maunya pulanh bareng gue , yakan Kal?"-ucap Keenan sembari menanyai Kalea.

"hm"-ucap Kalea singkat.

"Tuh lo liat sendiri kan Kalea maunya sama gue?"-ucap Keenan.

"Ga! ,Kalea tuh maunya sama gue!!"-balas Arsya dengan nada emosi.

"Udahlah gausah berantem ,gue cape mau pulang ,yuk Keen"-ucap Kalea sekaligus mengakhiri perdebatan mereka berdua.

Keenan yang bingung dan senang tersebut hanya tersenyum dan mengiyakan ajakan Kalea, tetapi Arsya tidak demikian ia menatap Keenan dengan tajam tatapannya seperti tatapan penuh dendam.

"Liat aja lo!"-ucap Arsya mengancam Keenan

"Iya-iya nanti gue melotot deh liatnya"-ledek Keenan

Keenan dan Kalea pun berjalan menuju motor yang di parkir tidak jauh dari halte tersebut. Sementara Arsya mendengkus kesal dan menendang batu yng berada di depannya.

"Awas aja lo Keenan ,gue bakal ajak lo tanding basket, dan lo pasti kalah di tangan gue!"-kesal Arsya.

Sewaktu di perjalanan Keenan pun membuka obrolan dengan bertanya kepada Kalea.

"Kal sebenernya kenapa si Arsya deketin lo mulu gada nyerah² nya deh perasaan"-tanya Keenan

"Dia sebenarnya mantan gue"-jawab Kalea dengan singkat

"waww ,kok gue baru tau si?"-tanya Keenan heran

"emang ga lama gue ama dia"-jawab Kalea

"emang nya putus masalah apa ,kok si Arsya kek ga rela banget putus dari lo"-tanya Keenan lagi

"dia selingkuh ,trs gue putusin"-jawab Kalea dengan singkat

"ooo gitu tohh"-jawab Keenan"

"iye ,lo nih nanya mulu ,bentar lagi belok nih"-ucap Kalea ketus

"iya-iya maap dah galak banget sih cantik"-jawab Keenan

"apalo bilang??"-tanya Kalea kaget mendengar kata "cantik" dari mulut Keenan

"hah ng-nggak ,ini loh awan nya cantik"-jawab Keenan terbata-bata

Sementara Kalea hanya tersenyum mengingat-ngingat Keenan menyebutnya cantik.

~Haloo gaiis ,kepo ga si sama Arsya??
nihh kita kenalan dulu yyaww

             
                ARSYANENDRA ABINAWA

FALL IN LOVE IN SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang