berjuang #1

19 4 0
                                    

Keesokan paginya Keenan sudah mulai masuk sekolah ,tentu saja ia sangat senang karna dapat menemui Kalea tetapi setiap Keenan gendak mendekat kearah Kalea ia selalu menghindar dan keluar dari kelas,entah izin ke toilet, atau menghampiri teman-temannya yang asyik bergosip.

Sampai jam waktu pulang sekolah Kalea yang berusaha secepat mungkin keluar dari kelas terhentikan karna ditarik oleh Keenan.

"apasih,lepasin gue!"-ucap Kalea ketus.

"em ,aku mau minta maaf Kal,kejadian yang kamu liat di rumah sakit itu sebenernya kamu salah paham, aku udah putusin hubungan apapun sama dia,dianya aja yang kegatelan"-jelas Keenan.

"oh, gapeduli juga sih gue"

"udah,gue mau pulang "-ucap Kalea dengan sinis.

"eh eh Kal, aku kan mau ngobrol sama kamu"-ucap Keenan.

Kalea membalikkam badanya dan berjalan cepat meninggalkan Keenan,tentu saja itu dapat dengan mudah dikejar oleh Keenan karna fua langkahnya Kalea adalah selangkahnya Keenan.

"eh Kall, aku kemaren sama kemarenya lagi ke rumah kamu tau, kata bibi kmu lagi pergi"-ucap Keenan sembari mengejar Kalea.

"iya,gua lagi keluar."-ucap Kalea singkat.

"ooww,keluar kemana?"

"bukan urusan lo"

"emm, sama siapa??"

"gue bilang,bukan urusan lo!"-bentak Kalea.

"iyya deh..., aku minta maaf ya?"

"ya"-ketus Kalea.

"gua mau pulang,gausah ikutin gue."-ucap Kalea singkat.

"yaudah kamu hatii-hatii yaa,aku juga mau pulang"-jawab Keenan dengan ramah.

"ya"

"JANGAN LUPA BUKA BLOKIRAN KUU"-teriak Keenan yang kemudian hanya diacuhkan oleh Kalea.

"hmm,walaupun gini gua udah seneeng banget bisa ngobrol sama Kalea,walaupun dia jawab nya kek males dan jutek"-gumam Keenan.
.
.
.
.

Keenan pulang kerumah dengan wajah senang karna berhasil bertemu dengan Kalea dan dapat mengobrol sedikit walaupun jawaban kalea yang terdengar ketus dan singkat tapi ia sangat senang,namun ia kembali bersedih karna ruang ujianya dengan Kalea harus terpisah Kalea diruang 11 dan dia diruang 12.

"sial banget,padahal absen-nya atas bawah,kenapa harus pisah si"-gumamnya kesal.

Keenan bergegas mengambil handphone nya dan menelpon kedua temannya lewat panggilan grub.

Ikatan Cowo Keren

Keenan memulai panggilan grub📞

Shrek joined📞

Bagas joined📞

HAALOOO

Shrek📞
Busett santayy santayy

Bagas📞
ada apanih bro,keknya seneng banget?

HAHAHA,
GUA BERHASIL NGOBROL AMA KALEAAAAAAA

Shrek📞
anjir?seriusan?
tadi di depan kelas kek dicuekin deh

yaa emang sih

Bagas📞
terus-terus?

walaupun si Kalea nya cuek,
dan kek males gue ajak ngobrol
gue udah seneng banget Shak,Gas

Bagas📞
wanjayy, ikut seneng deh gue

Shrek📞
WOOOOOOOOWWW

Bagas📞
buset bau jigongli sampe siji ege

HAHHAHAHA

Shrek📞
dih jigong gue wangi kali

Tapi, pas gua tanya
dia kemaren kemaren keluar
sama siapa dia gamau jawab

Bagas📞
ya sabar dulu lah bro,
dia juga pasti butuh waktu

Shrek📞
nah bener tuh ,
sabar aja klo mau dapet maafnya

iya guyss,
yaudah gua mau madang dulu

Shrek📞
"madang"paan nan?

MAKAAN,gitu aja gatau lo

Shrek📞
kan emang gataauu

Bagas📞
jadi lo telpon cuman mau
pamer itu tadi?

iyalah,apalagi

Bagas📞
yee minimal gua juga di uncalin
makanan nya lahh

yodah lu mangap ye,
gue udah siap nglmpar nih

Shrek📞
ooo "nguncal"itu nglempar?

Iyee dodol,udah lah
gue laper mau mangan

Shrek📞
ASTAGAAA MANGAN APALAGII

~tut

Keenan dan Bagas masih memiliki darah jawa ,Keenan keral kali mengunjungi saudara/neneknya di jawa tepatnya di jawa barat, sama halnya dengan Bagas yang ibunya dari dari kota nganjuk sehingga ia sering mudik dan lumayan fasih berbahasa jawa.Berbeda dengan Shaka yang orang kota asli dan tidak punya keluarga di tanah jawa, jadi ia tidak bisa berbahasa jawa sama sekali ,, tapi ia sangat pandai berbahasa sunda karna kedua orang tuanya dari Lampung dan kerap berkunjung kerumah-nya yang ada di Lampung.

.
.
.
.
.

Jangan lupa vote dan komen ya guyss
saran dan kritik kalian tetap di terima ko
langsung aja ke ig author
@chelcyyeaa_

dan jangan lupa mampir ke acc ig wp nyaa
@_wp.chelcyliaw

thnx uu readersss
🌷🌷🌷

FALL IN LOVE IN SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang