Terungkap

21 6 0
                                    

Hubungan mereka sudah berjalan sekitar 11 bulan, bukan hal yang mudah untuk dijalani Kalea dan Keenan ,Kalea yang terus mengahadapi hujatan dari FAKEEN alias FANS KEENAN ,serta masalalu dari Keenan yang terus datang untuk mengganggu hubungan mereka.
Tak sekali dua kali sosok dari masalalu Keenan ini datang dan datangnya bukan membawa kegembiraan tetapi malah sebaliknya ,, sudah berkali-kali Kalea memaklumi semuanya tetapi semakin dibiarkan malah semakin melunjak bahkan wanita tersebut masih bisa-bisa nya menjelek-jelekan Kalea di depan Keenan.

flashback

Pada saat itu Keenan dan Kalea masih menjalin hubungan sekitar 2 bulanan, tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba wanita dari masalalu Keenan pun datang entah dari mana dan merusak semuanya.
Pada saat itu jelas Kalea masih sungkan kepada Keenan pasalnya dia adalah teman lama Keenan ,dan jauh lebih lama mengenal Keenan daripada dirinya , alhasil dengan kepolosan Kalea dan beralasan "aku gamau dia ngrasa ke kengkang klo sama gue" akhirnya Kalea menyuruh Keenan untuk mengejar² wanita tersebut , ternyata tak berselang lama Keenan dan masalalu nya tersebut lost contact.

Tetapi , tidak berhenti di situ saja wanita dari masalalu Keenan tersebut kembali lagi dan kembali lagi , dan pastinya Kalea selalu memaafkan dan memaklumi dengan istilah "teman lama".

Melihat temannya seperti itu sudah mendapat hujatan , ditambah lagi sosok masa lalu dari Keenan yang mengganggu hubungannya teman-teman Kalea pun terus menyadarkan Kalea agar bersikap tegas dan di tidak terus-terusan untuk memaklumi semua nya
dan selalu ada saja jawaban dari Kalea yang membuat teman-temannya ini patah semangat untuk menyadarkan Kalea ,seperti:
"Ga, dia bakal tetep pilih aku ko"
"Itu cuman temen lama nya doang"
"Aku nggapapa ko dia gitu"
"Aku cuma gamau dia nnti ngrasa ga bebas sama aku"
"Aku takut nanti malah dia ga betah sama aku"
dan banyak lagi.

Sebenarnya Keenan tau bahwa kedatangan masalalunya tersebut membuat Kalea tidak nyaman tetapi setiao kejadian seperti itu ter ulang Keenan hanya meminta maaf dan dengan mudahnya Kalea memaafkan.

Sebetulnya semua keluarga dari Keenan sudah mengenal Kalea dan begitu pula sebaliknya ,hal itu yang membuat Kalea tidak mau melepaskan Keenan ,ia takut tidak mendapatkan seperti yang ia dapatkan sekarang.

flashback off

Entah mengapa akhir-akhir ini perasaan Kalea sangat tidak enak terhadap hubungannya ada saja feeling-feeling yang tidak enak pada pikirannya , setiap malam ia hanya menangis dan memikirkan hal-hal yang sebetulnya tidak perlu di pikirkan seperti:
"keenan sayang gasi sama gue"
"keenan sebenarnya mandang gua dari apanya si"
"keenan ada nyembunyiin sesuatu ga ya belakang gue"
"kira-kira keenan bakal selingkuh ga ya dari gue"
"apa gue bisa tegas pas keenan ketahuan selingkuh?"

dan pikiran itu terjadi setiap malam ,pikiran itu terus menghantui Kalea hingga tak bisa tidur.
.
.
.
.
.
.
.

Cafe&Resto Kenangan

Pada sore itu Keenan dan Kalea sedang menikmati malam minggu di Cafe&Resto yang ada di dekat sekolah, tetapi kali ini yang mengajak bukanlah Keenan melainkan Kalea.

Kalea merasa feeling dan pikiran yang terus menghantui nya akhir-akhir ini dikarenakan kesibukan Keenan dengan game nya , bahkan di sekolah pun bila ada jam istirahat/jamkos Keenan lebih memilih untuk bermain game ,bukan untuk bermain/bercanda bersama Kalea seperti dulu lagi yang membuat mereka berdua jarang menghabiskan waktu untuk mengobrol.

Pada kala itu mereka baru saja memasuki Cafe tetapi Keenan pamit terlebih dahulu ke kamar mandi karna ada hal yang tidak bisa ia tinggal.
"Gua pinjem ga ya,tapi takut nemu yang nggak²"(batin Kalea)
"Yaudahlah , sekalian mastiin aja pikiranku ke cowoku tuh salah"(batin Kalea)

"Bukain dulu ini"-ucap kalea sembari menunjuk hp milik Keenan.

Tanpa babibubebo Keenan langsung membukakan hpnya tersebut menggunakan sidik jari dan ia langsung masuk ke dalam wc laki-laki.

Sebelum-sebelumnya memang Kalea tidak pernah mengecek-ngecek isi hp Keenan tapi entah mengapa kali ini feelingnya sangat kuat untuk membuka hp milik Keenan walau pada awal nya ia ragu , tetapi rasa penasarannya lebih tinggi daripada ragunya.

Baru saja hpnya terbuka dan langsung terlihat pada layar cht dari si masalalu nya Keenan.

"Loh jadi mereka masi deket?apa dugaan gue bener?"-batin Kalea

Isi cht mereka berdua ternyata sangat asik dan sangat intens melebihi cht dengan Kalea yang padahal saat itu adalah pacarnya sendiri , perhatian dari Keenan kepada wanita itu pun lebih besar daripada pada Kalea, bahkan hal-hal sekecil dan se detail apapun tentang wanita itu ia tau , sangat berbeda jika dengan Kalea ,Keenan justru sering menyepelekan hal-hal kecil yang menurut Kalea sangat berarti.

Kalea bingung harus senang atau sedih di satu sisi ia senang karna akhirnya kebohongan ini terungkap dan ternyata feelingnya selama ini benar ,dan di sisi lain Kalea merasa sangat di khianati oleh orang yang sangat ia percayai dam disayanginya.

Kalea saat itu bahkan tidak bisa mengeluarkan air mata lagi,air matanya telah habis ketika terlalu memikirkan apakah kekasihnya itu benar sayang kepadanya , dan sekarang sudah terungkap Keenan masih menghubungi wanita dari masalalu nya tersebut, bahkan masih ada tempat di hatinya untuk wanita itu.
.
.
.
.
.
.

Thank's for reading
jangan lupa komen dan vote yaaawww
😘😘😘😘😘

FALL IN LOVE IN SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang