Hari sudah berganti hari yang pastinya membuat Kalea semakin luluh dengan perilaku Keenan yng di berikan padanya ,sampai pada akhirnya..
.
.
.
.Disekolah pada jam istirahat
Keenan menemui Kalea yng sedang makan siang bersama teman-temannya.Naya yng menyadari hal tersebut berinisiatif mengajak Khansa agar Kalea dan Keenan memiliki waktu mengobrol berdua.
"Kaleaa"-sapa Keenan dengan manis.
"hmm ,paan"-jawab Kalea dengan cuek.
"ish cuek banget, gue mau ngomong sama lo"-baals Keenan
"ngomong tinggal ngomong aja kalii ,ribet banget dah"-jawab Kalea
"gue gamau disini , nnti ya pulang sekolah gua jemput kita nyore"-ajak Keenan
"hah? ada apa nih?"-tanya Kalea curiga
"gapapaa ,udah lu ikut gue aja pokonya"-jawab Keenan.
"okkedeh ,gabut juga gue"-jawab Kalea mengiyakan.
"YESSS!!"-ucap Keenan kesenangan.
"yaudah gua mau keluar dulu makasih yyaaa"-pamit Keenan.
"yaaa"-jawab Kalea dengan nada panjang
"kenapa nih tiba² banget, jantung gua kok dag dig dug der ya"(batin Kalea).
.
.
.
.Waktu pulang sekolah pun telah tiba , dan jantung Kalea makin tidak karuan.
"DORRR"-teriak Khansa yang mengagetkan Kalea namun ternyata tidak hanya Kalea yang kaget namun Hazna yang berada di sebrangnya pun ikut kaget.
"ANJRITTTT,anjirr lo Sa ikut kaget gua"-teriak Hazna terkejut.
"hehehehhe maapp deehh"-jawab Khansa dengan cengengesen.
"apaan sih saaa ,hobi banget lu kagetin guaa"-jawab Kalea kesal.
"abisnya lu nglamun mulu si ,takutnya kn lo kesambet ntar ngreog lagi"-jawab Khansa dgn ngawur.
"adeklu kan kerjaannya bikin orang senam jantung Kal"-saut Naya
"Gua bingungg Nayy ,Saa"-ujar Kalea dengan ekspresi bingung.
"lah lu bingung ngapa?"-tanya Naya
"cerita sini keburu bell pulang ntar"-jawab Khansa.
"Tadi Keenan nyamperin gua buat ngajak gua jalan² gitu,,tapi gatau kenapa jantung gua ga karuan dag dig dug nya"-jawab Khansa menjelaskan.
"hayolooohh tandaa-tandaa nihh"-jawab Naya dgn santay.
"wahh bauu-bauu traktiran pj niichhh"-balas Khansa.
"lu jangan keras-keras dong ngomongnya sa ,ntar Keenan denger"-jawab Kalea memperingatkan.
"iye-iyee, tpi klo udah jadi jangab lupa ya"-jawab Khansa dengan bisik-bisik.
"Udaah lu rilex aja ,ntar klo di tembak ya lu jawab sesuai isi hati lo iya atau nggk nya,gua sebagai temen dukung hal yng lo suka pokonya ,pokonya klo lo nyaman klo lo suka gua dukung deh 100%"-ucap Nayya menenangkan.
"sangar banget ditembak"-cletus Kalea.
"ih dodolll mksdnya kekk ditembak buat jadi pacarnya gitu loooohh"-balas Nayya yng sudah kepancing emosi.
"iya-iya Nay ,jokes kali biar ga tegang-tegang amat"-jawab Kalea dengan muka memelas.
"Gua setuju ama Nayya,gua bakal dukung hal yang lo suka apalagi orang tua kalean udah saling kenal kan , nah gampang deh tu"-jawab Khansa.
"tumben lu bener Sa"-jawab Kalea.
"Ah lu dikasi masukan ngeselin ye"-ujar Khansa.
"woles ma men"-jawab Kalea santay.
"hmmm ,makasih yya Nayy ,Saa kalian emang sahabat terbaikk guee"-jawab Kalea dengan semangat.
"iyyaaaa samaa-samaaa"-jawab Khansa dan Nayya kompak.
Tiba-tiba bell sekolah pun berbunyi semua murid bersiap untuk pulang,saat perjalanan keluar dari kelas tiba-tiba Keenan menarik tangan Kalea yang disadari oleh Nayya.
"emm Kal kita duluan ya ,lo dijemput supir kan?gue ada latihan soalnya harus buru-buru"-ucap Nayya pamit.
"aaa iyyaa gue juga mau ke les lukis lagii hehe ,dadah Kaleaa hatii-hatii yyaa"-saut Khansa
"lah?''-jawab Kalea heran,dan kedua temannya pun meninggalkan mereka berdua.
"apaan tarik-tarik?"-tanya Kalea.
"nnti jangan lupa yaa Kaleaa"-ucap Keenan.
"iya ,tenang aja"-jawab Kalea yng nampak santay namun aslinya jantungnya sudah tidak karuan.
"yaudah ,gua pulang duluan yyaa"-pamit Keenan.
"iya , hati-hati dijalan"-ucap Kalea
Keenan hanya bengong dan kebingungan saata Kalea membalas pamitnya dan mengucapkan "hati-hati".
"heh,malah bengong kesambet lu?"-tanya Kalea kebingungan.
"eh, e-nggak yaudah gua pulang duluan ya lo hati-hati juga"-jawab Keenan terbata-bata.
"iyadeh"-jawab Kalea, kemudian Keenan berjalan ke arah parkiran dengan jantung ya berdebar-debar.
"huuaahh Kale bilang hatiii-hatiiii ke gueeeee"(batinnya dengan girang).
Kalea pun berjalan ke luar dari sekolah tetapi belum sampai depan gerbang Kalea sudah dicegat oleh Arsya.
"Kaleaaa cantiikk"-goda Arsya.
"minggir!gua mau pulang!"-jawab Kalea dengan ketus
"ihh judes bangett, jadi makin cantik deehh"-jawab Arsya yng terus merayu Kalea.
"stop ganggu gue Arsya"-jawab Kalea singkat.
"gua mau lo balik ke gua."-balas Arsya dengan singkat juga.
"jangan ngarep.itu gabakal terjadi!"-jawab Kalea dengan tegas.
"Terjadii doong ,gua ga akan nyerah Syikla Kalea Gantari."-balas Arsya dengan percaya dirinya.
"Dua titik,Satu koma
Kalea cantik,Arsya yang punyya
EAAA"-gombal Arsya"jijik gua"-jawab Kalea singkat.
.
.
.
.
.Tak jauh dari posisi Kalea dan Arsya ,ternyata Keenan melihat mereka berdua yang terlihat raut muka Kalea yang risih ,dan memilih untuk menghampirinya.
"hadehhh dia lagi ,dia lagi"-ucap Arsya ketika dihampiri oleh Keenan.
"ngapain lo masih ganggu cewe gua"-ucap Keenan dengan tegas.
"Hah?? apalo bilang?? cewe loo?? Kalea nih cewe guaa"-balas Arsya
"ga, gua cewenya Keenan"-saut Kalea dengan singkat.
"tuh lo belum budeg kan?"-balas Keenan.
"Ga, ga mungkin .Kalea itu cewe gua"-ucap Arsya tidak terima.
"Mungkin aja, dan lo harus terima kenyataan ini"-jelas Kalea.
"Udah ya gua pulang dulu"-pamit Kalea.
"Gua ikutin sampe ke mobil ya"-ucap Keenan yng di balas anggukan oleh Kalea.
Arsya hanya mematung di posisi nya ,memang dia sadari dulu adalah kesalahannya karna telah bermain wanita dibelakang Kalea namun ia menyesal dan ingin Kalea kembali kepada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE IN SMP
Novela JuvenilSyikla Kalea Gantari seorang gadis yang mengagumi teman sekelasnya yng berujung menjadi miliknya tetapi bnyaj sekali masalah yang terjadi antar keduanya, kepo sama ceritanya?? baca yukk