Ter Kalea Kalea

20 5 0
                                    

Selang beberapa waktu akhirnya dokterpun keluar dengan senyum sumringah dan mengatakan "Alhamdulilah pasien sudah berhasil melewati masa kritisnya".

Hal tersebut tentu saja membuat semua yng berada disana merasa sangat senang dan gembira karna akhirnya setelah beberapa hari terbaring lemas dikasur rumah sakit pada akhirnya keadaan Keenan kian membaik.

"Alhamdulilah yah"-tangis bunda Keenan pecah mengetahui anak semata wayangnya dapat melewati masa kritisnya itu.

Kedua sahabatnya dan Kalea seperti terharu memdengar kabar baik tersebut ,mereka tak henti-hentinya mengucap kalimat hamdalah dan berterimakasih kepada allah.

"disini siapa ya yang namanya Kalea?"-tanya Dokter

"saya dok ,ada apa?"-jawab Kalea segera

"jadi, selama pemeriksaan pasian terus memanggil nama Kalea Kalea dan Kalea, bisa jadi karna anda pasien jadi punya rasa semangat untuk sembuh dan akhirnya sadar"-jelas dokter.

"waah begitu ya dok"-ucap bunda Keenan yang mengelus-elus pundak Kalea.

"iya bu, baik saya pamit dulu ya dan bapak ikut saya untuk mengurus perpindahan ruangan inap ya pak"-pamit dokter

"baik dok"-jawab ayah Keenan.

"makasih ya nak kmu udah bantu dalam pemulihan nya Keenan"-ucap Ayah Keenan

"iya om , sama-sama"-jawab Kalea malu-malu

"jangan om ya, ayah aja biar sama kaya Keenan"-jelas ayah

"hehe siap ayah"

"yaudah ,pamit dulu ya"-pamit ayah Keenan.

"buset Kal ,GG banget lo"-ucap Shaka

"lo apain si Keenan bisa langsung sadar,ajaib bener"-ucap Bagas

"yagatauuu, udah waktunya aja Keenan sadar"-jelas Kalea.

"bisa gitu anjir"-ucap Shaka.

"kita boleh masuk ga si"-tanya Bagas.

"mungkin ntar sekalian pas udah pindah ruang rawat inap"-jawab Kalea.

"nak Bagas, Shaka.. makasih ya kalian setiap hari udah kesini buat jengukin Keenan, buat temenin bunda juga ,makasih banget ya.."-ucap Bunda Keenan.

"iyya bun sama-sama, kita klo dirumah doang juga ngrasa sepi bun gaada Keenan ,ga tenang juga klo gatau kabarnya langsung"-jelas Bagas.

"iyya bun , bunda jangan ngrasa gaenak gitu ,Shaka udah anggep bunda kaya bunda sendiri semenjak ummi meninggal,ini bukan apa-apa klo dibanding sama semua pertolongan yang bunda kasih ke Shaka"-jawab Shaka.

"Nak Shakaa..,kmu juga udah bunda anggep anak sendiri juga ko , nak Bagas juga"-jawab bunda Keenan.

"terimakasih ya bun"-jawab Shaka dan Bagas serentak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah beberapa waktu mengurus perpindahan ruangan, akhirnya semuanya pun selesei dan tinggal menunggu kamarnya siap dan Keenan akan dijemput petugas yang akan membawanya kesana.

Tak berselang lama akhirnya petugas pun datang dan membawa Keenan berganti ruangan ,benar saja di perjalanan ke ruangan rawat inap pun mulut Keenan tak henti-hentinya mamanggil nama Kalea.

Sesampainya di ruangan tak lama kemudian ayah dan bunda Keenan pamit pulang sebentar untuk mengambik keperluan selama disana.

"Nak Kalea,Bagas, Shaka bunda pamit pulang sebentar ya ,mau ambil keperluan untuk disini kasian juga si Keenan udah seminggu ga mandi"-ucap Bunda

"iyya bunda, hati-hati ya bun"-balas Kalea.

"iya bun hati-hati"-ucap Shaka

"hati-hati ya bun ,om"-ucap Bagas

Setelah bunda dan ayah Keenan pamit ,kini mereka hanya tatap-tatapan karena tidak mempunyau topik obrolan , tiba-tiba Shaka pun menyletus..

"wah iya anjir ,si Keenan ga mandi seminggu ya"-ucap Shaka tiba-tiba.

"ya kali orang koma lu suruh mandi Shrek"-balas Bagas.

"ada-ada aja lu Shak"-jawab Kalea

"terus klo Keenan pipis, bab gitu gimana"-tanya Shaka dengan tampang keponya.

"ya kan ada alat bantu nya , kek misal mau pipis kan ada kateter, klo bab mungkin dia dipakein pampers"-jelas Kalea.

"ooo gituu, yang ganti pempers nya siapa anjir ,gue gapernah tuh liat bunda gantiin pampers Keenan,apa jangan-jangan lo ya Kal yng gantiin?"-ucap Shaka.

"idih ngawur lo, ya susternya kali"-jawab Kalea.

"Anjiir susternya udah liat menaranya si Keenan dong"-balas Shaka dengan senyum jahil.

"astaghfirullah Shakaa..."-ucap Bagas dengan raut muka seperti mengejek.

"pikiranlu kotor mulu Shak, laundry in sana"-balas Kalea.

"yee, lupikir sempak di loundry"

Tiba-tiba....

"Kalea.."-ucap Keenan lirih

FALL IN LOVE IN SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang