2. sebuah Rencana

102 46 12
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

jangan berharap masalahmu akan di mudahkan, namun berharap lah kamu akan jadi orang yang lebih kuat.

[Jangan di baca saat waktu ibadah! Jangan sampai kamu lalai dengan urusan agama hanya karna suatu cerita.]

"STOP PLAGIAT!"
Cerita ini murni di terbitkan langsung oleh pikiran dan imajinasi saya!

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Papah Keyra yg mengetahui bahwa keyra ada masalah di sekolah pun langsung bergegas pergi meninggalkan pekerjaan nya, Perjalanan itupun cukup memakan waktu sekitar 45 menit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Papah Keyra yg mengetahui bahwa keyra ada masalah di sekolah pun langsung bergegas pergi meninggalkan pekerjaan nya, Perjalanan itupun cukup memakan waktu sekitar 45 menit

Sang guru bk menasehati mereka agar tidak mengulanginya lagi, walau Cika adalah anak kepala sekolah ia juga harus mengikuti peraturan yang ada.

Ayah Cika sendiri tidak tahu kalau anaknya adalah seorang pembully dan suka membuat kerusuhan, semua korban dari Cika di minta agar tutup mulut, tak ada satupun siswa yang berani buka mulut tentang perlakuan Cika terhadap mereka, mereka terpaksa menuruti apa yang Cika mau karna sebuah ancaman.

"Assalamu'alaikum" ucap salam seorang
Pria yg sangat gagah dan tegas dari luar pintu. "Waalaikumsalam, Papah" Keyra pun tak bisa apa apa saat papahnya memasuki ruangan.

"Waalaikumsalam, silahkan masuk pak"
"Terimakasih, ada apa ya bu dengan keyra?" tanya papah Keyra kepada sang guru.

"Sebelum maaf Pak, keyra tadi kami temukan sedang berdebat dengan cika anak kepala sekolah kami yang di mana perdebatan itu memunculkan kekerasan fisik di antara ke duanya" jelas guru tersebut.

"Apa benar itu key?" tanya pak Adiningrat dengan sangat tegas.

Aisha sangat takut apa bila keyra mendapatkan amarah oleh papahnya, Aisha pun terpaksa membisikkan beberapa kata ke pak adiningrat "Om jangan marahin Keyra ya" dengan sangat pelan.

Pria itupun tersenyum dan menganggukkan kepala kepada Aisha, seperti nya ia mengerti bahwa ini bukan kesalahan Keyra.

"Iya pah, semua itu benar tapi ini bukan salah ku pah Maaf in aku ya udah buat papah kecewa lagi" jawab Keyra dengan menundukkan kepala tak berani menatap wajah sang papah.

"Iya key tidak apa apa kali ini papah maafin kamu, tapi tolong jelasin kejadian sebenarnya nya ya?"

"Udah om biar aku aja yang jelasin" tegas Fira kepada pak adiningrat
"Silahkan"

Fira pun menjelaskan dengan panjang lebar dan secara detail kejadian nya sampai guru pun tak bisa berbuat apa apa di hadapan pak Adiningrat, karna guru tersebut juga mengetahui bahwa pak adiningrat ini bukan orang biasa di jakarta, dia adalah salah satu pengusaha sukses yang terkenal dengan kekayaan nya.

ALSHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang