PROLOG

31 1 0
                                    

Tandain kalo semisal ada typo.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh hai semua selamat datang di lapak aku semoga suka cerita nya ya.

Jika banyak kesalahan dalam dialog dan kata kata nya mohon di maafkan

Hai callme demoy this is fah

Ouh nya cerita ini pernah aku publish di akun aku yang nama nya @cimoy_gemoy tapi karena aku gak bisa masuk ke akun itu jadi aku buat akun baru lagi deh.

Dan cerita ini akan agak berbeda dengan yang waktu itu ada sedikit alur yang aku ubah.

Ouh nya untuk kayak pangkat pangkatnya aku pakai nya yang tni soal nya kalo pakai tingkat jibom aku agak gak ngerti.

Tau cerita ini dari mana?

Siap pollow, vote and spam komen?

Jangang lupa pollow ig
Ig. @theylove.fah
Ig. @coretan_fah
Ig. @ganendra_zyn
Ig. @aisyah_silmi

Jangan ada silent readers diantara kita🔪

Jangan lupa bantu share cerita ini ke temen temen atau media sosial kalian kayak tiktok,instagram,facebook agar cerita ini banyak yang suka dan agar lapak ini gak sepi kayak hati aku 😬

               

                       بشم ا لله ا لر حمن الر حيم.

Seorang lelaki bertubuh tegap dengan luka di seluruh badan nya menatap seorang pria yang berada di hadapan nya dengan tatapan tajam.

"Kita lihat siapa yang akan mati terlebih dahulu." ucap lelaki bertubuh tegap itu. Sedangkan pria yang memegang sebuah pistol itu pun,hanya ter kekeh sinis seranya menatap lelaki bertubuh tegap itu.

Dia pun mengarahkan pistol nya ke arah dada lelaki tegap itu dan, Selamat tinggal."

Dor

Suara tembakan yang berasal dari pistol pria itu mengenai dada lelaki tegap itu, membuat tangan nya terulur untuk memegang dada nya.

Cairan merah kental yang mengalir di dada nya.Membuat pandangan nya seketika memburam dan perlahan lahan tubuh tegap lelaki itu merosot ke lantai yang begitu kotor.

Dan seketika itu pula kesadaran nya pun, perlahan lahan terenggut membuat nya hanya bisa pasrah menghadapi takdir sang semesta.

Huhu jangan OVT dulu sama demoy nya 😢

Tau cara untuk menghargai seorang penulis? Yap dengan mengapresiasi nya dengan cara kamu vote and spam komen itu udah mengapresiasi seorang penulis karna satu vote atau komen mu itu sangat berharga bagi aku.

Coba acungkan tangan yang udah ovt sama inih prolog?

Jangan lupa vote nya👇

Jangan lupa spam komen next demoy dong👇

Jangan lupa pollow akun ini dan akun sosial media;
Wp. @coretan_fah
Ig.   @coretan_fah
Ig.   @theylove.fah
Ig.  @ganendra_zyn
Ig.  @aisyah_silmi

Sampai jumpa di chapter selanjut nya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh











                               TBC.







GANENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang