FLASHBACK:

382 28 3
                                    

Hari itu seorang anak bermata zamrud berada dikamarnya menatap langit dengan tatapan kosong dan keadaannya sungguh berantakan,rambutnya acak-acakan,wajah yg agak pucat,mata yg menghitam(kalian pasti tau),gelas yg pecah,beserta cutter,ditambah tangan kanan yg memegang dadanya karna sakit, ditangannya yg berlumuran darah segar,yap anak itu adalh Thorn yg sedang depresi,saat ia merenung,ia mendengar sesuatu.....

REVERSE THORN:"hei Thorn....biarkan aku yg menyelesaikan semuanya ya...."
Thorn:"memangnya kau bisa menyelesaikan semuanya untukku?"
REVERSE THORN:"tentu saja bisa,aku hanya perlu 1 hal saja untuk menyelesaikannya..."
Thorn:'apa itu?"
REVERSE THORN:"1 hal yg kumaksud adalah tubuhmu Thorn....."
Perkataan orang yg mengaku sebagai Reverse Thorn itu langsung membuat Thorn terdiam.
Thorn:".....APA KAU GILA?!TIDAK MUNGKIN AKU MEMBERIKAN TUBUHKU UNTUKMU!!!LEBIH BAIK AKU MENYELESAIKAN SEMUANYA SENDIRI!!!"
REVERSE THORN:"baiklah,jika itu yg kau katakan....AKU AKAN MENGAMBILANYA SECARA PAKSA!!!"
Thorn yg berusaha sekuat tenaga agar bisa lepas dari belenggu Reverse.

Sedangkan seorang anak bermanik merah menyala sedang berjalan kearah dapur untuk menemui adik ke-3,yaitu Gempa.
Didapur terlihat Gempa yg sedang memasak ,dan Taufan(adik ke-2)sedang minum segelas susu hangat.Gempa yg sadar ada Halilintar pun menyapa dengan senyum tipis karna masih mengingat kejadian semalam.
Gempa:"oh hai kak Hali"
Hali:"......"
Gempa:"ada apa kak Hali?"
Hali:"hei Gem,apa menurutmu aku terlalu keras menghukum Thorn?"
Pertanyaan yg dilontarkan Hali untuknya pun membuat suasana didapur itu seketika hening.
Taufan:"kakak bukan hanya terlalu keras,tapi sudah melewati batas...."
Hali yg mendengarnya langsung terdiam.










Flashback semalam:

Para BoEl sudah pulang kerumah dengan raut wajah yg sedang tidak bagus,bagaimana tidak,mereka telah gagal melaksanakan misi dari TAPOPS karna kesalahan Thorn.
Saat mereka telah memasuki rumah,Hali tanpa banyak basa-basi langsung menarik kerah hoodie milik Thorn.BoEl yg melihatnya pun langsung dibuat kaget dengan perlakuan Hali kepada adik tersayangnya,Thorn.
Blaze:"a-apa yg kak Hali lakukan?!"
Solar:"KAK HALIII!!!APA YG KAU LAKUKAN?!!"
Gempa:"S-Solar tenangkan dirimu...."
Thorn yg mulai sesak napas pun meronta agar bisa lepas dari genggaman Hali,tapi apalah daya,tubuhnya yg kecil membuatnya mustahil untuk lepas dari genggaman kakaknya itu.
Thorn:"kak....Ha..lihh..l..lepas..."
Hali:"APAKAU TAU?!GARA-GARA KAU KITA GAGAL MENJALANKAN MISI KITA?!!!"
Bentakan Hali yg secara tiba-tiba itu membuat se-isi ruangan itu hanya terdiam.
Taufan:"tapi Kak Hali,Thorn kan tidak sengaja!!"
Hali yg sudah kehabisan kesabaran pun langsung menyeret Thorn dengan kasar.
Taufan yg melihatnya pun langsung menghentikan Hali dengan menggenggam tangan Hali.
Taufan:"kak Hali,kita bisa bicarakn ini baik-baik kau tau?"
Hali:"waktu bicara sudah selesai,aku sudah tidak bisa menahan emosiku lagi"
Gempa yg berusaha menyelamatkan Thorn dengan cara membujuk Hali agar melepaskan Thorn,tapi tetap saja permintaan Gempa tk direspon oleh Hali.
Hali:"kalian,jangan ikut campur.."
Ucap Hali dengan penekanan diakhir.
Hali membawa Thorn kekamarnya,sedangkan yg lainnya khawatir apa yg akan terjadi kepada Thorn.
Ice:"kuharap Thorn baik-baik saja..."
Blaze:"kak Hali,kumohon,jangan apa-apakan Thorn"

Dikamar Thorn:

Hali:"kau tau Thorn,kau itu memang polos,tapi karna kepolosanmu,kita semua telah membuat misi ini gagal.."
Thorn:"tapi kak Hali,Thorn gk sengaja!"
Hali:"sengaja atau tidak kau tetap kuhukum!"
Hali langsung mengeluarkan pedang halilintarnya yg membuat Thorn takut tak karuan.
Thorn:"hahahah kak Hali.....a-pa yg akan k-kak-"
Belum selesai Thorn bicara,Hali langsung menebaskan pedangnya didada Thorn yg membuat Thorn langsung berteriak kesakitan.
Teriakan Thorn yg menggelegar itu langsung membuat para BoEl langsung kekamar Thorn untuk mengecek keadaannya.Hali dengan raut wajah puas pun langsung menghampiri mereka dan berkata.
Hali:"kalian ingin melihatnya,lihatlah,mungkin ini terakhir kalinya kalian melihatnya..."
Tepat setelah Hali pergi,mereka yg melihat Thorn seketika diam membeku meliaht Thorn sudah terbaring tk berdaya dengan bekas tebasan pedang.
Mereka seketika panik dan dengan cepat mengobati Thorn,semuanya panik terkecuali Taufan,kemana dia?
Taufan menghampiri Hali yg berada dikamarnya.Sadar ada Taufan Hali pun bertanya.
Hali:"kenapa kau tidak dikama ank itu?"
Taufan:"....bahkan setelah melakukan itu pun kau tk merasa bersalah?"
Pernyataan Taufan pun membuatnya terdiam.Taufan pun pergi dari kamar Hali,tapi sebelum itu dia berkata.
Taufan:"terimakasih telah menjadi kakak yg buruk.."
Perkataan Taufan langsung membuat Hali menyadari kesalahannya dan merenung.



























Apakah Hali akan meminta maaf pada Thorn?
















Okeh,segini dulu ceritanya karna Author gk mood buat ngetik hehe:)
Jangan lupa vote ya,bakal up kalo votenya 10!

Trio Trouble Maker?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang