FLASHBACK(3):

277 24 6
                                    

Saat para BoEl yg lain berbicara didepan pintu kamar Thorn,mereka mendengar teriakan yg berasal dari kamar Thorn,saat mereka telah masuk kamar,mereka (BoEl)hanya bisa diam mematung melihat Thorn dengan rambut berwarna putih,mata merah darah,serta Hali dengan wajah ketakutan karna sedang diancam oleh Thorn(Thorn ngancamnya dengan naruh belati dileher Hali).

Blaze yg melihatnya pun reflek menolak Thorn kebelakang.
Blaze:"APA YG KAU LAKUKAN THORN?!!APA KAU INGIN MEMBUNUH KAKAKMU SENDIRI?!!"

Gempa:"Thorn..walaupun Kak Hali pernah menyakitimu...jangan sampai kau membunuhnya..."

Rev Thorn pun lama kelamaan risih,bagaimana tidak,jelas-jelas sekarang yg berada didepan ini adalah Rev Thorn.

Rev Thorn:"ck,ck,ck,kalian masih menganggap bahwa yg didepan kalian ini adalah Thorn?"

Perkataan Rev Thorn itu membuat para BoEl terkejut bukan main,karna kalau dilihat wajahnya sangat mirip dengan Thorn,hanya warna rambut dan mata saja yg berbeda.Hali yg bingung pun bertanya mewakili BoEl yg lain.

Hali:"a..apa maksudmu bahwa yg didepan kami ini bukan Thorn?"

Rev Thorn memutar pupil matanya bertanda ia sedang malas dan menjawab pertanyaan Hali.

Rev Thorn:"oh,jadi kau belum mengerti?perkenalkan,aku REVERSE dari tuanku,Thorn."

Solar dan BoEl yg lainnya menaikkan 1 alisnya yg artinya mereka tidak tau siapa Reverse.Rev Thorn yg sadar bahwa para BoEl tidak tau maksudnya memijit pelipis matanya.

Rev Thorn:"huh,,Solar,Solar,padahal kau yg paling pintar,tapi disini malah kau yg sepertinya paling bodoh ya?"

Mendengar dirinya diejek kakaknya sendiri membuat Solar naik darah dan hendak menampar Thorn,belum sempat Solar menampar Thorn,Ice lebih dulu menghentikan perbuatannya.

Solar:"apa yg kau lakukan kak Ice?"
Ice:"aku tau apa maksudmu.."

Rev Thorn"akhirnya ada yg tau siapa aku sebenarnya"ucap Rev Thorn sambil bertepuk tangan mengapresiasi keberhasilan Ice.

BoEl yg lain pun meminta penjelasan Ice.

Taufan:"Ice,bisakah kau menjelaskan kepada kami apa yg kau paham?"
Blaze:"iya Ice,kasi tau dong,penasaran nih!"
Ice:"yg didepan kita memang bukan Thorn,melainkan Reverse Thorn."

Mendengar pernyataan Ice membuat BoEl yg lain semakin bertanya-tanya siapa itu Reverse.

Ice:"Reverse adalah sisi lain dari diri kita,Reverse tercipta dari rasa kekesalan,kemarahan,kebencian,dan kesakitan yg dipendam terus-menerus ditambah penekanan baik dari orang-orang sekitar maupun lingkungan,sederhananya,Reverse kebalikan dari kita,misalnya,Thorn adalah anak yg baik,manis,naif,imut,polos,berbanding terbalik dengan Reverse."Jelas Ice dengan panjang lebar.

Rev Thorn:"wah,wah,kau cepat mengerti ternyata ya?"puji Rev Thorn kepada Ice.

Rev Thorn:"baiklah,karna kalian sudah tau siapa aku,berarti kita sudah bisa mulai permainannya..."
Solar:"permainan?"
Rev Thorn:"ya,permainan,tugasku adalah..."

Perkataan Rev Thorn yg menggantung itu membuat BoEl penasaran.

Rev Thorn:"MEMBUNUH ORANG YG SUDAH MEMBUAT TUANKU MENDERITA!!!"

Mendengar perkataan yg keluar dari mulut Rev Thorn membuat BoEl yg lain langsung panik karna Rev Thorn mulai mengeluarkan sabit,ditambah lagi mereka tau bahwa Thorn tk pernah bisa membuat senjata,tapi kali ini ia berhasil.

Rev Thorn langsung melesat kearah Hali yg sedang terikat oleh akar berduri Thorn,tapi sebelum ia melakukannya,ia lebih dulu ditahan dengan BoEl yg lain,bukan hal yg sulit untuk melawan BoEl yg lain.
Dengan mudah,Rev Thorn mengalahkan mereka semua lalu mengikatnya dengan akar berduri,dan saat Rev Thorn hendak melayangkan sabitnya kearah Hali...




















































Ia langsung terhenti karna mendengar teriakan Solar,dan langsung menoleh.

Solar:"KAK THORNN!!!KUMOHON!!!KEMBALIKAN KAK THORNNNN!!!!"

Namun permintaan itu tk direspon oleh Rev Thorn.Tak ingin kehilangan kesempatan,Hali langsung menebas akar berduri yg melilitnya itu dan melesat kearah RevThorn.
Rev Thorn yg sadar kalau Hali lepas reflek membalikkan tubuhnya,namun belum sempat ia berbalik,Hali langsung memeluknya hingga nereka berdua terjatuh dengan posisi Rev Thorn tertindih badan Hali(kasian Thorn🗿💔).

Rev Thorn berusaha lepas dari pelukan Hali namun sia-sia,Hali malah mengeratkan pelukannya sehingga Rev Thorn menjadi lemah.Melihat akar berduri Thorn yg semakin mengendur,Blaze langsung membakar akar-akar itu guna melepaskan diri dan juga akar-akar yg membelit saudaranya yg lain.

Setelah bebas,mereka berlari kearah Thorn dan ikut memeluknya agar ia tenang.Rev Thorn meronta agar bisa lepas dari pelukan BoEl.

Rev Thorn:"AKKHHH,LEPASKAN AKUUU!!!AKU PALING BENCI DIPELUKKK!!!!"
Hali:"MAAF THORNNN!!AKU SEHARUSNYA TIDAK MEMPERLAKUKANMU SEPERTI ITU!!!"

Mendengar permintaan maaf Hali membuat Rev Thorn tersentak.
Tanpa Rev Thorn sadari,air matanya menetes tanpa izin membuat Thorn menjadi normal kembali.

Melihat Thorn yg sudah kembali normal,BoEl yg melepaskan pelukannya terkecuali Hali.

Thorn:"emmmm....kak Hali..."
Hali:"THORN!!MAAF...MAAF KARENA KAKAK MELUKAIMU!!!"

Mendengar permintaanmaaf kakaknya,Thorn hanya tersenyum.

Thorn:"Thorn udh maafin kak Hali kok,kak Hali kan kakak tersayang Thorn"

Hali pun merasa lega karena adiknya yg polos ini mau memaafkannya setelah apa yg terjadi.
Yah,akhirnya semuanya telah damai.
















Oke readers,ini Flashback terakhir ya,besok baru PEMBICARAAN.
Btw,ak up-nya sehari 1 bab ygy
Bye🖐

Trio Trouble Maker?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang