DIAMBIL ALIH:

360 31 10
                                    

Hola readers!!!ada yg kangen aing?keknya gk ada lh ya :'D.
Nah sesuai janji,aku bakal ngelanjutin chapter kemarin yaitu PEMBICARAAN ya readers

Keadaan TTM sekarang hening,mereka terhanyut kedalam pikiran mereka masing-masing sebelum akhirnya Thorn membuka suara.

"Gimana kalau kita ketaman aja!disini bosen!"ajak Thorn yg langsung dibalas anggukan oleh Taufan dan Blaze.

Mereka pun beranjak dari posisi duduk ke berdiri." Yg terakhir nyampe,HARUS TRAKTIR ES KRIM!"teriak Thorn yg langsung melesat menggunakan akar menjalarnya,Taufan dan Blaze sempat loading tapi akhirnya Taufan mengerti dan langsung melesat menggunakan hover board miliknya mengikuti Thorn.

KEADAAN TC:

Hali sedang berada didalam kamarnya merenungkan apa yg dikatakannya pada Taufan,bukan hanya Hali,tapi juga Ice dan Solar.

"Sepertinya aku keterlaluan pada kak Thorn,kami semua tahu bahwa kak Thorn memiliki sifat ingin tahu dan juga ceroboh,huh...bodohnya aku..."Batin Solar atas apa yg dia lakukan pada manusia ijo ijo tadi siang.

"Huh,kak Blaze mah gitu,keknya dia dendam sama gw!tapi...biasanya dia gk bakar asal barang,apalagi kalau dia tahu betul kalau itu benda kesayanganku...sepertinya aku harus menemui kak Gempa"Batin Ice(sama seperti Solar :v)

Secara kompak mereka menemui Gempa yg sedang memasak sesajen untuk para makhluk abnormal dirumah :D.

"Hei Gem..."panggil Hali dan langsung dijawab oleh Gempa."ada ap kak Hali?"jawab Gempa tanpa mengalihkan pandangan dari kompor(bukan Blaze yk :")

Hali berjalan kemeja makan dan terduduk lesu,Gempa yg melihat Hali terduduk lesu pun segera mematikan kompornya beserta apron-nya dan menghampiri Hali.

Hali menghela napas panjang sebelum memulai pembicaraan dan dari raut wajahnya terlihat serius."A-"belum sempat Hali berbicara mereka lebih dulu dikejutkan oleh Ice yg tiba-tiba nongol."ada apa Ice?"tanya Gempa karna melihat wajah Ice yg terlihat sendu."apa kak Gem melihat boneka-ku?" Ice bertanya.
"Bonekamu?oh itu aku dan Blaze mencucinya tadi pagi"jawab Gempa dan mendapat Ice yg mendengarnya langsung kaget.

"Kenapa reaksimu seperti itu kak Ice?"tanya seorang pemuda yg memiliki netra silver tertutup kacamata visor."erk...hmmm"Ice bingung bagaimana mau memulai pembicaraan.Solar pun ikut duduk disamping Hali begitu juga dengan Ice.

Gempa yg peka pun menghela napas lalu kemudian menaruh tangan didagu."kalian memarahi TTM lagi kan."pertanyaan Gempa to the point langsung mendapat anggukan dari mereka bertiga."baikalh dimulai dari Solar,apa yg dilakukan Thorn kepadamu?"

"Erk...jadi...kak Thorn tiba-tiba datang ke-lab ku dan mengagetkanku sehingga ramuan yg kubuat tumpah,aku marah dan melampiaskannya ke kak Thorn wajar saja aku marah,bahan-bahan untuk membuat ramuan itu sangat sulit untuk ditemukan,karna terlalu emosi tanpa kusadari aku menendang kak Thorn keluar lab..."jelas Solar secara jelas×panjang×lebar.

Hali pun langsung memukul meja yg membuat Gempa dan Ice kaget,"HAH?!APA?!KAU MENENDANG THORN?!!SOLAR SEPERTI YG KAU TAHU!KALAU THORN SANGAT RAPUH SECARA FISIK DAN MENTAL!!!JADI,JIKA KAU MELAKUKAN KEKERASAN PADANYA,ITU AKAN MEMBEKAS DIINGATANNYA!!APALAGI KAU ADALAH ADIK TERSAYANGNYA!!"Hali dengan lantang memarahi Solar yg baginya sifatnya sudah melampaui batas.Solar hanya tertegun memndengar amarah dari kakak sulungnya itu.

"Sudah kak Hali,jgn dilanjutkan,okeh sekarang kau Ice,bagaimana?"ucap Gempa sembari menenangkan Hali.

"Hmm,kak Blaze bilang kalau dia membakar bonekaku,jadi aku marah dan menarik kerah bajunya dan melemparnya keluar..."ucap Ice dengan sedikit gugup karena takut kalau ia akan dimarahi seperti Solar.

Hening,tidak ada suara hingga akhirnya Hali membuka suara."Taufan selalu saja membuat masalah,jadi aku membentaknya agar dia sadar kalau dia itu sudah dewasa dan aku menyuruhnya untuk bersikap serius"Hali menjelaskan dengan detail,memang tidak ada kekerasan dibandingkan Ice dan Solar tapi tetap saja itu membuat Taufan terpukul.

"Hmmm"Gempa berdehem sebelum melanjutkan perkataannya."aku tahu kalian pasti kesal dengan TTM kan?tapi kalian harus ingat,kalian tidak boleh memarahi mereka terlalu keras,bisa-bisa meraka memendam itu semua dan terciptalah" REVERSE" kalian pasti tidak mau kalau mereka menjadi REVERSE mereka kan?"Gempa memberi nasihat,sedangkan TC hanya mengangguk.

KEADAAN TTM:

Thorn dan Taufan sekarang tengah memakan es krim yg dibelikan oleh Blaze karna dia yg terakhir sampai ditaman.

"Mmm hei Thorn"tanya Blaze yg kini telah menghabiskan es krim yg dibelinya juga."ya kak Laze?ada apa?"tanya Thorn dengan wajah polos serta pipi yg ada bekas es krimnya.

"Apa menurutmu Reverse tidak akan kehilangan kendali saat mengambil alih tubuh kita?"tanya Blaze karena takut kalau Reverse akan mengamuk nantinya.

Sebelum menjawab pertanyaan Blaze Thorn lebih mementingkan menghabiskan es krimnya dulu baru menjawab."oke,Rev Thorn pernah bilang kalau mereka para Reverse tidak akan kehilangan kendali kecuali tuan mereka masih bisa mengendalikan emosi mereka,jadi kita harus pandai mengendalikan emosi kita agar Reverse tidak kehilangan kendali juga,itu sih kata Rev Thorn"jelas Thorn sambil memasang wajah polos,sedangkan Taufan dan Blaze hanya terdiam karna masih mencerna perkataan Thorn yg sangat panjang,ya biasanya Thorn itu selalu nge-leg tapi kali ini dia menjelaskannya dengan rinci dan detail.

SKIP PAS MALAM:

TTM sudah pulang kerumah tapi ada keanehan saat mereka pulang.

"Oh hai kak Taufan,sini makan malam bareng!"ajak Gempa tapi Taufan tak kunjung merespon hingga membuat Hali dan Gempa khawatir,bukan hanya Taufan,Blaze pun sama halnya mereka seperti menahan rasa sakit didada dan meremasnya.

"Mereka lagi gk mood makan malam kak Gem,lagipula kami udh makan diluar,yaudah kami kekamar dulu ya!"ucap Thorn semvari menarik Taufan dan Blaze kekamarnya.

"Oh sedang tidak mood ya"jawab Gempa sendu tetapi Gempa merasakan firasat buruk."kenapa aku merasa kalau ada sesuatu yg janggal ya?"batin Gempa.

Dikamar Thorn pun terlihat Thorn yg rambutnya sudah memutih beserta matanya yg berubah menjadi merah darah."baiklah,kalian bisa keluar"ucap Rev Thorn.

"Huh,sakit juga ya waktu pertama kali mengambil tubuh tuan kita"jawab Rev Taufan yg terlihat mengusap dadanya.
"Iya,tapi ini hanya permulaan besok baru kita bermain..."balas Rev Blaze dengan seringai setan.

Ya TTM telah berubah menjadi Reverse mereka.

Hayoloh penasaran gk lanjutannya,tungguin ya jariku cavek ngetik mulu dan juga otakku ngeleg pas nulis ni chapter,yodah jgn lupa divote ya!

1000 kata🙂💔

Trio Trouble Maker?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang