SERIUS:

348 27 9
                                    

Yo Readers tercintah,ternyata banyak juga yg minta lanjut dan nyemangatin akuh jadi aing usahakan lebih sering up ygy!

Dirumah para elemental,semua elemental tertidur lelap terkecuali satu anak,ia terlihat tidur dengan gelisah seperti sedang mimpi buruk,anak itu adalah Gempa.

MIMPI GEMPA:
GEMPA POV:
Aku sepertinya berada dirumahku dan kulihat kakak keduaku sedang bercermin,tapi ada hal yg aneh,mengapa warna rambutnya berwarna putih dengan sedikit warna coklat,dan juga warna matanya merah darah,tunggu!a-aku merasa DEJAVU...

Benar saja itu memang Reverse dari kakak keduaku yaitu Taufan dan rupanya bukan hanya kak Taufan,Blaze adik keempatku dan adik keenamku Thorn juga samahalnya seperti kak Taufan.HAHAHAHA T-TIDAK MUNGKINKAN....... KUMOHON.... BANGUNKAN AKU DARI..... MIMPI BURUK INI!!!"

MIMPI GEMPA END
Gempa POV:
"AAAAA"aku terbangun dari tidurku,untung saja saudaraku tidak ada yg terbangun."ha  ha ha u-untung saja itu hanya mimpi,sungguh itu mimpi terburuk,tapi...kenapa itu terasa nyata?ah sudahlah aku kekamar mandi saja"aku pun pergi kekamar mandi untuk menyegarkan wajah beserta pikiranku.

Setelah aku menjernihkan pikiranku,entah kenapa aku merasa ingin pergi kekamar sang pengendali elemen tumbuhan yaitu Thorn.

Aku pun pergi kekamar Thorn dan kulihat pintu kamarnya sedikit terbuka dan terdengar pembicaraan seseorang.

"Hei Rev Thorn,bagaimana cara mereka mengenali kita sedangkan warna mata kita sama?tanya Rev Taufan.

"Yaelah mereka kan bisa bedain kita dari pakaian yg tuan kita pakai sekarang ini"balas Rev Blaze.

"Ada benarnya perkataanmu Rev Taufan,mmm bagaimana kalau aku berbicara dengan tuan kalian dan membuat kesepakatan?"balas Rev Thorn dan dijawab anggukan dari Rev Taufan sedangkan Rev Blaze masih nge-leg.

"Huh sudah kuduga kau tidak paham,maksudku aku akan meminta kepada tuan kalian agar mengubah warna mata kanan kita menjadi warna mata mereka,sedangkan warna mata kiri kita tetap"lanjut Rev Thorn dengan tatapan malas.

"Lakukanlah apapun yg kau mau,aku ingin tidur dadaku masih sakit"balas Rev Taufan yg langsung menjatuhkan dirinya kekasur disusul oleh Rev Blaze.

"Kalian mah enak,aku masih harus melakukan sesuatu!"protes Rev Thorn yg langsung menggembungkan pipinya,menggemaskan.

Aku tidak percaya ternyata itu bukan mimpi!AKKHH!!!

Aku langsung berlari kekamarku dan memikirkan bagaimana bisa mereka berubah menjadi Reverse,huh,kuharap sesuatu yg buruk tidak akan terjadi...

Gempa POV End:

DiTAPOPS:

DUAR!!!!!(Anggap aja suara ledakan :v)

"Komandan 1bola kuasa(aing lupa bahasa melayunya bola kuasa 😀)telah dicuri!!"teriak seorang pemuda yg memiliki rambut seperti landak berwarna lavender dan berkacamata ungu.

"APA?!BOLA KUASA APA YG DICURI?!DIMANA PENCURINYA?!!"Teriak oleh sang Laksamana yg terlihat sangat marah.

"Bola kuasa yg dicuri bernama IdentityBot(aing cuman ngasal aja ygy😭)namun pencurinya sudah kabur Laksamana,tapi kita bisa menggunakan sinyal dari bola kuasa itu"ucap sang komandan yg seperti Adu Du yaitu Kokoci.

Trio Trouble Maker?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang