Setelah mereka (TTM) bernostalgia,mereka pun kembali mengingatkan Thorn.
Thorn:"oh ya kejadian itu,tapi....Thorn sama Rev udah temenan loh!"
Mendengar ucapan Thorn membuat Taufan dan Blaze tercengang.Blaze yg tidak paham maksudnya pun bertanya.
Blaze:"a-apa maksudmu 'berteman' Thorn?"
Taufan:"iya Thorn,mana mungkin ada orang yg bisa berteman dengan Rev?!Thorn dengan wajah polosnya pun hanya bisa memiringkan kepalanya sambil membuat wajah lugu 'OWO'(kurang lebih kek gini🗿)
Taufan:"lah Thorn,kek gimana kamu gk tau Thorn?"
Blaze:"iya Thorn,jangan buat kami penasaran dong!"
Thorn:"kalian bisa berbicara langsung dengan Rev kalau mau!"Tatapan Thorn pun mengosong membuat Taufan dan Blaze panik,tapi belum sempat mereka mengecek keadaan Thorn,ia (Thorn) lebih dulu berubah menjadi Rev-nya,ditandai dengan rambutnya yg memutih,dan mata yg hendak berubah menjadi merah.
Rev Thorn:"jadi,ada ap kalian memanggilku?
Tanya Rev Thorn dengan dingin sembari mengeluarkan aura psikopat yg membuat siapa pun merinding.
Taufan dan Blaze POV:"anjir,serem banget cok🗿"
Taufan:"i-itu....k-kami hanya i-ingin bertanya...."
Taufan berbicara agak gagap karna mereka berbicara dengan orang yg hampir membunuh kakaknya sendiri.
Rev Thorn:"berbicaralah yg benar,atau*ngeluarin belati*
Melihat Rev Thorn yg mengeluarkan belati membuat Taufan dan Blaze membeku.Akhirnya Taufan mengambil napas dan mulai berbicara dengan serius walau dalam hati ia sangat takut.
Taufan:"baiklah,Rev Thorn kami ingin bertanya,kenapa kau masih berada didalam tubuh adik imutku?"
Blaze:"iya,bukannya waktu itu kau sudah keluar dari tubuh Thorn?"Rev Thorn hanya diam sebelum ia tertawa yg membuat Taufan dan Blaze mengangkat 1 alis mereka bertanda mereka bingung.
Rev Thorn:"kau pikir aku mudah dikalahkan?namun sayangnya tidak,asal kalian tau,aku dan Thorn ini satu tubuh loh jadi aku tidak bisa terpisah darinya"
Blaze:"t-tapi,kenapa begitu?"
Rev Thorn:"karena,aku ini semacam pelindungnya"Saat Rev Thorn berkata 'pelindung',bukan jawaban yg mereka dapatkan,mereka malah tambah bingung.
Blaze:"hei!kalau ingin memberikan jawaban yg benar dong!!"
Blaze pun sudah mengepalkan tangannya hendak memukul Rev Thorn,tetapi Taufan menghadangnya.
Taufan:"bersabarlah Blaze,jika kau memukulnya itu sama saja kau memukul Thorn karna mereka satu tubuh"
Blaze hanya mendecih menahan amarah,ia sangat ingin memukul Rev,tapi nanti malah adiknya yg kesakitan,yg ada malah ia kena pukulan kasih sayang dari Gempa:v.
Rev Thorn:"huh,sebenarnya aku memang harus pergi,tetapi setelah aku melihat potensi besar yg dimiliki,anak ini sangat berharga jadi aku harus melindunginya,selain itu wajah anak ini juga imut jadi aku suka saja:v"Jelas Rev Thorn dengan panjang lebar.
Blaze:"hah?potensi besar?apa maksudnya?!"
Taufan:"potensi?hmmm memangnya potensi apa yg terpendam didalam tubuh Thorn?"Rev Thorn tidak menjawab karena malas saja sih 🗿🖕.
Rev Thorn:"jadi langsung keintinya saja,ada apa kalian memanggilku?"Tanya Rev Thorn lagi.
Blaze:"k-kami hanya ingin menjadi serius namun....kami tidak tau bagaimana caranya.."
Taufan hanya menganggukkan kepalanya.Rev Thorn pun memutar bola matanya kedua kalinya karna malas 🗿.
Rev Thorn:"kenapa kalian tidak memakai Reverse kalian saja?"Rev Thorn malah bertanya sebaliknya.
Taufan dan Blaze POV:"gk tuannya gk Reversenya sama aja 11 12 "
Taufan:"masalahnya,kami takut Reverse kami malah mencederai bahkan membunuh saudara-saudara kami yg lainnya."jelas Taufan
Blaze:"iya,seperti saat kau mengambil alih tubuh Thorn..."Blaze menambah kan.
Rev Thorn:"baiklah,aku akan berbicara dengan Reverse kalian,bagaimana?"
Saat mendengar kesepakatan Rev Thorn membuat Taufan dan Blaze agak ragu,apakah ia bisa dipercaya.
Taufan:"boleh saja kau berbicara dengan Reverse kami,tapi....apakah kami punya Reverse?"Taufan kembali bertanya.
Rev Thorn:"tentu saja kalian ada,kan sudah pernah kubilang kalau kami para Reverse tercipta dari rasa kekesalan,kemarahan,kebencian,dan rasa sakit yg dipendam terus menerus,kalian juga sering memendam semua itu loh makanya kalian punya Reverse"jelas Rev Thorn dengan teliti.
"A-"belum sempat Taufan berbicara,Thorn lebih dulu pergi dan mengembalikan Thorn seperti semula.
Okeh Readers,segini dulu yah,dan maap kalo authorn jarang up soalnya banyak yg harus kukerjakan didunia nyata,yh intinya jangan lupa vote ya🖐
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Trouble Maker?
RandomTTM emg selalu bikin kesel Boel yg lain,tetapi karna 1 alasan mereka berubah menjadi reverse mereka. Apa yg terjadi dengan TTM? PERHATIAN!!! -Boboiboy hanya milik Monsta,saya hanya meminjam karakternya saja, -banyak typo, -memakai bahasa Indonesia, ...