Sinopsis

1K 46 0
                                    

kembali

Lengket

Sederhana

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Terkait pekerjaan

    Sticky Man

    Penulis: Cen You

    Pendahuluan:

    1. Xu Jinhan dan Chi Yuan tumbuh di halaman yang sama, dan mereka mengenal satu sama lain seperti saudara dan saudari.

    Chi Yuan tidak perlu khawatir tentang banyak hal sejak dia masih kecil: jika dia
tidak tahu bagaimana mengerjakan pekerjaan rumahnya, dia harus pergi ke Xu Jinhan; jika tidak ada yang bermain dengannya di kelas, dia harus pergi ke Xu Jinhan.

    Bahkan ketika guntur dan hujan di malam hari, dia akan mengetuk pintunya dengan bantal di lengannya, dan sebelum bocah itu bisa bereaksi, dia akan menyusut ke tempat tidurnya.

    2. Liburan musim panas tertentu setelah ujian masuk perguruan tinggi juga merupakan malam hujan.

    Orang tua pergi untuk menghadiri reuni kelas, dan Chi Yuan sendirian di rumah.

    Angin kencang meniup kabel-kabel di komunitas, dan rumah itu menjadi gelap gulita, dia bergegas keluar dan lari ke pintu seberang tanpa mengambil apapun.

    Pintu familiar terbuka di depan mataku seperti yang terjadi beberapa kali sebelumnya.

    Dengan wajah sedih, dia menatap mata pria yang dikenalnya di depannya, dan memohon, "Bolehkah aku tidur denganmu malam ini?"

    Mata pria itu gelap, dan dia melirik pakaiannya, lalu berbalik, dan menutup pintu dengan keras.

    Chi Yuan: "...?"

    [Teater Kecil]

    Setelah berkumpul, Xu Jinhan sering meninggalkan rumah untuk misi.

    Suatu hari Chi Yuan akhirnya tidak tahan lagi, dan melemparkan gaun malam yang akan dikenakannya ke wajahnya—

    "Putus! Kurasa kita tidak cocok."

    Xu Jinhan merapikan gaun itu,
"Benarkah?"

    "Tentu saja benar!"

    "Oke." Dia tidak banyak bicara, dan pergi tanpa melihat ke belakang.

    Chi Yuan membeku di tempat, menahan air matanya dan berniat keluar untuk mengejar seseorang.

    Akibatnya, begitu dia menekan kenop pintu, seseorang menariknya dari luar terlebih dahulu.

    Pria itu memegang dagunya, memeluknya dan menciumnya selama tiga puluh menit.

    Hingga, bibir hangatnya berlama-lama di sudut bibirnya, dan dia bertanya, “Masih mau putus?”

   “…”

    Oke, sepertinya kita bisa memikirkan nya lagi?

    [Pria yang stabil dan lengket x Pria keren berperut hitam yang berspesialisasi dalam merawat pria yang lengket]

    [Kekasih masa kecil/Pemimpin pria yang pertama kali disukai]

    *Segala sesuatu di dunia menyukai musim semi, sama seperti aku sangat mencintaimu.

    Tag konten: Bertemu dengan Karma

    Kata kunci pencarian: Protagonis: Chi Yuan, Xu Jinhan ┃ Peran pendukung: ┃ Lainnya:

    Pengantar satu kalimat: [Akhir dari teks utama] Kekasih masa kecil yang telah bersama selama seratus tahun

    memiliki niat: belajar keras , cinta hidup dan mimpi ?

bab sebelumnya

penanda buku

kembali ke direktori

Bab selanjutnya

BerandaRak Buku SayaRiwayat Membaca

Konten situs ini hanya untuk pembelajaran dan pertukaran gratis, dan tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial apa pun

⭐⭐⭐⭐

(End) Sticky CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang