kembali
Lengket
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 16
Restoran Prancis yang dipesan Chi Yuan sangat populer, dan ada banyak orang yang mengantri apakah itu pada hari kerja atau hari libur.Dia telah ke sini bersama Xu Siyuan beberapa kali sebelumnya, dan setiap kali dia harus menunggu selama setengah jam.
Tapi malam Natal hari ini, restoran mengadopsi sistem reservasi, dan Chi Yuan memesan tempat duduk di peron lebih awal, tapi untungnya, dia tidak melebihi waktu reservasi saat dia tiba.
Ini adalah hari libur yang langka, dan pada dasarnya semua orang pergi bersama.
Tidak hanya di jalan, bahkan di restoran pun ada pasangan yang saling berpelukan.
Chi Yuan melihat sekeliling saat pelayan menuangkan air untuknya, cahaya di ruangan itu tidak terang, hanya lampu kecil yang diletakkan di setiap meja.bahasa.
Bahkan ada pasangan asing di sisi belakang, mengandalkan cahaya redup, saling berpelukan dan berbisik.
Sebelum Chi Yuan sempat menoleh, bibir mereka berdua saling menempel.
"..." Jangan melihat kejahatan, jangan melihat kejahatan.
Dia dengan cepat menutup matanya dan duduk, berpura-pura acuh tak acuh dan menyesap air.
Setelah orang-orang duduk, pelayan bertanya dengan lembut, "Halo, apakah Anda menyajikannya sekarang?"
"Oke." Pelayan mengambil kue dan pergi.
Meja menjadi sunyi, dan Chi Yuan menyesap lagi dari gelas air, mungkin dia terganggu oleh detak jantungnya yang tiba-tiba, atau didorong oleh suasana di restoran, yang membuatnya merasa sedikit kurang nyaman daripada biasa.
Karena malu, Chi Yuan berinisiatif untuk mengaduk-aduk topik dan mengobrol tentang hal-hal lain.
Xu Jinhan mendengarkan dengan seksama, menjawab beberapa kata dari waktu ke waktu, dan tidak pernah berpaling darinya.
Baru setelah pelayan datang untuk melayani, Chi Yuan santai, menekan perasaan aneh di hatinya.
Karena kuenya, Chi Yuan tidak mengizinkan restoran menyajikan makanan penutup.
Setelah makan, hampir semua meja di sekitarnya pergi, dan tempat duduk mereka berada tepat di dekat jendela, menghilangkan banyak gangguan.
"Datang dan tiup lilinnya." Chi Yuan melepas kotak kue, memasukkan angka "19" di sisi menghadapnya, dan meletakkan angka "22" di sisi menghadap Xu Jinhan, dan kemudian menggunakan korek api pinjaman Menyala, "Oke, mari kita membuat permintaan dulu."
Dia menutup tangannya, dan melihat bahwa dia tidak bergerak, dia mengarahkan pandangannya lagi, "Aku membuat permintaan."
Xu Jinhan akhirnya menyesuaikan postur duduknya dan menutup matanya.
Nyatanya, dia tidak pernah percaya pada hal-hal tersebut, dan keinginannya harus dipenuhi sendiri, daripada menunggu Tuhan membalasnya.
Jika geng sekolah tahu bahwa dia masih akan membuat permintaan dengan serius di hari ulang tahunnya, butuh waktu lama untuk membersihkan telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Sticky Couple
General FictionPengarang: Cen You Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 28-06-2022 Terbaru: Bab 57 Clingy 1. Xu Jinhan dan Chi Yuan tumbuh di halaman yang sama, dan mereka mengenal satu sama lain seperti saudara dan saudari. Chi Yuan tidak perlu khawatir tentang ban...