kembali
Lengket
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 21
Dia tidak terhubung sampai bel berbunyi beberapa detik kemudian, dengan nada ragu-ragu: "Halo?" "
Apakah kamu di rumah?" Suara Xu Jinhan terdengar jauh lebih tenang daripada suaranya, dan Chi Yuan mengangguk ke udara, "Yah, apa sedang kamu lakukan?" "
" Karena kamu melihatnya, kenapa kamu tidak meneleponku?" Dia bertanya.
Chi Yuan berdiri, mondar-mandir di samping tempat tidur, dan tanpa sadar berkata, "Apa yang kamu lakukan, aku tidak ingin menjadi bola lampu."
Xu Jinhan tersenyum, ujung suaranya yang bergetar sedikit menggoda.
Tidak tahu saraf mana yang menyentuh reaksi ini, Chi Yuan mengerutkan kening, tetapi telinganya sedikit panas, "Mengapa kamu tertawa, aku akan mati jika kamu tertawa lagi." "Apakah kamu tidak ingin tahu siapa dia?" Xu Jinhan bertanya
.
Chi Yuan berjuang antara berpikir dan tidak menginginkan selama setengah menit, tetapi pada akhirnya rasionalitas mengalahkan kepekaan, "Saya hanya bertanya dengan santai, jadi saya tidak ingin tahu."
Xu Jinhan tidak menganggap serius kekeraskepalaannya, dan sebelum gantung diri telepon , Terus terang dan jujur: "Kamu kenal gadis itu."
Tanpa diduga, jawabannya datang begitu tiba-tiba, Chi Yuan tertegun, "Hah?"
"Kamu melihatnya terakhir kali di kota video game." Dia berubah menjadi diam tempat untuk menjelaskan kepadanya "Instruktur kelas akan pindah hari ini, dan siswa di kelas berencana untuk datang untuk membantu. Rumahnya kebetulan tinggal di dekat situ. Aku hanya akan mampir dan menjemputnya sebentar, tidak ada yang lain ." Chi Yuan terdiam, tepat ketika dia memeras otaknya untuk mengatakan
sesuatu.
Kalimat lain ditambahkan di sana, dan suara rendah terdengar: "Tulis lebih banyak makalah saat kamu punya waktu, jangan cemburu." —— "
Siapa yang cemburu?! Hanya kamu yang cemburu!"
Setelah beberapa saat keheningan singkat, kalimat ini keluar dari penerima.
Setelah Chi Yuan selesai berbicara dengan marah, dia segera menutup telepon.
Mendengarkan suara bip dari sana, Xu Jinhan berdiri di depan jendela kaca transparan dan bersih, diam-diam melengkungkan sudut bibirnya.
“Xu Tua, apa yang kamu lakukan?” Chen Nanzheng memanggilnya dari belakang, membawa empat kursi, “Cepat dan bantu aku.”
Xu Jinhan meletakkan teleponnya, kembali ke ekspresi normalnya, dan berjalan ke ruang tamu.
Bergerak pada awalnya memusingkan, tetapi para pemuda bergerak dengan cepat, dan dalam waktu satu jam, perabotan hampir selesai.Gadis-gadis itu membantu mengepak barang-barang, dan Cao Zhiyuan dan istrinya sedang menyiapkan makan malam di dapur.
Cao Zhiyuan berusia lima puluhan tahun ini. Dia pernah menjadi profesor psikologi kriminal di OUHK. Dia pensiun ke baris kedua karena sakit. Dia sekarang menjadi instruktur departemen investigasi kriminal. Dia biasanya suka bergaul dengan siswa.baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Sticky Couple
General FictionPengarang: Cen You Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 28-06-2022 Terbaru: Bab 57 Clingy 1. Xu Jinhan dan Chi Yuan tumbuh di halaman yang sama, dan mereka mengenal satu sama lain seperti saudara dan saudari. Chi Yuan tidak perlu khawatir tentang ban...