Bab 41-45

210 6 0
                                    

kembali

Lengket

Sederhana

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 41

    Chi Yuan tertegun selama beberapa detik, dan kemudian menjelaskan: "Seseorang memaksaku, aku hanya lupa membuangnya."

    Xu Jinhan sedikit mengernyit, "Kalau begitu pergilah."

    "Tentu saja tidak!" Chi Yuan sangat Balas dengan cepat, dia tidak memikirkannya sama sekali, "Berikan padaku, aku akan membuangnya sekarang."

    Xu Jinhan menatapnya sebentar, tetapi pada akhirnya dia tidak mengatakan apa-apa, terlipat tiket film dan memasukkannya ke dalam saku Anda sendiri.

    Chi Yuan bingung: "Apa yang kamu lakukan?"

    "Karena kamu tidak pergi, aku akan mengurus tiket filmnya." Xu Jinhan bertanya secara alami, "Tidak?

    " , berjalan menuju rumahnya dengan sangat alami.

    Xu Jinhan sangat puas dengan reaksinya, tetapi segera, kepuasan ini menghilang dengan dering telepon yang konstan.

    Dua puluh menit setelah dia kembali, Chi Yuan hampir menonton ponselnya dengan tangan memeluknya, dan dia hanya menjawab dengan santai ketika berbicara dengannya.

    Lebih kecil dari orang ini, meskipun dia memegang pekerjaan besi di Biro Keamanan Umum, dia tidak kaku sama sekali, dan dia sangat pandai makan, minum, dan bersenang-senang, dia hanya meminta tempat yang bagus untuk direkomendasikan, dan banyak lagi artikel dan artikel dikirim ke sana Weibo Raiders.

    Chi Yuan melihat bahwa informasinya sangat detail, jadi dia menyimpan semua tempat yang menurutnya bagus di ponselnya, dan berencana untuk pergi bersama Xu Jinhan di masa mendatang.

    Teks pada beberapa gambar memiliki ukuran yang berbeda, dia melihatnya dengan serius, tetapi orang yang duduk di sampingnya tidak menanggapi.

    Baru setelah Xu Jinhan menyerahkan anggur yang sudah dicuci ke mulutnya, dia bisa sedikit mengalihkan perhatiannya, "Mmm! Ini sangat manis. "Setelah mengangkat kepalanya sejenak, ciuman Xu Jinhan jatuh

    .

    Dia terpaksa mengangkat kepalanya, jus anggur yang manis dan asam tumpah di antara giginya, dan ampas yang tersisa tersangkut oleh lidahnya, dan lapisan atas punggungnya langsung mati rasa.

    Telepon sudah lama tergelincir, dan pikiran saya telah terjerat ke mana-mana.

    Memeluknya, Xu Jinhan mencoba yang terbaik untuk merebut setiap kemanisan dari bibirnya.

    Dia terlalu egois dan menginginkan semua perhatiannya.

    Chi Yuan meraih bahunya dan memeluknya erat-erat. Sentuhan hangat dan dingin mencapai lehernya, dan dia tidak bisa menahan napas.

    Xu Jinhan tiba-tiba sadar, dan seperti berkali-kali sebelumnya, dia berhenti tiba-tiba sebelum jatuh ke rawa yang panas.

    Ada kekacauan di sofa, dan Chi Yuan tergantung di bahunya untuk menyesuaikan napasnya. Sebelum dia bisa mengetahui mengapa dia melakukan ini tiba-tiba, sensasi sentuhan lain menutupi sisi bibirnya. Xu Jinhan menggosok ujung jarinya , suaranya rendah dan seksi: "Kamu kamu benar, ini sangat manis." "

(End) Sticky CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang