Part 8

13.9K 949 15
                                    




Happy Reading





Mark merebahkan tubuhnya di sofa di dalam studio setelah hampir beberapa menit melakukan rekaman lagu terbarunya, sedikit ada kendala namun ia tak patah semangat.

"apa kau sudah menemukan buktinya?" tanya Lucas.

"belum, tapi sifat dan perilakunya cukup sama dengan dia".

"lalu bagaimana jika dia bukan teman masa lalu mu?".

"tinggal menceraikan saja".

"ya!! kau sudah gila?? bahkan kau sudah melakukan itu dengannya dan semudah itu kau menceraikan istrimu Mark Jung?".

"alasan pertamaku menerima perjodohan ini karena dia mirip hyuck tak lebih, aku memberikan perhatian kepadanya semata-mata karena dia mirip dengan hyuckku".

"hah ..  terserah!! aku tak ingin ikut campur, lagi pula semua saran dan perkataanku pasti tak akan ada yang kau dengarkan".

Lucas menyerah dengan apa yang di pikirkan Mark Jung, bagaimana Lucas tidak kesal dengan Mark?? dari awal dia sudah melarang Mark untuk menerima perjodohan itu jika Mark hanya penasaran dengan haechan, Mark menikahi haechan hanya karena dia mirip dengan teman masa lalunya yang hampir bertahun-tahun Mark cari.

bayangkan saja bagaimana nanti ketika haechan tahu tentang alasan Mark menyetujui perjodohan itu, pasti dia akan sangat kecewa.

"aku harap haechan adalah orang yang sama dengan hyuckmu, aku merasa kasihan jika ternyata dia bukan hyuck yang kau cari ... pasti kau akan menceraikannya".

"ya pasti!! itu sudah pasti .. untuk apa aku menikahi orang yang tidak aku cintai .. lagi pula masih ada kesempatan untuk aku membuktikan siapa dia".

"ada telepon untukmu".

Mark menerima ponsel yang di berikan oleh Lucas.

"yes mom?".

deg

tubuh Mark menegang seketika saat mendengar ucapan taeyong dari panggilan telepon di ponselnya.

"mom tak bercanda??".

"bercanda apanya!! cepat pulang!!!".

Tut .

"kenapa Mark?".

"h ... haechan hamil".

"what??? kau tak bohong?".

"yak!!.. yak!!... yak!! bagaimana ini Lucas?? bahkan aku saja belum membuktikan jika dia benar benar hyuck!! tapi kenapa dia sudah hamil duluan?? kalau ternyata dia bukan hyuckku bagaimana aku bisa menceraikan dia kalau dia masih hamil?".

"KEPARAT!?!! bodoh?! Mark!!!! cepat pulang!! jangan urusi masalah itu terus!! istrimu hamil anakmu bodoh!! kau malah panik memikirkan hal itu".

"kenapa kau marah denganku?".

"yak!!! cepat pulang untuk hal itu urus saja lain kali yang terutama sekarang adalah istrimu!!".

Lucas hampir gila dengan pikiran Mark, seharusnya bukankah dia senang karena istrinya mengandung anaknya tapi tidak, Mark malah panik karena masalah teman masa lalunya.

"aku tidak ingin pulang dulu!".

"YAK!! MARK JUNG !!!!!!!".

✈️

"ayo makan sayang, sesuap saja".

Renjun,jaemin,Jeno, taeyong bahkan jaehyun mereka sudah mencoba satu persatu membujuk haechan untuk makan tapi haechan tak mau membuka mulutnya padahal sungchan sudah berpesan setelah haechan sadar harus segera mengisi perut dan minum obat sekaligus vitamin tapi haechan malah tak mau makan dengan alasan tak mau di suapi siapapun selain Mark Jung.

Idol's wife | MARKHYUCK. End✓ [ Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang