Part 23

8.4K 555 19
                                    





Happy reading




Mark.Jung

Jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤1.980.000 💬 23.879
Mark.jung I married him because I love him so much, he is my life choice, I am also an ordinary person who wants to get married, have children and live happily with my small family, I hope you all will accept my decision and support me, I ask you all to don't keep bothering the people I care about, if you are truly loyal fans I will prove your loyalty with support ..thank you, I hope you accept haechan as my wife❤️🐻.

*
(Saya menikahi dia karena saya sangat mencintainya, dia adalah pilihan hidup saya, saya juga manusia biasa yang menginginkan menikah, mempunyai anak dan hidup bahagia bersama keluarga kecil saya, saya harap kalian semua mau menerima keputusan saya dan mendukung saya, saya meminta kepada kalian semua untuk tidak terus menganggu orang yang saya sayangi, jika kalian adalah benar benar penggemar setia saya buktikan kesetiaan kalian dengan dukungan..terimakasih, saya harap kalian menerima haechan sebagai istri saya).

cosxx_ siapa yg menaruh bawang disini
Ddhy_ ingin laki laki seperti Mark Jung :)
rhui_jk Ayo support Mark :)
Mark.jlove Aku menerima keputusanmu Mark 😭😭 walaupun sempat patah hati karena idolaku sudah menikah, tapi apapun pilihan mu kita semua penggemarmu akan mendukungmu ️❤️❤️

Satu bulan berlalu, haechan menjalani hari harinya dengan sedikit sulit, wajar saja ia terus-terusan mendapatkan Bullyan dari penggemar Mark, selama itu Mark juga mengetahui semua apa yang sudah terjadi kepada haechan, renjun dan jaemin selalu menceritakan kepada Mark, satu persatu cerita yang di rahasiakan oleh haechan juga sudah Mark ketahui walaupun sedikit memaksa haechan untuk menceritakannya.

Sejujurnya haechan juga tak bisa memendamnya sendirian, Dengan postingan Instagram milik Mark tersebut perlahan-lahan para penggemar Mark mulai mengerti dan mau menerima kehadiran haechan sebagai pasangan hidup idola mereka, banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada haechan yang tengah mengandung anak idola mereka.

haechan sendiri merasa lega karena dapat di terima oleh para penggemar Mark, jangan tanya bagaimana Mark ketika mengetahui bahwa haechan disekolah di rundung oleh beberapa siswa tentu saja Mark murka dan langsung mendatangi sekolah haechan untuk bertemu pelaku yang merundung istri manisnya, sejak saat itulah tak ada yang berani menyakiti haechan sedikitpun saat haechan berada di sekolah.

Namun kini karena perut haechan yang sudah membesar haechan memutuskan untuk home schooling, jadi haechan lebih banyak beraktivitas dan belajar di rumah.
Mark juga membeli sebuah rumah mewah untuk mereka tempati, Mark merasa bosan berada di apartemen dan juga untuk keamanan istrinya Mark memutuskan untuk meninggalkan apartemen itu dan berpindah ke sebuah rumah mewah yang ia beli.

Mark sekarang juga mengurangi aktivitas nya di dunia entertainment, bukan berarti Hiatus tapi hanya mengurangi ya.

"Hyung .. ayolah .. aku hanya ingin pergi bersama sahabatku saja".

"tidak".

Sudah hampir 30 menit haechan mencoba merayu suaminya agar di perbolehkan untuk keluar bersama teman-temannya, terhitung sudah hampir 2 Minggu lebih haechan tidak bertemu dengan renjun, dan jaemin.

"ada Jeno juga Hyung... boleh yah".

"tidak".

"aku hanya pergi ke cafe.. bukan ke club".

"tetap saja itu tidak boleh".

"Hyung sekali saja aku mohon... hiks .. aku merindukan renjun dan juga jaemin...".

"tidak boleh, sore ini aku ada pemotretan".

"apa hubungannya?".

"ya sudah pasti aku tidak bisa mengawasi kamu chanie.. maka dari itu kamu tidak boleh pergi".

"kan ada Jeno".

"aku tidak bisa mempercayai si curut itu".

"ya sudah.. kalau Hyung tidak memperbolehkan ku pergi, aku juga tidak akan memberi jatah nen dan jatah ituan lagi".

"arghhh... jangan itu.. kamu tidak boleh menggunakan itu sebagai ancaman".

"ya terserah aku".

Mark mengacak-acak rambutnya.
"okeyy.. okey.. kamu boleh pergi".

"Benarkah?" seru haechan.

"iya.. tapi janji .. jangan pergi sendiri menuju cafe itu.. suruh Jeno menjemput atau suruh renjun dan jaemin".

"ay ay... Hyung".

_____

"aku tidak bisa menjemput,maafkan aku yah".

"tak apa no.. aku bisa kesana sendiri".

"naik apa?? jangan naik bus ya mbul.."

"tenang saja.. aku akan naik taksi".

"ya sudah.. maafkan aku sekali lagi".

Tut..

Haechan menyimpan ponselnya kembali ke dalam tas, kalau saja ia tau bahwa Jeno tidak bisa menjemputnya pasti sejak tadi haechan memilih naik taksi saja apalagi haechan juga sudah cukup lama menunggu.

Haechan pun memutuskan untuk memesan taksi online, sambil menunggu Haechan bermain ponselnya tak lama sebuah mobil datang dan haechan langsung masuk begitu saja.

Haechan menatap sekilas sopir taksi yang ia tumpangi dia perempuan memakai baju serba hitam dan topi hitam juga, ini kali pertamanya haechan di sopiri oleh seorang perempuan.

Haechan tak peduli mau sopir itu perempuan atau laki laki intinya ia akan di antar menuju tempat tujuan, namun anehnya arah jalan yang haechan lalui bukan jalan menuju cafe yang akan di tuju.

"m..maaf.. apa anda salah jalan?" tanya haechan ragu.

"tidak tuan kita berada di jalan yang benar, ini adalah jalan pintas agar lebih cepat menuju tempat tujuan".

haechan hanya ber oh ria, dan mengangguk saja entah kenapa haechan merasa sangat mengantuk tak biasanya haechan seperti ini, akhirnya ia memutuskan untuk tidur sebentar.


















see you next part..

Terimakasih buat kalian semua yang
sudah mau melanjutkan membaca cerita ini...
soryy guys kalau alurnya membosankan heheh🤗🤗
author cuma pengen nulis apa yang ada di otak author wkwk... jadi ikuti saja alur ceritanya hehehe..
tapi tenang..author terima saran dan masukan dari kalian semua kok, cerita ini akan terus di update karena mau aku end in 😁😁😁 takut kepanjangan wkwkwk tungguin ya guys...






~ Idol's Wife ~




Idol's wife | MARKHYUCK. End✓ [ Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang