Happy reading
"apa dia seperti itu semalaman?" tanya jaehyun kepada Ten, jaehyun melihat anak pertamanya tertidur dengan kepala tergeletak di samping ranjang menantunya juga tangan Mark yang menggenggam kuat tangan haechan.
"iya, Mark tidur sambil duduk semalaman aku juga sudah menyuruhnya pindah tapi dia tidak mau". jawab Ten.
"biarkan saja dad, Mark pasti khawatir dengan istrinya" ucap taeyong.
"John.. aku ingin berbicara denganmu" kata jaehyun.
"tentu, ayo kita bicara di luar".
Jaehyun dan Johhny pun keluar dari ruangan itu.
"kecelakaan ini di sengaja".
"apa maksudmu jae?" tanya Johhny.
"kemarin aku menyuruh anak buahku datang ke lokasi kecelakaan dan mereka menemukan beberapa kejanggalan".
"jadi maksudmu kecelakaan ini di sengaja?".
"iya, aku yakin pasti ada orang jahat di balik semua ini".
"jae.. bantu aku menemukan pelakunya".
"tentu John .. haechan juga anakku apapun akan aku lakukan agar pelaku itu menerima balasannya".
Tak lama gadis cantik datang dengan membawa beberapa barang di tangannya.
"pagi uncle".
"nancy?" ucap jaehyun.
"aku datang kemari ingin menjenguk haechan".
"siapa dia?". tanya Johhny yang sebenarnya memang tidak tahu siapa nancy.
pasti dia ayah dari haechan, huh.. dia sangat tua sampai sampai tak mengenaliku~
"dia nancy John.. sahabat anakku dia juga seorang artis".
"ahh... begitu.. masuk saja haechan ada di dalam". ucap Johnny.
Nancy tersenyum kepada Johhny dan jaehyun kemudian bergegas masuk ke dalam ruangan.
"nancy?".
"halo aunty Tae".
"wahh.. kau sangat cantik yah, aku beberapa kali melihatmu di tv" sahut Ten.
"terimakasih aunty".
"ada apa?" tanya taeyong.
"ingin menjenguk istri Mark, aku sangat khawatir dengan haechan.. walaupun aku baru mengenalnya belum lama".
"sudah cantik, perhatian pula pasti orang yang memiliki mu nanti akan sangat beruntung" ucap Ten.
"terimakasih nancy, kau sudah mau menjenguk haechan.. tapi haechan belum sadar juga". kali ini taeyong yang berbicara.
lebih baik jika dia mati~
"aku ikut sedih aunty.. semoga haechan cepat sadar".
"terimakasih nancy" jawab Ten.
"Ten.. lebih baik kita sarapan dulu, lagi pula sudah ada nancy dan Mark". ajak taeyong.
"boleh.. nancy tolong jaga Mark dan haechan dulu yaa.. Mark masih tertidur". ucap Ten.
"iya aunty".
"ayo.. kita ajak jaehyun dan suami mu sarapan dulu". ucap taeyong lalu keluar dari dalam ruangan.
Merasa di beri kesempatan hal ini tak nancy sia siakan ketika tak ada orang yang berjaga dengan beraninya nancy mengelus rambut Mark.
Beberapa detik saat rambut Mark di elus oleh nancy, Mark masih belum terbangun namun lama kelamaan Mark merasa terganggu dan langsung membuka matanya seketika ia menepis tangan nancy dari kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol's wife | MARKHYUCK. End✓ [ Tahap Revisi ]
De TodoBACA AJA DULU SIAPA TAHU SUKA•́ ‿ ,•̀ Follow aku ya( ◜‿◝ ) Maaf authornya pemula xixixi Semoga suka dengan book ini ( ◜‿◝ )♡ bacanya jgn loncat ke end, atau loncat ke part yg ada adegan 🔞 yaaa ..xixixixixixixi!!! di tunggu Vote...